iklan iwb
iklan iwb

460x110 (10)

Suzuki-Gixxer-SF-India

iklan iwb

Bro dan sis sekalian…IWB tahu, banyak dari sampeyan yang kurang sreg dengan desain Gixxer 150 versi fairing yang sekarang wira-wiri nongol diinternet. Tapi ketika melihat bocoran sosoknya dari samping berikut ini….IWB yakin sampeyan bisa saja berubah pikiran. Dirilis oleh Gaadiwaadi……versi fairing Suzuki terlampir berlabel SF..!!
460x110(1)

Jian beruntung biker India. Sukses brojolin Gixxer 150 naked…..Suzuki kembali menggebrak lewat versi fairing. Monggo intip saja penampakannya. Mungkin memang nggak sekompak fairing bike murni seperti R15, CBR150 ataupun Ninja yang pada konsep awal memang sudah diracik sebagai faired sport. Sedangkan ini….desainer Suzuki kudu putar otak melakukan synchronize desain asli naked dijadikan fairing. Dan itu tidak mudah. Namun IMHO….ternyata mereka cukup sukses melakukannya….

Suzuki Gixxer 150 versi fairing berlabel SF (bukan SLK seperti sebelumnya). Kabarnya….Gixxer SF akan dirilis bulan depan atau April 2015. Positioning Gixxer 150 SF masuk sebagai flagship model Suzuki India (sing ngomong media sana lho ya :mrgreen: ). Secara teknis….motor ini tidak akan ada perbedaan dibanding Gixxer 150 naked. Tapi jangan salah mzbro. Untuk desain ternyata ada yang beda. Suzuki mendesain ulang bagian tanki agar menyatu dengan fairing. Makanya secara umum tetap enak dipandang mata. Sementara untuk sektor engine…..

Suzuki Gixxer SF dipersenjatai mesin 154.9cc satu silinder SOHC, air cooled, 2 katup, 5 speed dengan power mencapai [email protected] dan torsi 14 [email protected] Sang fairing kemungkinan dirilis sedikit lebih mahal dibanding naked yang saat ini berada dikisaran Rs. 72,199 atau 15 jutaan rupiah. Estimasi sih sekitar Rs. 85,000 alias 17,8 jutaan. Tapi kalo nyampe sini mah pasti jauh diatas itu. Piye tertarik mzbro??. Sabarrr……analisa sih PT SIS belum melirik produk ini. Kita lihat saja perkembangan selanjutnya…..(iwb)

  2015-Suzuki-Gixxer-Full-Faired 2015-Suzuki-Gixxer-SFGixxer-SFSuzuki-Gixxer-SF

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!