iklan iwb

460x110 (12)

young_machine_Honda_CBR250RR (5)

iklan iwb

Jian botak sariawan tenan kangbro. Wisss….mules campur ngowoh saat IWB mendapati sebuah data hasil investigasi K64 yang terus menerus IWB lakukan. Setelah engine yang mengarah pada model inline twin (majalah Aussie) kemudian basis desain mirip dengan CBR1000R versi 2004 atau CBR600RR 2011 terinspirasi dari mobil super Honda NSX plus garpu upside down…..IWB kembali mendapati bocoran spek lain yang membuatnya susah dipercaya. Opo kuwi??…..
460x110(1)

Percaya atau tidak mzbro. Honda sepertinya bener-bener all out….itulah yang bisa IWB simpulkan dengan K64A. Kita nggak akan ngomongin power atau spesifikasi engine….wis terlalu banyak. Tapi saat ini IWB sedang ngubek-ngubek spek desain sosok yang diduga sebagai CBR250RR ini. Ada beberapa poin yang membuat IWB terkejut dan yang paling utama adalah disebutkannya swing arm almu.….

Yup…dari hasil investigasi terbaru, K64A sedang dipertimbangkan menggunakan material aluminium pada lengan ayun sang fairing. IWB nggak ngeh….apakah modelnya bakal kotak atau malah jauh lebih sporty menganut shape moge layaknya CBR600/CBR1000 (banana style)……tidak terdeteksi. So….hanya disebut aluminium. Tidak hanya sampai disitu……

Terawangan terus berusaha menembus pada core desain….kembali IWB menemukan sosok cahaya sein yang disinyalir sudah LED. Ediann…..semua LED jadinya bro. Headlamp…stoplamp plus winker diduga full light emitting diode. Mangap-mangap wis :mrgreen: . Dijual pirooo ki??. Rodo larang pastine. So…..beberapa poin yang bisa IWB deteksi dan analisa pada K64A yakni….

1. Shock Upside Down
2. Swing Arm Alumunium
3. Inspirasi Design NSX
4. Full LED sampe ke Lampu Sign depan belakang
5. ABS System
6. Truss frame
7. Harga mahal dikit dari kompetitor

young_machine_Honda_CBR250RR (3)
“Hasil renderan sosok CBR250RR dari Young machine-Japan”

Yup…..itulah beberapa poin yang bisa IWB catat. Dari hasil topo broto pati geni :mrgreen: …..K64A bakal dijejali ABS, USD, swing arm almu, full LED termasuk lampu sein. Dan analisa pribadi….sosok produk Honda ini bakal lebih mahal dari kompetitor……IWB yakin banget soal itu. Lha piye…..njaluk sama lak yo bangkrut rek pabrikan. Super duper ki kayaknya…

Last…memang terlalu jauh membicarakan sosok K64A ini apalagi dengan detil spek diatas. Tapi itulah bocoran sementara yang bisa IWB beberkan dan silahkan ditampung saja. Kondisi tersebut mirip kasus CBSF dulu yang setahun sebelumnya berhasil IWB bongkar dan banyak yang tidak percaya. Di sebut sport dengan rangka teralis dikatakan mustahil mengingat Honda begitu setia dengan frame pola berlian atau diamond waktu itu. Namun terbukti semua menjadi kenyataan termasuk CBR150 lokal (Baca artikel 2013 K45) dan CS1 FMC (Baca artikel November 2013….K56) yang selang 2 tahun setelah itu yakni 2015 pertengahan diprediksi lahir. Nah…apakah K64A bakal mengikuti jejak bocoran sebelumnya?. Semoga saja…..soale maut tenan ki kangbro. K64A??. Wahhh, Honda ngamukkkk euy :mrgreen: ….(iwb)

307 COMMENTS

  1. tinggal tunggu bisikan harganya … apakah bisa mencerminkan kwalitasnya atau tidak … tapi kalau produk ini juga utk export ke eropa, bolehlah berharap akan kwalitasnya …

  2. Klo Honda global ane percya, tp klo AHM cukup mimpi saja, mau dihargai berapa tuh motor dgn spek sebegitu komplit kyk moge ratusan juta. Liat noh yg modif pake upside down ma swing arm dari limbah moge aja butuh ngeluarin duit sampe 20jt lebih. Apalagi ini.

