iklan iwb
iklan iwb

460x110 (12)

starting race-2

iklan iwb

Bro dan sis sekalian……puncak gelaran Final Suzuki indonesia Challenge 2015, berakhir Sirkuit Sentul 22/03/2015. Event yang menggunakan ‘kuda pacu’ Suzuki Satria FU ini diikuti oleh 25 pembalap terbaik hasil seleksi dari race di 5 kota sebelumnya yakni Bandung, Medan, Malang, Makasar dan Samarinda. Setelah melalui perjuangan panjang dan seleksi ketat….akhirnya Suzuki berhasil mendapatkan 3 nama untuk maju keajang Suzuki Asia Challenge (SAC) 2015. Nah…siapa sosok yang mewakili Indonesia??…..
460x110(1)

Doi adalah Adhi Candra Gilang dari Bulungan Kaltim (bukan Bulungan Blok M lho ya kang :mrgreen: ). Doi menyisihkan 6 pembalap terbaik dari masing-masing kota yang sudah IWB sebutkan diatas. Namun sayang…..pada final di Sentul kemarin 2 pembalap berbakat Absen karena kondisi tidak Fit, yaitu wakil dari Malang dan Bandung. Oalah….eman tenan rek-rek…..

Sebelum race berlangsung para pembalap muda berbakat binaan Suzuki Indonesia mendapat ‘wejangan’ dari pembalap profesional Rafid Topan (Team Suzuki Racing) dan Nobuatsu Aoki (Test rider Suzuki MotoGP 2015), yang memang selalu setia mendampingi para pembalap Suzuki. Race sendiri diadakan sebanyak 3 kali. 2 Race yang berlangsung selama 10 lap, memilih 2 pembalap dengan poin tertinggi untuk melanjutkan ke jenjang Suzuki Asian Challenge 2015 (SAC). Sedangkan race ke 3 akan memilih pembalap terbaik ke 3. Dan hasil akhir…..

Nama Adhi Chandra mencuat kepermukaan. Doi unjuk gigi mengalahkan seluruh rider dengan poin maksimal 50 disusul Dedy Kumohon kedua setelah menjadi runner up di race 1 dan keempat dirace 2 dengan jumlah total poin 29. Randi Wardi mengisi kursi ketiga yang berhak mengikuti ajang balap Suzuki  Asian Talent 2015. Berikut detilnya…

1. Adhi Chandra (Bulungan-Kaltim).
2. Dedy Kumohon (Kerawang)..
3. Randi Wardi (Makassar).

Congrat buat para pemenang……arek ngacir kabeh ki :mrgreen: . Btw…..best time Suzuki Satria FU di gelaran final kemarin di catat oleh Randi Wardi dengan torehan waktu 2:05:433 (113.8 km/h on GPS). Ekspektasi yang tinggi ingin di raih oleh Suzuki Indonesia, agar binaannya dapat mengikuti level yang jauh lebih profesional dari event Nasional. Rencananya balap SAC akan dilaksanakan bersamaan dengan Asia Road Racing Championship (ARRC) 2015. SAC sendiri merupakan balap One Make Race (OMR) yang khusus menggunakan Suzuki Satria FU150 atau dikenal Raider 150 diluar negeri. DiSentul kemarin…SIS juga sempat memamerkan line up moge mereka dan dijajal turun sirkuit. Selain itu…..komunitas Inazuma250 juga hadir memeriahkan event. Selamat buat mereka…..yang jelas doa kita menyertai kalian. Juozzz gandozzz kangbro !! (iwb)


Pemenang Grand Final Suzuki Indonesia Challenge 2015 – Satria Cup
1. Adhi Chandra – Balikpapan Total poin : 50
2. Dedy Kumohon – Karawang Total poin : 29
3. Randy Wardi – Makassar Total poin : 24

Pembalap yang lolos mengikuti Suzuki Asian Challenge 2015

1. Adhi Chandra – Balikpapan
2. Dedy Kumohon – Karawang
3. Andreas Gunawan – Lampung

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!