iklan iwb

460x110 (10)

Pol Espargaro dan TMAX

iklan iwb

Bro dan sis sekalian…..kunjungan perdana Pol Espargaro, rider MotoGP Yamaha Monster Tech 3, ke Indonesia tahun lalu memberikan kesan mendalam baginya. Pol sangat menikmati sambutan meriah fans dan pecinta Yamaha saat jadi tamu spesial di Yamaha Asean Cup Race 2014 yang digelar di sirkuit Sentul, Desember lalu. Hobi surfing-nya pun tersalurkan di pantai Bali ketika menikmati indahnya liburan di Pulau Dewata…..
blog-460x120-alt

Dan pastinya YIMM menginformasikan kepada Pol tentang negeri ini sebagai pasar motor nomor satu di dunia. Produk-produk Yamaha Indonesia yang baru diluncurkan tahun ini pun jadi favorit. Karena suka TMAX untuk keseharian, Pol langsung tertarik saat diberitahu motor anyar NMAX sudah ada di pasar Indonesia. ?Baby TMAX? itu ingin digebernya di Indonesia !

Berikut petikan wawancara spesial Yamaha Indonesia dengan Pol Espargaro :

1.Bisakah kamu menceritakan tentang TMAX yang kamu suka buat berkendara keseharian ?

Well, itu motor yang saya suka. Saat menandatangani kontrak dengan Yamaha, saya ke Yamaha factory di Barcelona sekaligus saya dipinjamkan beberapa motor untuk latihan saat musim dingin dan sepanjang musim, juga buat keseharian. Lalu saya ditanya apakah tertarik menggunakan TMAX. Jelas saya langsung bilang yes !

2.Bagaimana dengan cerita kamu sering naik TMAX di Barcelona ?

Sejak awal 2014 saya tinggal di Andorra, di pegunungan. Tempat yang lebih tenang dibandingkan Barcelona dan dimana saya bisa latihan fisik dengan udara lebih murni dan segar. Tapi saya sering kembali ke Barcelona juga untuk latihan motocross dan supermotard, pekerjaan yang ada hubungannya dengan media dan mengunjungi keluarga. Di Barcelona kami sangat beruntung karena cuacanya bagus, jadinya saya bisa sering menggunakan TMAX.

3.Yamaha Indonesia awal Februari lalu meluncurkan NMAX. Kamu sangat suka TMAX, jadi bagaimana pendapatmu tentang NMAX sebagai motor terbaru di MAX Series ?

Pol Espargaro saat berlibur di Bali (2)

Saya harus ke Indonesia untuk test NMAX !! Saya sangat tertarik dan paham motor 155 cc itu bisa mirip yang 530 cc (NMAX dan TMAX). NMAX terlihat indah dan begitu mirip dengan TMAX dari desainnya yang sporty dan sama-sama tipe matik, sangat menyenangkan dikendarai. Karena utamanya motor seperti itu mudah dikendarai dan kamu akan merasa terlihat keren dengan desain sport-nya. Sebagai rider profesional, saya merekomendasikan motor seperti ini !…

Yup….itulah sekilas wawancara YIMM pada Pol tentang NMax. Selain merangkul Valentino Rossi…..maxi Scooter ini juga coba digeber gaungnya lewat Pol Espargaro. Yah….memang pantes aja sih mzbro secara konsep desain memang untuk global produk dan masuk sebagai Max family. Lha coba….menggandeng Rossi atau Pol mengkomunikasikan skutik Mio….koq rasanya ora klop yah. Positioning sangat berpengaruh. So….NMax??. Ati-ati iso ambrol iman mzbro :mrgreen: ……(iwb)

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog alternate : IWBspeed.com

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!