iklan iwb
iklan iwb

460x110 (10)

Jambore Nasional Republik BeAT ke 6 di Ternate (2)

iklan iwb

Bro dan sis sekalian……ratusan pecinta Honda BeAT menghadiri Jambore Nasional (Jamnas) Republik BeAT yang dilaksanakan di kota Ternate, Maluku Utara. Para BeAT bikers  yang berasal dari berbagai wilayah Indonesia tersebut berkumpul mengadakan aksi sosial dan peduli budaya serta beragam kegiatan positif dan kreatif lainnya. Dengan banyaknya para biker yang bergabung disana menjadi bukti bahwa skutik ini makin diminati??…..
460x110(1)

Yang jelas demikian mzbro. Lha piye…pesertane membludak tenan je. Republik BeAT yang dideklarasikan pertama kali pada 2010 lalu di Jakarta ini menggelar Jamnas yang ke 6 di Waterboom Ternate, Maluku Utara (14/3). Didukung oleh PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) sebagai main dealer Honda wilayah Sulawesi Utara, Maluku Utara dan Gorontalo, kegiatan tahunan para pecinta Honda BeAT kali ini mengusung tema “Marimoi Ngone Futuru, Mari Torang Bersatu.” Tema ini bermakna ajakan untuk beramai-ramai bersatu walaupun berbeda-beda.

Silahturahmi yang sudah berjalan selama ini harus dipertahankan dan diperkuat. Kami berharap melalui kegiatan positif ini, para BeAT bikers dapat semakin bersatu dan memiliki semangat yang sama, yaitu Satu Hati untuk Indonesia. Siapapun dan di manapun mereka berada” ujar GM Honda Customer Care Center (HC3) AHM, Istiyani Susriyati. Adapun kegiatan mereka dalam Jamnas Republik BeAT kali ini yakni aktifitas sosial berupa penyerahan alat tulis yang telah dikumpulkan oleh bikers BeAT kepada anak-anak Yatim Piatu di Panti Asuhan Al-Yatama, Ternate Selatan dan penyerahan kitab suci Al-Quran kepada Masjid Darrul Fallah, Ternate Selatan. Tidak hanya itu….

Jambore Nasional Republik BeAT ke 6 di Ternate (1)

Para BeAT bikers juga ikut berbagi semangat peduli terhadap kebudayaan Indonesia dengan melestarikan tarian daerah setempat seperti Tari Soya-soya, Dana-dana, Cakalele dan Bambu Gila. Tidak lupa rolling city menggunakan skutik Beat memperkenalkan wisata daerah di Maluku Utara seperti Benteng Orange, Batu Angus, Danau Tolire Besar dan Pantai Sulamadaha. Secara beramai-ramai mereka juga menyerahkan menyerahkan bantuan sarana kebersihan seperti tong sampah kepada pengelola tempat wisata setempat. Kegiatan safety riding serta game tradisional Drag Dorong BeAT, Lari Karung Estafet dan aktifitas positif lainnya menjadi penutup kegiatan. Jian meriah tenan euy….

Last…..sejak diluncurkan pada tahun 2008, BeAT memang makin diminati. Saat ini sudah terjual lebih dari 2 juta unit dan menjadi motor paling laris diIndonesia bahkan dunia. Dijual dalam dua varian yakni new BeAT eSP dan BeAT POP….sang skutik menyumbang  54.4% terhadap total penjualan skutik Honda atau terjual sebanyak 175.339 unit. Kontribusi Honda BeAT series ini semakin mengukuhkan posisi Honda sebagai Raja Skutik di Indonesia dengan total penjualan sebesar 322.113 unit atau menguasai 77.6% pasar skutik Tanah Air……(AHM PR edited)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!