iklan iwb
iklan iwb

460x110 (12)

Marc+Marquez+MotoGP+Tests+Qatar+Day+3+VJ7C7Fe4Cs1l

iklan iwb

Bro dan sis sekalian…selama latihan pra musim di Losail Qatar, Ducati mampu mendominasi dari awal hingga akhir. Seluruh performa mereka ternyata mendapatkan perhatian khusus dari Marquez. Mengungkapkan secara gamblang via MCN….doi cukup kuatir dengan performa tim merah….
460x110(1)

“Aku rasa saat race besuk…Ducati memiliki kesempatan besar untuk memenangkan balapan. Jadi kita harus tetap bekerja dan mencari sesuatu cara. Jika kamu bertanya saat diMalaysia mungkin aku akan mengatakan sebaliknya. Tapi disini berbeda. Untuk satu race Ducati bakal kuat…mungkin bisa berkali-kali. Tapi aku ingin mengerti dulu siapa rival utamaku sebenarnya karena ketika Ducati mendapatkan hasil bagus mereka akan kehilangan seluruh keuntungan yang diberikan. Yang jelas kedepan cukup menarik sebab ada lain pabrikan yang akhirnya bisa berkompetisi tampil didepan” ujar baby aliens….

Last…Honda sedang melakukan test fairing anyar untuk mendongkrak top speed. Trek lurus Losail yang panjang menjadi konsen HRC agar RC213V memiliki kecepatan puncak mumpuni. “Fairing baru akan mencoba membantu meningkatkan top speed. Lurusnya sangat panjang (Losail) dan itu menjadi konsen kita” tutup Marquez. Nah….apakah hal ini dikarenakan mesin Ducati yang terkenal memiliki horse power mumpuni?. Mungkin. Toh hingga detik ini Marques belum menyinggung Yamaha sebagai rival utamanya di Losail. Kita tunggu saja tanggal 29 nanti. Eh….btw, siapa jagoan sampeyan mzbro??….(iwb)

marquez_dovi

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!