iklan iwb

460x110 (10)

CB150RBro dan sis sekalian….akhirnya datang juga. Yup…kabar tentang Honda CB150R facelift yang sempat tenggelam kembali masuk kenewsroom IWB. Sebuah bisikan segar buat para fans Honda karena versi facelift ini disinyalir bakal cukup istimewa. Kenapa??. Sebab jika tidak meleset…..new CB150R faecelift sudah dibekali lampu teknologi terkini Light Emitting Diode alias LED depan belakang dengan desain diduga berubah total. Wiihhh….juozzzz!!…..
460x110(1)

iklan iwb

Dari informasi bawah tanah IWB (byuhhh…jian lebay tenan :mrgreen: ), progress new Honda CB150R versi facelift sudah terlihat. Dari bisikan yang mampir kenews room IWB…..beberapa part K15G telah masuk dipabrik AHM? Dan kemungkinan melangkah tahap trial akhir bulan ini. Satu yang membuat terkejut mzbro. Komponen part K15G betul-betul baru…..

Setelah dilihat langsung menurut testimoni, semua part-nya beda. Hal ini disampaikan telik sandi IWB yang sepertinya juga cukup kaget. “All new kang. Honda betul-betul all out. Vixion bisa tekuk lutut nih” serunya bikin penasaran. Sayang doi enggan merinci lebih jauh dan masih mengunci rapat-rapat info detil. Dari sana pula IWB akhirnya mendapatkan konfirmasi bahwa CB150R facelift 2015 akan dibekali lampu LED depan belakang. Sebuah informasi yang cukup menggembirakan tentunya…..

Last….K15G memang bukan facelift biasa. Sudah lama IWB mengendus motor ini merupakan perombakan total. Beberapa poin yang IWB catat waktu itu adalah perombakan pelk dan ban lebih besar layaknya CBR150R…..headlamp, tanki, tutup tanki flat style serta detil lain. Revisi bisa dikatakan melompat jauh. Selain itu untuk engine….K15G kabarnya sudah sedikit mendapatkan penyempurnaan agar lebih efisien namun tetap powerful. Yah…memang semua masih berupa bocoran dan kita jangan terlalu berharap terlalu tinggi dahulu. Namun jika sang narasumber sudah mengatakan….”Vixion bisa tekuk lutut”….apakah sosok K15G ini akan ganteng beneran??. Monggo ditampung saja….dan jika ada update info akan IWB share. Isuk-isuk bikin penasaran berdiri ki :mrgreen: …..(iwb)

Post by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

244 COMMENTS

  1. Saya cuma bisa tertawa setelah mendengar info ini dan ternyata judulnya adalah mimpi.
    Cebong alias CB150R mau facelift totalpun kualitasnya pasti tidak akan berubah,masih saja tetap rompal dan klothok-klothok.
    Headlamp pakai LED pun tidak menjamin mika bebas leleh lagi,selama material tanki masih dari seng yang tipis itu belum diganti,ya alamat masih gampang bocor lagi. Belum lagi yang namanya rompal dan klothok-klothok itu pasti masih akan menjadi penyakit turunan si Cebong ini.
    Boros aki juga menjadi kelemahan produk ini,maklum saja managemen kelistrikan masih amburadul dengan pengaplikasian injeksi setengah hati putar obeng.

    Salam rompal
    Salam klothok-klothok
    Salam tanki bocor

  2. wah, pancen jos kotos2, pigson langsung ko. Performa, n desainnya maknyus.

    Yg jd pertanyaan, motornya spt apa????.

    • Intinya lbh baik dr cuongor kmu yg kyk bemo atau bajaj…ngoahahaha!!! Yance…yance….

  3. Jangan terlalu berharap bakalan wahhh, selama desainer sport AHM belum diganti nampaknya akan masih bapak2 mode on, dulu juga sebelum CBSF lahir udh di gadang2 bakalan lebih keren dari vixion, pas brojol ealaaaaahh tobaaatttt

  4. buat non fbh, mohon jangan brisik, kl brisik epbeha bs bangun.
    Kasian kan, lawong lg mimpi indah koq disiram aer.

  5. Ojo percoyo sek..AHM kan ekspektasinya cuma untung doang..gak pernah memberikan value lebih utk konsumen, valueny ap?, ya motorny enak/nyaman dipakai, tampilan keren/good looking, mesin speed/powerfull..itu semua ada d vixion..AHM mah PREEEEEETT!!!!

    • Ekspektasi? Loh ekspektasi kan harapan,dasar FBY koplak mau sok pinter malah keliatan bodoh

      • Bung klo mau menilai sesuatu mestinya hati & fikiran d netralkan dl..buang dulu perasaan suka thdp produk tertentu, stlh HATI & FIKIRAN netral baru nilai masing2 produk dari berbagai sisi/aspek..supaya objektif, mulailah dari NVL vs CB150..maka anda akan tau mana pabrikan yg memang memberi value pd konsumenny..kecuali klo anda memang FB buta!

