iklan iwb
iklan iwb

460x110 (10)

FJ115Fi_baby FU

iklan iwb

Bro dan sis sekalian…setelah lama tenggelam tidak ada suara tiba-tiba IWB mendapatkan kiriman gambar dari bro Kevin tentang sosok FJ15 FI yang diduga sebagai baby Satria FU. Image yang diupload disebuah grup FB ini menunjukkan desain bentuk masspro yang dikatakan final. So….inikah versi produksi masal dari FJ 115 FI yang disebut Raider 115 diVietnam??….
460x110(1)

Entahlah…sulit untuk melakukan verifikasi akibat gambar yang rada ngeblur dan low res. Dari informasi bro Kevin….foto terlampir diambil seminggu lalu dipabrik Suzuki Tambun. Status sang kuda besi masih trial namun untuk striping memang sudah fix seperti itu. Wah…mantep nih kalau bener. Kendati agak ragu…..harus kita akui grafis stripe beda dibandingkan dengan Raider 115 Vietnam…..

Jika versi Vietnam grafis hanya mengandalkan gold murni….maka image terlampir terdapat perpaduan silver. Label yang ditempel pada versi INA mengusung nama Satria F dengan embel-embel J115FI. Yap…bener brosis. Untuk baby FU (sementara disebut demikian) telah dibekali sistem pengabut bahan bakar FI. Perbedaan dibanding Satria F150 adalah engine yang dijejalkan merupakan engine bebek tulen (kalau nggak salah Axelo)….

Dengan ciri-ciri, sistem kopling auto layaknya bebek……suspensi belakang stereo…dan engine jauh lebih kecil. Jika patokan kita adalah Raider 115 FI maka output power mencapai 9,[email protected] dan torsi [email protected] Kelebihan motor ini tentu adalah garpu depan yang menganut model ayago. So….apakah benar ini merupakan baby Satria FU yang sudah lama terdengar namun tak kunjung muncul jua??. Semoga bocoran gambar diatas menjadi sinyal positif dari kubu SIS. Kita tunggu saja mzbro…..(iwb)

Suzuki Raider 115 versi Vietnam

suzuki-raider-j-110 SuzukiRaiderJ115Fi5 SuzukiRaiderJ115Fi4 SuzukiRaiderJ115Fi3

Raider 115 FIraider115FI

iklan iwb
Previous articleSecara teknis dan cost produksi banyak yang meragukan power Honda K64A mampu tembus 39 HP !!….
Next articleHonda new Vario150 black mate kabarnya laris manis euy….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!