iklan iwb
iklan iwb

460x110 (10)

IWB-Trans7 (1)

iklan iwb
iklan iwb

Iki sandal swallow wis siap pokoke…..bagi yang ogah melekan :mrgreen: . Nah…..sesuai judul brosis, berkat dukungan sampeyan semua yang juozz gandozzz…..entah angin apa Trans7 kembali kontak IWB (suwun buat kru Motogp team Trans7). Boso pathing pecothot ini ternyata dipercaya menemani para pemirsa penyuka Motogp dari Sabang sampai Merauke untuk sesi kualifikasi. Beighhh…..melekan siap-siap ngombe kopi ki rekkkk :mrgreen:  …..

460x110(1)

Yup…..benar kangbro, berkat sampeyan…Trans7 tenyata ora perduli walau IWB salah menyebut Markes jadi Markues :mrgreen: . Dijajal lagi siaran secara live….sebagai amatir IWB akan ditempa berhadapan dengan kamera. Yup….mulai musim 2015…..IWB akan banyak menemani sampeyan dalam sesi kualifikasi Motogp. Tayangan yang mayoritas disiarkan tengah malam ini akan menjadi gerbang pembuka Blogger menjadi narasumber sebuah siaran televisi. Tentu karena berkat dukungan sampeyan-sampeyan semua yang juozzzz gandozzz tenan!!….

Last….materi masuk dalam kategori delay sebab kualifikasi sendiri sebenarnya dilakukan siang hari. Namun Trans7 menyiarkan ulang sekitar jam 11 malam (Sabtu atau tergantung race. Qatar, Red Cota dll Minggu). Jadi monggo buat pembaca setia IWB….ojo lali temani IWB bergadang bareng-bareng. Yang ngapel kudu sudah pulang ngadep TV (tiwas disambit hansip karena kemalaman :mrgreen: ). Buat yang ber-week end ria….pokoke jam 11 rehat dulu didepan TV. Ora??. Sambit sandal swallow pokoke. Ora mempan??…samplok gedang goreng. Penasaran jadwal kualifikasi yang akan IWB bawakan??. Monggo intip detilnya dibawah ini. Ojo lali yo…..juozzzzzzzzz !!(iwb)

Jadwal on air MOTOGP 2015

1. LOSAIL – QATARKualifikasi : Minggu, 29 Maret 2015

Jam 23.00 – 00.00 (senin dinihari)

Live Race : Senin, 30 Maret 2015

Jam 00.00 – 03.00

2. RED COTA – USAKualifikasi : Minggu, 12 April 2015

Jam 23.00 – 00.00 (senin dinihari)

Live Race : Senin, 13 April 2015

Jam 00.00 – 03.00

3. RIO HONDO – ARGENTINA Kualifikasi : Minggu, 18 April 2015

Jam 14.45 – 15.45

Live Race : Minggu, 19 April 2015

Jam 22.00 – 01.00

4. JEREZ – SPANYOLKualifikasi : Sabtu, 2 Mei 2015

Jam 23.00 – 00.00

Live Race : Minggu, 3 Mei 2015

Jam 17.00 – 20.00

5. LE MANS – PERANCISKualifikasi : Sabtu, 16 Mei 2015

Jam 23.00 – 00.00

Live Race : Minggu, 17 Mei 2015

Jam 17.00 – 20.00

6. MUGELLO – ITALIAKualifikasi : Sabtu, 30 Mei 2015

Jam 23.00 – 00.00

Live Race : Minggu, 31 Mei 2015

Jam 17.00 – 20.00

7. CATALUNYA – SPANYOLKualifikasi : Sabtu, 13 Juni 2015

Jam 23.00 – 00.00

Live Race : Minggu, 14 Juni 2015

Jam 17.00 – 20.00

8. ASSEN – BELANDAKualifikasi : Jumat, 26 Juni 2015

Jam 00.15 – 01.15

Live Race : Sabtu, 27 Juni 2015

Jam 17.00 – 20.00

9. SACHSENRING – JERMAN Kualifikasi : Sabtu, 11 Juli 2015

Jam 23.00 – 00.00

Live Race : Minggu, 12 Juli 2015

Jam 17.00 – 20.00

10. INDIANAPOLIS – USA Kualifikasi : Sabtu, 8 Agustus 2015

Jam 22.00 – 23.00

Live Race : Sabtu, 9 Agustus 2015

Jam 23.00 – 02.00 (senin dinihari)

