iklan iwb

460x110 (10)

Yamaha_jupiter150_MX King (33)

iklan iwb

Bro dan sis sekalian…..sejak IWB rilis bocoran varian warna Jupiter MX King disini, ternyata banyak pembaca yang penasaran dan mencoba mencari perbedaan keduanya. Tercatat dua reader (Bro Pras dan bro Muttaqin) yang cukup jeli dan mengirim ancer-ancer turut membantu menganalisa apa saja perbedaan versi MX King vs Jupiter MX150. Apa saja??. Berikut hasilnya….
blog-460x120-alt

Yamaha kali ini cukup unik. Merilis dua versi sekaligus….awalnya kita tidak menyangka Jupiter MX King 150 memiliki kembaran lain dengan striping berbeda. Apalagi yang sudah disebar keseluruh dealer adalah versi King-nya. Nah….kira-kira apa saja yang berbeda diantara keduanya?. Berikut analisanya…..

1. Foot step depan King model underbone dan layaknya sport tulen yang bisa ditekuk. Sebaliknya untuk MX reguler dari karet biasa dan fix mode (bebek banget)
2. Lampu sein MX King model NVL sedang MX biasa mengadopsi milik old Vixy atau Byson
3. Ujung Cover knalpot MX King dikelir silver. Begitu pula behel kecuali varian warna hitam. Untuk MX 150 semua hitam
4. Tuas handle rem MX King dilabur hitam sementara MX 150 tanpa painting
5. MX King dijejalin lampu senja sedang MX150 tidak. Dan posisi tersebut diganti semacam casing berbentuk jaring
6. Warna kaliper MX King mengadopsi gold sementara MX King hitam polos
7. Pelk MX King dibekali list merah. MX biasa nihil

Yup…itulah catatan yang bisa IWB jabarkan. Untuk engine sih disinyalir tidak ada perbedaan yakni SOHC 4 katup liquid cooled 5 speed dengan power kisaran 15,4ps. Dari beberapa perbedaan diatas….IWB yakin bahwa untuk MX 150 tanpa “King” sudah seharusnya dibanderol lebih murah. Sayang untuk mesin belum ada keterangan sahih yang bisa IWB pegang apakah ada versi semi auto alias tanpa kopling??. Kita tunggu saja kabar selanjutnya. MX King vs MX150??. Wis mudeng ya bro kira-kira……(iwb)

Perbedaan MX King vs MX150….kiri yang King bro !!

Yamaha_MX King 150 vs MX King

Yamaha_jupiter150_MX King (32)

122 COMMENTS

    • Wkwkwkwkwk asli men, yang bikin gambar iklan MX KING kreatif banget nyindir geng FBHOMO, itu gambar rudalnya FBHOMO MAHONDA BIKERS GAY lagi ngejar ngejar Bebek PEKING mau di tusbol kaum gay FBHOMO wkwkwkwkwk hati hati men FBHOMO suka tusbol kyk moge SOHC MAHONDA VULTUS_BOL wkwkwkwkwk MAHO MAHOO MAHOOONDA.

      • Wkwkwkwkwk hati hati FBY lelaki tulen yang naik MX KING, itu gambar iklan MX KING peringatan dini buat FBY supaya hati hati dikejar rudalnya musuh wkwkwkwkwk rudalnya FBHOMO MAHONDA BIKERS GAY lagi ngejar ngejar Bebek PEKING mau di MAHONDA VULTUS_BOL wkwkwkwkwk MAHO MAHOO MAHOOONDA.

        • Wkwkw komen dr kemaren cmn copy paste,gk bs ngetik tong…btw tuh spakbor kog miring kanan ya..kebiasaan FBgaY sukanya miring2 jengKing..wkw

        • Ni mtor dr depan mirip metik,dr blkang sport,emg mtor gak jelas…gk tau cow apa cew sm kyk FBgaY jg gk jelas jenisnya…wkwkw

    • yamadut emang gk becus bikin motor… pasang spakbor aja miring…. persis kaya otak panboinya

  1. Aneh…bebek sport di bedakan partnya kayak gitu….harusnya abs non abs, rdb non rdb gitu….Aneh…Kayak jualan matic murah aja.

