iklan iwb
iklan iwb

460x110 (10)

new Honda_vario150_blackBro dan sis sekalian….Honda Vario 150 masih menjadi skutik yang cukup diminati. Namun hal itu tidak membuat PT Daya Adicipta Mustika (DAM) selaku main dealer motor Honda Jawa Barat berdiam diri. Melakukan road show dibeberapa tempat….ternyata banderol Vario150 lebih murah dibanding Jakarta. Wah….enak tenan !!….

iklan iwb

460x110(1)

Jabodetabek menjadi patokan harga termurah sepeda motor ditanah air ternyata tidak terbukti. Menurut informasinya…banderol Vario 150 di Bandung malah lebih murah alias tidak sampai 20 jutaan di Bandung. Emange piro harganya??…..

Vario 150 eSP Sporty dikota kembang dilepas dengan harga 19 juta 825 ribu. Bandingkan banderol Jakarta yang mencapai 19 juta 900 ribu. Sedangkan untuk Vario 150 Exclusive di Bandung dijual 19 juta 975 ribu atau lebih murah 75 ribu dari Jakarta yang dilepas 20.050.000. Walau cukup tipis…statusnya tetap bahwa Bandung lebih murah. Sesuatu yang cukup menarik jika menilik bahwa ada biaya distribusi disana…..

Last…..apa yang terjadi diBandung mirip dengan Banten yang cenderung memiliki banderol lebih murah dibanding Jakarta. Hal ini bisa akibat pajak kompetitif yang nempel agar motor berstatus on the road. Yang nggilani Jatim mzbro…..mahal tenan. Bedanya bisa 500 hingga sejuta lebih. Beruntunglah biker kota kembang. Putus dah Jakarta soal pricing motor. Eh….biker Bandung, share dong apakah harga motor lain juga lebih miring?…..(iwb)

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

iklan iwb
Previous articleMotogp : Desain unik winglet Ducati GP15….apa sih fungsinya??….
Next articleYamaha Byson dan Honda NMP pun dibuat geregetan oleh NMax150…!!.
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!