11. BRNO – CEKO Kualifikasi : Sabtu, 15 Agustus 2015

Jam 23.00 – 00.00

Live Race : Minggu, 16 Agustus 2015

Jam 17.00 – 20.00

12. SILVERSTONE – INGGRIS Kualifikasi : Sabtu, 29 Agustus 2015

Jam 23.30 – 00.30

Live Race : Minggu, 30 Agustus 2015

Jam 17.00 – 20.00

13. MISANO – ITALY Kualifikasi : Sabtu, 12 September 2015

Jam 23.00 – 00.00

Live Race : Minggu, 13 September 2015

Jam 17.00 – 20.00

14. ARAGON – SPANYOL Kualifikasi : Sabtu, 26 September 2015

Jam 23.00 – 00.00

Live Race : Minggu, 27 September 2015

Jam 17.00 – 20.00

15. MOTEGI – JEPANG Kualifikasi : Sabtu, 10 Oktober 2015

Jam 23.00 – 00.00

Live Race : Minggu, 12 Oktober 2015

Jam 10.00 – 13.00

16. PHILLIP ISLAND – AUSSIE Kualifikasi : Sabtu, 17 Oktober 2015

Jam 23.00 – 00.00

Live Race : Minggu, 18 Oktober 2015

Jam 10.00 – 13.00

17. SEPANG – MALAYSIA Kualifikasi : Sabtu, 24 Oktober 2015

Jam 23.00 – 00.00

Live Race : Minggu, 25 Oktober 2015

Jam 13.00 – 16.00

18. VALENCIA – SPANYOL Kualifikasi : Sabtu, 7 November 2015

Jam 23.00 – 00.00

Live Race : Minggu, 9 November 2015

Jam 18.00 – 21.00

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

251 COMMENTS

  1. Pokoke.. jangan melupakan ciri khas….
    dlosor, ngowoh lan ndoweh ojo nganti lali ora di sebut… awas kalo sampe lali, ganti tak sambit apem ngko….

  2. Gendeng… Mlebu tipi maneh lek..
    Bukti eksistensi iwanbanaran diakui oleh media televisi segede trans7… Selamat lek…

  3. wis jan Apik tenan iki lek.. wak haji topik jadi reportere. sampean jadi komentator mbi host bareng mbak lusi.. jos lek
    .monggo di lanjut. jumatan sek

  4. Di undang lagi….
    takiro karena sampean berkarakter khas…. “nJowo”….
    jadi sebaik menurukku yo aja nyoba dirubah,….malah ga pas nanti Om….
    sudah biarin apa adanya aja….malah menarik kok…..
    Markes jadi Markues :mrgreen:….ora urus…mulut2 punya sendiri kok….yg penting khas tapi dalam koridor sopan, ndagel dll….. 😀

  5. aku ngantukan dadi ora iso nonton mbengi2….
    sampeyan dapet paket malem ya kang? ngga ada yg siang apa?
    nunggu rekaman di ucup aja dech…

  6. Kopi hitam, pisang goreng, kacang kulit, pokok e semua yg ada di meja makan di santap. Semoga live race nya ada mas iwan juga.

  7. Harus bnyk baca referensi ttg rider n sirkuit dr era dulu smp skr wajibbb!! Jngn smpai nggak menarik omongannya mas.tlg jg jngn lupa bnyk2 nyelipin kata2 smngat tuk indonesia misal nama pblp indonesia biar yg awam jg tau pmblpny( mana tau nanti ad slh satu yg bisa ke gp.bs diputar lg entar pernyataan mas iwan hehehe)by heru si ninja rr.ttp smngt wlpn kawasaki gak ada di gp.wassalam

  8. kira2 nanti commentnya juga bahasanya campur jawa ya??jozz gandoozz, mumet tenan..dlll? kalo ya..saya akan siap begadang..dan ngakak..kikiki

  9. Jika kang Iwan menyebut kata pating pecotot maka secara tidak sengaja mengejek pabrikan AHM dengan las-lasan sasisnya yang pating pecotot itu.

    Salam las-lasan pating pecotot ya bro.
    Cebong contohnya.

  10. MASUKAN NEH, UTK KEDEPAN JGN PAKAI JAS LAGI Y KANG IWB, KOYO AMEH JAGONG WAE….., PAKAI IDENTITAS BLOGGER AJ BEN LEBIH MAK NYUUUOOOOSSSS…

  11. @ All
    Jian dukungane juozzz gandozzz kang. Baru kali ini komentar tak woco satu persatu :mrgreen: . . Suwun puoll pokoke….

  12. Selamat Kang Ahhhh,… Ok. KITE PANTENGIN dahh trans 7 nya… Semangat ya dn Jngan Grogi lg ahhh… krna ad di tv,.. Kumis ny itu yg jd klimis ya Kang,,,, Heee 🙂

  13. Wuih giliran mau masuk tipi gaya begalnya disensor..
    Bewok ilank..
    Hahahaha..

    Mantap lah sukses terus lek IWB.. jgn lupa makan2 yooo..
    Tak doain abis ini maen film FTV di SCTV..
    Judule Blogger jadi Host..
    Wkwkwkwk..

