iklan iwb

460x110 (10)

sales dijalanan (2)

iklan iwb

Panas menyengat tidak diperdulikan. Keringat mengucur deras bercampur debu jalanan sudah menjadi makanan sehari-hari. Itulah yang dialami para garda terdepan yang patut kita acungin jempol…..

460x110(1)

Gambar ini dikirim oleh salah satu pembaca setia IWB (suwun mzbro) yang tidak sengaja melihat pemandangan menarik saat berhenti dilampu merah. Disebuah kota….para sales berdiri dipinggir jalan memegang spanduk atau lebih kita kenal dengan banner. Disampingnya berdiri Mio M3 warna kuning. Rasa letih nampak diwajah mereka akibat panasnya cuaca dan debu jalanan. Hebatnya semua tidak diperdulikan. Satu tujuan mereka yakni berusaha menarik perhatian setiap biker yang melintas dilampu merah dengan harapan komunikasi keunggulan produk bisa tersampaikan. Salut mzbro….

Last…sudah sepantasnya pabrikan memberi perhatian lebih kepada para garda terdepan. Diakui atau tidak…berkat mereka-merekalah produk makin laris dan diminati. Ketika dibawah tajam maka hasilnya akan manis. Namun sebaliknya…..atas mantap bawah tumpul, belum tentu produk laku. Ora percoyo?. Tes wae. Pasang produk keren namun sales seenak udele dewe…..manyun dan kalau jawab ketus kayak ngajak perang. Terus satunya….produk biasa aja…tapi sales sopan puoll, murah senyum…informatif dan tangkas. Gimana….??. Kalau IWB mah nggak jadi ngelirik produk yang pertama. Lha piye…ketimbang kolesterol dan darah tinggi naik mending menyingkir. Sedang yang kedua setidaknya kita akan mendengarkan penjelasan. Perkara jadi nggak urusan belakangan. Yang juoz ki produk keren…..salesnya mantap, wis bubar kalau kayak gitu :mrgreen:? . Garda terdepan??. Dua jempol sampeyan!!…(iwb)

sales-dijalanan-1

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!