  2. Kasian rombeng25,, setelah hedlamp dijiplak metik duafa sekarang buntutnya dipake ama bebek,, ckckck gak ada pridenya.. Ngoahahah

  3. Jupiter mx dari dulu emang banyak pilihan versi nya kang.dulu ada jupiter mx,jupiter mx at cw,dan jupiter mx cw.bedanya jupiter mx velg jari jari dan kopling otomatis,jupiter mx at cw velg cw dan kopling otomatis,jupiter mx cw velg cw kopling manual.untuk edisi terakhir jupiter mx ada 2 versi,yang auto pake ban dan velg belakang kecil,4 speed,rem belakang tromol,dan shockbreaker depan silver.yang manual 5 speed,ban belakang lebar,dobel disc.

  4. Kang ada yg kurang, apakah sama” pakai tuas transimisi sport tulen? Atau MX150 pakai tuas yg sama sprti 135 alias dpan blakang??

  5. tuas perseneling cuma depan doang? model ungkit kah? atau mata saya kurang jelas.

  6. ini baru namanya kreatif ada 2 pilihan varian walau sepele tp ada bedanya. klo bisa maunya ada varian velg jari2 utk keduanya, dan gak usah ada varian non-kopling krn gak cocok utk ukuran bebek sport.

  7. Motor bebek keren mau brojol,siap-siap saja pabrikan sebelah gulung koming,modal madul.

    Engine SOHC yang sudah terbukti ketangguhannya siap didepan mata
    Pabrikan sebelah masih riset engine supaya tidak rompal dan klothok-klothok lagi mirip si Cebong alias CB150R.

    Salam rompal
    Salam klothok-klothok
    Salam cat buram
    Salam ban cungkring

    • Udah pasti skok rompal kaya nvl
      Udah pasti mesin haus oli kaya nvl
      Udah pasti mesin loss gigi R15
      Salam montor diatas bosokkkkk semua
      Salam ngebul
      salam oli habis
      salam mesin ambrol
      salam komstir oblag
      salam ngeden
      salam kepala lele
      salam pemecah biji
      salam mesin metik 155
      salam cat nglotok
      Salam rongsok15 ditarik beat

  8. Lapor aja lek.. Distribusi MX king150 terpantau dh smpe Sumatra posisi di Lampung.. GA sempet photo lek

    • Typical orang ga bisa maju, mirip dikit dibilang jiplak/plagiat. yang namanya tren ya begitu, mencari bentuk yang diminati pasar, klau kebetulan ada yang mirip dgn sebelumya ya itu amat wajar. ky musik muncul band2 melayu geser ke boy/girl band n skarang mulai dangdut :p

  9. semoga aja ada versi auto clutch,kalo bisa berarti yimm sangar bisa bikin motor 150cc auto clutch

    • Wkwkwkwkwk asli men, yang bikin gambar iklan MX KING kreatif banget nyindir geng FBHOMO, itu gambar rudalnya FBHOMO MAHONDA BIKERS GAY lagi ngejar ngejar Bebek PEKING mau di tusbol kaum gay FBHOMO wkwkwkwkwk hati hati men FBHOMO suka tusbol kyk moge SOHC MAHONDA VULTUS_BOL tampang mirip b4bi hutan cocok sama FBH – Fans B4bi Hutan wkwkwkwkwk MAHO MAHOO MAHOOONDA.

  10. Wkwkwkwkwk sales FBHOMO MAHONDA BIKERS GAY tambah ayan wkwkwkwkwk MAHO MAHOO MAHOOONDA

  11. lek nnti kalo tes handling cobain waktu menikung bijimana rasanya. kalo mx lama agak melintir ngebuang waktu nikung. serem jdinya lek

  12. Wkwkwkwkwk asli men, yang bikin gambar iklan MX KING kreatif banget nyindir geng FBHOMO, itu gambar rudalnya FBHOMO MAHONDA BIKERS GAY lagi ngejar ngejar Bebek PEKING mau di tusbol kaum gay FBHOMO wkwkwkwkwk hati hati men FBHOMO suka tusbol kyk moge SOHC MAHONDA VULTUS_BOL tampang mirip b4bi hutan cocok sama FBH = Fans B4bi Hutan wkwkwkwkwk MAHO MAHOO MAHOOONDA.

  13. sama2 SOHC cukup lawan sama cs1 lawas yang di bore up 150cc.. pengen ngeliat mana yang lebih inferior??

Comments are closed.