iklan iwb
iklan iwb

460x110 (10)

power R3 dyno (2)

iklan iwb

Bro dan sis sekalian…kehadiran Yamaha R3 diThailand serta beberapa negara luar memang membuat kita ngiler. Diklaim memiliki power hingga 41HP…..motor ini coba dites diatas mesin Dyno. Dan hasilnya ternyata juga cukup mengejutkan sebab secara real on wheel masih mampu tembus 38,1HP. Wihh…mantap!!460x110(1)

Pengujian dilakukan oleh biker Thailand yang diabadikan via Video. Digeber secara maksimum…bisa kita lihat, R3 pada gear 5 ternyata mampu tembus kecepatan 175 km/jam sukses. Yang mencengangkan lagi….kekuatan muntahan power murni yang tersalur keroda pada speed tersebut tembus 38.1 [email protected] RPM dengan torsi nangkring 27.93 [email protected] RPM. Sebuah prestasi yang cukup mencengangkan tentunya…..

Last……hasil ini praktis membuat Ninja 300 kembali pada posisi inferior karena klaim dari pabrikan sebesar 39HP pada kenyataan dilapangan….akan terjadi penurunan on wheel saat dites diatas mesin dyno (klaim biasa on crank). Sayang….YIMM belum berniat memasarkan versi ini ditanah air. Padahal jika diboyong disini cukup ngerihh tuh…diluar pricing yang nggilani akibat pajak tentunya. Nah…seperti apa testing detilnya?. Monggo intip tayangannya berikut ini. Juozzzz……(iwb)

Test Dyno power Yamaha R3

[youtube=https://www.youtube.com/watch?v=jl0vV5NVCcE]

HP klik disini

power R3 dyno (1)

iklan iwb
Previous articleHasil investigasi desain Honda K64A…..bakal mirip CBR1000 (2004) atau CBR 600RR (2011) ???…..
Next articleMotogp : Desain unik winglet Ducati GP15….apa sih fungsinya??….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!