iklan iwb
iklan iwb

460x110 (10)

MX_king

iklan iwb

Bro dan sis sekalian….Yamaha sejak era New Vixion berusaha melahirkan produk yang disebut “humanis” . Menjadi bagian yang selalu menemani dimanapun kita berada…..display speedometer New Vixion nongol tulisan “Hi bro” saat kunci kontak dinyalakan. Nah….konsistensi tersebut kembali dilakukan pada generasi terbaru bebek supernya….Jupiter150 MX King. Uniknya….tidak hanya sekedar opsi standart fix pabrikan….karena salam yang nongol juga memungkinkan diubah menggunakan nama sendiri. Serius??. Iyolah…mosok guyon. Gimana caranya?. Berikut panduan video singkat untuk melakukannya……
460x110(1)

Pabrikan memberikan dua opsi mode salam yang keluar saat kita menyalakan kunci kontak. Yang pertama “Hi Buddy” dan kedua “Ready to Go”. Keduanya nongol bergantian ketika kunci dihidupkan. Nah….yang bisa diubah adalah pada bagian salam “Hi Buddy” dimana buddy ini bakal berubah sesuai nama yang ingin kita inginkan. Caranya cukup gampang……

Untuk mengubahnya……pastikan posisi kontak diposisi off sebelum memencet karet reset. Tekan reset speedometer dan tahan….barulah kita kunci kontak. Jika proses benar….maka tulisan Buddy akan ngeblink atau berkedip. Langkah selanjutnya sampeyan hanya tinggal tekan tombol reset berulangkali untuk mendapatkan huruf yang diinginkan. Untuk menggeser huruf tinggal tahan…..dan pencet kembali selama berulang-ulang….

Setelah usai…..monggo tekan dan tahan tombol reset selama lebih kurang 2 detik untuk saving atau menyimpan. Selanjutnya tinggal matikan kunci kontak. Hidupkan kembali untuk mengecek apakah huruf yang kita pasang sudah tersimpan. Jika sukses…..maka “Hi Buddy” bakal berubah menjadi “Hi nama sendiri :mrgreen: ” . Oh ya….untuk “Ready to go” tetap nongol karena memang fix dari pabrikan. So…hanya Buddy yang hilang dan berganti sesuai keinginan kita mzbro. Masih mumet??. Tenang….video detil telah IWB buat dan monggo intip panduan lengkapnya dibawah. Speedometer bisa diadjust hanya untuk versi King ya, ojo lali. Takutnya ntar protes lagi para pembeli MX150. Nah….simpel to :mrgreen: . ….(iwb)

[youtube=https://www.youtube.com/watch?v=F741duz30nk&feature=youtu.be]

HP Klik disini


Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!