    Mimpi FBH terlalu tinggi

    • Modif itu beli ngecer bro, produk masal harga grosir…hahahahaha. disitulah letak ketololanmu, dan aku jadi merasa sedih…

      Ngapain situ meributkan masalah harga, biarlah itu urusan yang punya dagangan,,,,

      Hahahaha satu yang tidak terpikirkan olehmu, biaya bikin motor itu tidak semahal seperti harga yang kamu tahu sekarang dipasaran, jauuuuhhhh dr yang kamu tahu dan kamu tidak akan mengira. Misal ada pabrikan yang mau mengurangi keuntungan demi membuat dunia persilatan geger, kamu bisa apa,,,?

      Hahahahahahaha….kasihan bngt kamu bro…

  3. ujung2nya impor cbu ngak bakalan produksi lokal + overprice. ngahem kok dipercaya produksi global.

  4. palingan kayak sicebong gembar gembornya aja yang rame pas brojol langsung mak jleb…hahahaha:-P

  5. tapi kata fbh; kalo cbr 250rr harganya 70-80jt, mending ambil beat dapet banyak….. apalagi kredit dp 0%….
    hahahaha…..

  6. wawawaw,,, R3 pun tak berdaya, masak 320cc swing arm masih kotak kayak tahu.
    masih teleskopik lagi.
    jauh lah sama cbr250rr,,,,

  7. y mudah2an segera launching n harga 60 ampe 70 jt g jd masalah yg penting kualitasx dlu di utamakan jgn abal2 lg!!!?

  8. bos saepul JAHAAATTTTTT,,,,,,,

    belom juga miss-V-nya tante” FBH kering skrg d suruh mmpi lagi,,, skrg musim ujan boss, ksian,,, d jemur uga g kering,,,

    ngoahahaaaa,,,,,

  9. motor yg 600cc aja lum tentu pake usd ni dah berani pake
    mahal banyak klo spek sgitu ya tetep banyak yg ngelirik,
    wong nyembuhkan power yg disunat aja butuh dana lebih pa lg tambah sana sini tpi yakin ni bukan php ???

  10. Klo USD bekas moge beda lah, apalagi yg bekas2nya pure sport 600CC keatas pasti terjamin kualitasnya. Klo bayangan saya, bisa jadi pake USD tapi jangan disamain kualitasnya dengan yg limbah moge. Yg ini jelas versi murah supaya bisa nekan harga.

      • Kan pake usd.nya minerva.. Jadi murah deehh.. Hahaha fbh kampret motor blm keluar bangganya setengah gendeng..

  11. jangan lupa bos saat itu cebong dipuji setinggi langit bakal keren dr vixion

    tp pas launching jeleknya kebangetan!

    ngoahahahaha

  12. pasti ndangak” kek ergonomi metic walaupun sport firing soalnya honda adalah kenyamanan motor y honda

  13. gara2 bocor2 dari iwb taun depan dah ada new R25 sebelum cbr lahir, biasanya sih begitu lirik R15 ama MX king yg honda bru ngasi printilannya jauh hari tpi lama brojolnya, trus disamber Y biar dikata first mover

  14. tukang sayur & tukang siomay aj dh naik semprot 2piztun masak FBH cuma naik ranjang mlulu,,,

    ngoahaahahaaa,,,,

  15. Kayanya pabrikan lain pasti ngintip spek new CBR250 yg akan launching, begitu beneran spek seperti itu dan harga lebih mahal disinyalir pabrikan lain baru akan brojolin motor dengan spek setara…bisa jadi disaat yg berdekatan dirilis juga all new Ninja 250 dan R25 V2. Klo cuman ngubah USD, LED, aluminium swing arm itu mah hal kecil buat pabrikan sekelas kawasaki, suzuki dan Yamaha. Bagaimana klo R25 V2 datang dengan VVA? pasti geger dunia persilatan.