  6. Honhon ketjam, kalo pigson mau di kill kacung beruk mau makan apa..

    Kan penjualanya nyungsep semua, cuma pigson yg laku…

  7. Rung mateng lek gedange gorengane sing anget….hehehe…kopine sek disruput….maknyooozzzzz……….

  8. sudah terlanjur beli cb150r rakitan 2013.
    mesin jos, body lumayan, irit sedengan, jok nambah tegang.

  9. Dulu jg waktu cbsf masih blm keliatan heboh org bilangnya superior, ganteng gagah pake trelis blah blah…begitu keluar candinya keliatan, jadul karena ngekor vixi lama…ahm itu motor wah weh….blm keluar bilangnya motor wah…setelah keluar weeeeehhhh…?!?!?! Pling jg ngekor vixi lightning

  10. Gua masih gak percaya desainnya bakal keren, ahm mana bisa bikin desain keren sporti, paling juga nanti bakal mengecewakan ndangak selera khas bapak bapak.. Dan kalau Bener keren berani nggak tanpa behel…

  11. jelas banget vixion killer…
    kontak ditangki, speedometer full digital, lampu lampu semuanya led, ban lebar depan belakang, knalpot pendek underbelly….

    KARENA HONDA ADALAH KENYAMANAN

  12. Sepertinya memang tunggu momen vixie akan bertekuk lutut.
    Dengan menggunakan hampir semua komponen all new,hampir dipastikan CB150 akan berubah total,dan tersirat memang produk yg kemaren ya gitu deh…
    alarm buat yamaha,sekali tahta direbut Honda…wassalam

  13. Sangtlah wajar kacung ketar ketir, lhawong cuma pigson daganganya.

    Kalo di kill honhon kacung bisa balik habitat, gembel..

    Eh enggak ding kan yakepet penjualan terbanyak metik,.. Masih bisa jual meong geol. Wkwkwk

  14. Mau tau tampangnya kaya apa motor ahm yg baru ini? Liat aja motor tetangga sejenis yg paling laku….wuisss gak bakal jauh dr itu lah..g usah sibuk2 nyari printilan part atau spisut…palingan ditambah gimik2 dikit dr ahm biar keliatan ada kerjanya bagian design.

  15. @modar

    Iya semua value ada di pigson

    Motor enak nyaman dipakai tapi getar ngeden pecah dah biji

    Tampilan keren good loking krn udah di templokin skotlet tu muka sincan

    Mesin speed powerfull, gila lu ndrooo

    Prkokcurut 5sepit kok gak dimasukin daftar value???

  16. Moga bisa laku banget jadi ga numpuk digudang. Ane bisa lega bersihin gudang tanpa geser2 motor…..
    iya iya….ane ngakuin kalo ane kacungnya dech…spesial buat bersihin gudang….
    wkwkwkwkkk……

    • Wow wow para n99ebeye berkemben langsung ayan semuah…..makin di bc makin juooos AHM

    • Wkwkwkwkkk….
      itu die…ane juga borongan jadi kacung digudangnya…hupsss repot bersihinnya.
      wkwkwkwkkkk…..

  17. All new design bisa jadi gak akan niru design nvl lagi tapi akan niru design uonda vultus. Menurut honda sih design ala vultus itu keren.

  18. Maaf ya bukannya pesimis…selekas petinggi pabrikan aja dulu juga bilang gitu…buktinya desainnya biasa aja ….Lah ini di ulangi lagi bilang seperti itu sama tilik sandi kang iwb….kok kayaknya masih akan tetep biasa ya desainnya…apa sih pengaruh LED kalo desain?secara keseluruhan kacau…?

  19. Pabrikan yance didukung cecunguk cecunguk,budak budak siap siap menjual harga diri semurah2nya utk bs menikmati motor kualitas spesial….honda dilawan??? Ora iso coy….ngoahahaha

  20. Jgn terlalu berharap banyak..
    tungguin nvl facelift ajah mbrojol..
    gak bakalan jauh dari yamaho.
    dah terbukti ngekor doank..iklan nya aja gedean..samle launching bareng lah..akhirnya KO juga ama nvl..
    terkadang disitu saya merasa sedih.

  21. Lampu led ditambah projie sekalian drl….
    ?????????????
    ?????????????
    ?????????????
    ????????????? kereennnn….tp ttp tiger adl motor diatas cb ini…ngoahahaha

  22. raimu angop, jgn ngomong doang tanpa bukti. bilang kilar kiler tpi buktinya smua sport AHM NGILERR DIGUDANG RA ONO SENG TUKU. cbr150 cbu didiscount 14jt jg gak ada yg doyan. bangun donk ojok mimpi ae

Comments are closed.