iklan iwb
iklan iwb

460x110 (10)

pertamaxBro dan sis sekalian….tanpa banyak pengumuman, Pertamina ternyata kembali menaikkan harga bensin ditanah air. Fakta ini bisa IWB temui dipom bensin Depok Jawa Barat serta Klaten Jawa Tengah atas informasi dari bro Andreas. Emang berapa kenaikannya??…..
460x110(1)

iklan iwb

Yang paling signifikan adalah Pertamax. Bensin Ron 92 ini mulai semalam ternyata telah naik menjadi 8,600 rupiah perliter dari sebelumnya Rp. 8,250 perliter. Konfirmasi juga dilontarkan penjaga SPBU yang mengiyakan kenaikan tersebut. “Iya mz….naik mulai semalam. Sekarang 8,600 untuk Pertamax dan Premium 6,900” tuturnya ke IWB. Selain Depok….pembaca dari Klaten Jawa Tengah bro Andreas memberikan info serupa….

“Pertamax naik yo kang. Sekarang 8600 tempatku. Sebelumnya 8250. Premium 6900” serunya via message. Jadi emang serempak ki. Tapi anehnya nggak ada satupun info dari media yang membahas soal ini. Bagusnya….pricing sekarang rata antara pusat dan daerah. Nah….btw tempat sampeyan sendiri gimana. Naik juga nggak?. Monggo dishare mzbro. Sing penting nggak ngaruh pada harga sembako. Semoga saja…..(iwb)

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!