    • @m4dc4t
      VVA…??
      Lucu ente…motor semprot ga butuh fitur beginian..mubazir bro..apalagi yang doyan ngebut…klw matic boleh lah..

      • Lah mobil aja pake vva om. Mobil juga ngebut. Kan tuntutan jaman skrng irit dan kencang. Liat aja tiap artikel produk baru banyak yg tanya variable itu. Emng si om mau beli motor semprot yg bensinnya 1:10km?

        • Sampeyan malah tambah lucu..
          Mobil disamain motor..
          Kan tadi ???? gw bilang..klw motor matic memang bagus pake tekno.VVA…ini bicara motor pure sport bro..beda sama mobil sport pula…motor sport identik kencang..mau irit beli matic aja…Ninja 250 ???? ???? slippery clutch isunya mau di cangkokin tek. Supercharged..edian pora..?? Mau 1:10 bensinnya kek..ga jadi masalah buat biker speedlovers..ngerti pora..??

          • Wkwkwkwkwk kacung FBHOMO MAHONDA ngumpet dulu diketek Ninja wkwkwkwkwk MAHO MAHOO MAHOOONDA

          • Tadi bilangnya sport. Skrng pure super semprot. Hahahhaha. Pure supersport kok ninfi. Hehehehe. Lagian cbr bukan superport jg kan. Hahaha

  16. Ane tau kenapa penjualan yamencret semakin turun soale para salesnya pagi2 bukannya jualan malah jadi jongos dunia maya pekok tenan

    Sanah pegang spanduk di perempatan sambil teriak “belilah mio copian beat kami, pliss kasihanilah anak bini kami terlalu lama makan bubur beras raskin”

    Ngoahahaiiiiiiii

  17. PREDIKSI :

    KALO EMANG DIAPLIKASIKAN DAN HARGA BEDA DIKIT
    BERARTI KELIATAN MANA YANG OVERPRICE TP RASANYA SUSAH KLO MAU MURAH

    KALO EMANG ALUMUNIUM, BENER, GA USAH YAKIN KUALITAS KAYAK LIMBAH MOGE…SAMA KAYAK CBR 150R K45, DESAIN EMANG KAYAK FIREBLADE TP GA ALL OUT KAN…HANYA BEBERAPA PART AJA

    TP PALING GAK DESAIN SECARA MENYELURUH UDAH OKE AMA 2 SILINDER AJA CUKUP

  18. simple aja, styling next CBR250 akan mirip banget ama CBF500X. pasar Indonesia merupakan pasar yg sangaaat empukk karena mayoritas bangsa kita ini konsumtif minded, gengsi minded, dst. mana motor produk bangsa kita sendiri yg diexpose oleh bangsa lain ?

  19. Pure sport dan all out…kata kata ini yang akan memukul telak produk kompetitor….
    Klw kualitas finishing Honda global jngn ditanya dah….apalagi ini di daulat produk sport global..
    Tinggal AHM yang berkaca produknya..mau di pricing berapa…?? Konsumen kelas ini udah smart loh..

    • konsumen kelas 250cc keatas tdk sama dg yg 200cc kbwh,,orang awam bilang motor boros krn prbandingan konsumsi bbm trhadap jrk tempuh,,org smart bilang motor boros jk konsumsi bbm tdk sesuai dg performa enginenya, minumnya banyak performa paralized..
      orang aneh bilang motor cc gde performa tinggi tp konsumsi irit kyk honda grand,,pakai zero motor aja yg nol bensin performa tinggi..

Comments are closed.