iklan iwb
iklan iwb

460x110 (12)

ninja-r-se
“Kawasaki Ninja R 150 SE 2015…”

Bro dan sis sekalian….kembali KMI membikin kejutan. Tanpa banyak pengumumann serta informasi mereka diam-diam merilis versi Ninja R dam SS 150 SE. Merupakan singkatan dari special edition….banderol sang kuda besi lebih mahal 500 ribu sibanding versi reguler. Weleh…opo bedane??…

iklan iwb

460x110(1)

Versi SE pada RR mungkin sudah biasa. Namun untuk varian nakednya yakni tipe R dan SS baru kali ini KMI menawarkan versi serupa. Disebut sebagai Ninja R/SS Special edition…..versi ini beda tampilan. Yup….Kawasaki bermain visual dengan kelir yang lebih sporty. Intip saja bagian velg atau castwheel. Untuk R/SS SE pihak geng ijo menyepuh dengan warna emas (gold). Monggo bandingkan dengan versi reguler yang hanya hitam…..

Yang kedua adalah hadirnya list atau disebut mereka wheel stripe pada Ninja R dan SS Special Edition agar nampak sporty. Dan ketiga tentunya striping yang diklaim lebih dinamis dibanding standart. Mesin?. Sami mawon. Kawasaki menjual versi R SE dengan banderol 28,9 juta atau lebih mahal 500 ribu dari R biasa yang saat ini dilepas diangka 28,4 juta OTR Jakarta. Sedang SS 28,6 Juta. Piye…tertarik mzbro??…..(iwb)

ninja-ss-se
“Ninja 150 SS SE….beda batok lampu saja dengan R “

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

iklan iwb
Previous articleProduksi Bajaj Pulsar RS 200 dan 200 AS akhirnya resmi dimulai…..!!
Next articleBalap Honda Racing Champion (HRC) 2015…..berikut kelas yang dilombakan !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!