  14. alhamdullah bang iwan, mantepppp ,,top markop, doanya semoga kang iwan semakin sukses, ini inspirasi buat yg lain untuk terus semangat, karena nasib orang tidak ada yg tau, sukses bro

  15. Dek biyen aku wis comen, udah ada kabar kontrak trans7 rung mas buat komentotor motogp? malah dijawab isu opomeneh… Semoga sukses mas iwan…salam joss gandos…

  16. Waaaahhhh Kang Iwan dipanggil lagi Trans7 euuyyyy,Siiipppp Kang nanti nonton.
    Siap siap Kopi sing akeh iki,
    Tapi artikel artikelnya jangan jadi berkurang ya kang, begadang terus jadi habis energinya, malah harus tambah buanyaakkk artikelnya kan informasi jadi tambah deras tuh kang.
    Salam Juooozzz Gandoozz

  17. Siap mnonton..
    Tapi ingat lek.
    Kudu gae jas ireng.
    Ben ketok kurus dan lbh macho. Ganteng.
    Klo msh pke wrn itu lg gk nnton wes.
    Sawat sendal yowes.
    Oh io.. Potong rmbut ditegakin juga.
    Paham ora sonn

  18. Siap mas iwan, aku pasti nonton… Tapi ojo di sampluk sendal to, gedang goreng e wae ya…. ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ƗƗɪ̣̇ ๑ˆ⌣ˆ๑

  19. Uwwaauw… keren amit neh kang iwebe bisa masuk tipi
    Muat gk yo tipine xixixi ojok disawat sandal kang sandalku ws akeh

  20. Satu pertanyaan yang tak mungkin dijawab jujur……., honorre mundak piro lek, saiki dadi piroooo……. kabooor…….

  21. ehem..semoga semakin mantap dalam berkarya, dan semakin banyak juga ilmu yg dibagikan…
    asal jgan telat aja update blognya..wekekeke
    ketebak nih bakal jadi komentator tetap

  22. kl pas komentator ntn trans7 ae delok iwb tp pas race ntn nang starsport ae HD lbh bening iklane sitik…trans7 kurang bening..eman tvne…kl fby rame2 ntn di kelurahan..instruksi resmi dr YIMM iku..ketuane dhamo buodo

  23. jan juozz tenan kang,sbg wong karisedenan kediri khusus’e wong galek sing netep nek bojonegoro melok bangga aku kang…

  24. josss gandozzz kang selamt semoga tambah sukses n terkenal (apike tapi ojo eleke), ngomong2 salam buat mbak lucy

  25. Pesenku Nx pas di shoting ojo ngemil + ngombe lho leek …!
    Hahaha 😀
    Tapi joss lek mugo2 do ter inspirasi kambi lek iwb.

  26. Wow para FBY n cecunguk cecunguknya udah siap kegirangan menyaksikan kedigdayaan motor Honda RCV Jhoss ghandos kentos kentos…

  27. Kang iwan kl lihat motore FBY M1 aka Memble One kalah langsung komen aja.. itu motor Maho Suampluk Linggise dedengkot FBY gambar Embek.. benn MuoooooooooDhar..Moo

  28. bahasane ojo lebay mas IWB, sitik-sitik ngomong teknologi asimo, teknologi supra fit

  29. kang iwan kl kliatan rossi gheal gheol langsung komen aj itu motor FBY MAho perlu di suampluk linggisse dedengkot FBY gambar Embek.. Yo MuoooooooooooooDhar..Moo

  30. Tepok jidat kie, weruh kabare.. Sue-sue dadi artis kang… Bloge ngko ditinggal nek wis sibuk wira-wiri shooting.

  31. Lah emoh lek la wong kacek 2 jam je karo Jayapura?. Lek sempet tak kancani nek pas ra ngantuk…..siip ojo salah sebut meneh yo.

  32. Widihh . . Makin eksis ki .hehe . .
    Selamat kang iwan, tambah job, tambah rejeki, jangan putus sedekahnya, mugo2 tambah berkah uripe.Amiin . .

  33. selamat kang iwan..
    pesan saya cuma satu jangan kehilangan karakter anda di blog ini.. karena karakter kang iwan-lah yang membuat sampeyan seperti sekarang..
    salam jenggot sariawan pecah2 panas dalam..

  34. wihh.. sudah bs ditebak kan dr motojipi award th lalu 😀
    kalo kualifikasi sama hilyani ya? bukan lucy..
    slamat ya kang iwb.. smuga bs ngisi live race juga 😀
    ikutt bangga kang wis jadi artiss.. saluutt pokoke..

  35. Krna kesibukan, Sudah puluhan mungkin ratusan artikel iwb aku gk koment, tp klo yg ini perlu ngucapin:
    Selamat yo lek, sukses selalu..
    Nb: Tampil apa adanya lebih disukai dari pada dibuat2.tpi yo ojo ngisin ngisini…Orang akan mudah dikenal jika dia ‘berkarakter’.

  36. soko penggemar trus dadi bloger, malah saiki dadi komentator MOTO GP
    yo iki low seng perlu di tiru

    blog sejati ya IWANBANARAN.

    good Luck

  37. Semoga setelah acara motogp, besok lek iwan diundang indosi*r jd host untuk bergabung membawakan acara dang-dut bersama Saiful Jambul&Nazaar, setelah itu bikin grup trio botak sariawan dgn goyang Ngowoh..yiihaaaa

    #gojeg lho lek :p

  38. wah siap2 jadi artis ki..
    nek wis jadi artis ojo lali karo iwanbanaran.com loh lek..
    awas nek sampe lali..!!! *gantian.. hehe..*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here