iklan iwb
iklan iwb

460x110 (10)

Honda K56

iklan iwb

Bro dan sis sekalian…..timeline FB mendapatkan sebuah kiriman gambar yang cukup menarik perhatian. Image sosok castwheel dengan pola model Y. Mirip dengan milik new Vario series, bedanya kali ini adalah pada besaran ring yang mencapai 17 inch. Hhhmmm….kira-kira velk motor apa ya ini??…..
460x110(1)

Jika kita perhatikan dengan seksama….pola castwheel mirip dengan sosok yang pernah IWB share sebelumnya yakni K56. Modelnya memang mirip palang milik Honda CB500. Saat IWB coba sandingkan dengan bocoran sebelumnya…..hhhmm emang klop. Uniknya….menurut informasi, palang ini milik motor Honda dengan label CS150RS. Wahhhh….inikah nama K56 nanti yang selama ini kita sebut sebagai CS1 reborn??…

Entahlah….bisa jadi demikian. Sebab label CS1 reborn sendiri datang dari kita untuk memudahkan penyebutan ketimbang hanya kode produk K56. Btw…..dari beberapa informasi yang IWB kumpulan, K56 disinyalir memasuki tahap masspro tidak lama lagi. Yah…setidaknya bulan Juni kita sudah bisa melihay wujud aslinya. Monggo ditampung saja. CS 150 RS??. Hhhmmm…keren juga koq. Boleh juga tuh :mrgreen: dipertimbangkan. Piye menurut sampeyan??….(iwb)

-2013-honda-cbr500r-cb500f-front-wheel

iklan iwb
Previous articleTest ride Viar Cross X200 vs Kawasaki KLX150…..siapa paling unggul saat nerabas hutan??
Next articleBentor wae isi Pertamax. Sadis ki siBapak !!….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!