iklan iwb

460x110 (12)

Bajaj-Pulsar-RS200-New-Teaser-Image-4

iklan iwb

Bro dan sis sekalian….akhirnya datang juga. Yup…setelah nunggu sampe jenggotan nggak kunjung nongol….Bajaj memberikan konfirmasi via teaser akan peluncuran yang akan dilakukan pada tanggal 26 Maret ini. Pulsar 200NS versi fairing yang ternyata diberi label RS200. Hhmmm….opo kuwi artine??….
460x110(1)

Dari informasi yang dishare oleh website Bajaj Turki…spesifikasi Pulsar 200RS tidak akan berbeda dari versi naked yakni sekitar 24.4 PS @ 9,500 rpm dan torsi 18.6 Nm@8,000. Bedanya…pada versi fairing akan dijejali pengabut bakar fuel injection (FI). Dari komunikasi yang diangkat oleh pabrikan….sosok bernama RS200 ini bakal dibekali dengan beberapa fitur modern….

Yup…contoh kongret adalah hadirnya lampu projie 2 buah (twin projector), stomplamp LED (crystal LED light) dan detil lain yang baru akan dibuka pada tanggal 26 Maret ini. Btw……tidak dijelaskan apa arti RS pada versi fairing. Yang jelas….ketika RS200 sudah lahir diIndia maka harapan produk ini diboyong ketanah air sangat besar. Fastest Pulsar Yet. Racing soon!!. Byuh..sangar tenan rek teasernya. Kita tunggu saja seminggu lagi…….(iwb)

Bajaj-Pulsar-RS200-New-Teaser-Image-5 Bajaj-Pulsar-RS200-New-Teaser-Image-6

75 COMMENTS

  1. Untung…untung..
    dulu ga jadi ambil P180 UG4, pdhl udah 95% minat bgt….
    Malah ambil Sijuki 125, meski lemot tp lom prnh rewel blas….

  2. padahal ninja (RR,ninja 250,ninja mono) itu part nya dibuat di pabrik bajaj.
    gimana dong???

  3. Ah produk odong odong, mrocot doang ntar kaboor lagi, lu beli nanti lu susah sparepart, dasar baboon, dari sono sudah gitu, hanya bisa mrocot doang, mau nyari sparepart dimana itu sparepart si baboon kalo sudah 3 taon nte pake… mikir, butut butut, motor jepun bebek 70 masih ada sparepartnya, lha si baboon ente mo nyari dimana? di pasar ular? adanya spare[part odong odong… ah baboon dipercaya..ntar mrocot ngga cebok kabur lagi liat deh..

  4. Anak mami,
    Orang yg maunya serba mudah, orang cengeng
    Dilarang pakai motor pulsar
    Nantinya jadinya yah seperti yg komen” diatas mewek karena susah ini itu padahal kalo mau usaha sedikit cari indipart juga banyak tuh sparepartnya. Buka aja webnya indipart dijamin pusing lu liat part bajaj pulsar bejibun.

Comments are closed.