iklan iwb

460x110 (10)

Screenshot_2015-03-08-20-58-58

iklan iwb

Bro dan sis sekalian….selang dua hari setelah IWB rilis aplikasi terbaru Android….ternyata banyak masukan terjadi delay saat ada artikel baru masuk. Notifikasi jalan…namun saat diklik belum terupdate. Nah….langsung IWB report keDeveloper dan mereka bertindak cepat melakukan update. Dan inilah hasilnya…..
blog-460x120-alt

Di versi terbaru koneksi akan lebih kencang dan tidak ada lagi delay antara notifikasi serta update artikel. IWB sudah test….dan hasilnya cukup memuaskan. Yang kedua telah dilakukan revisi pada menu IWBspeed dengan munculnya thumbnail. Kelebihan lain aplikasi IWB yang terbaru yaitu….

1. Aplikasi ini dibuat dalam framework system operasi sehingga dapat berjalan lebih cepat dan responsif. Bukan aplikasi web launcher yang menampilkan situs mobile semata.
2. Akses artikel Iwanbanaran.com lebih cepat mudah dan menyeluruh tanpa menampilkan ringkasan (rss).
3. Aplikasi native user interface lebih responsif dan optimal diSmart phone dan Tablet
4. Dukungan fitur offline. Baca artikel berkali-kali tanpa menghabiskan kuota internet
5. Notifikasi selalu update dengan notifikasi langsung digadget secara real time
6. Aplikasi IWB dilengkapi fitur retina ready sehingga tampilan lebih tajam dan jelas. Kedua all in one akses terbaru dari Iwanbanaran.com serta IWBspeed.com…..dan komunitas via FB IWB fanspage ataupun Twitter.

Yup….itulah dua hal revisi beserta keunggulan versi terbaru yang menjadi konsen IWB hasil masukan dari para pembaca. Monggo diupdate bagi yang sudah install dan silahkan didownload jika sampeyan belum pasang disini. Semua gratisss pokoke :mrgreen: . Untuk sistem operasi lainnya seperti Windows mobile, Apple, serta Blackberry menyusul kangbro. Semoga aplikasi ini makin memudahkan sampeyan memonitor artikel IWB tanpa terlewat satupun. Salam juozzzz gandozzzz :mrgreen: …..(iwb)


Post by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

30 COMMENTS

  1. Sayang g ad kolom komentar kang, saran bwt android jika kolom komen dtambahkan ntr otomatisasi integrate sma google+/fb kang..cuman saran…mosok ud install aplikasi klo komen kmbali bkak browser web

  2. Sudah saatnya jaringan kencang dan tak lemot lagi
    Sudah saatnya motor kencang dan tak lemot lagi

  3. Iya Kang Iwan..kolom komentarnya munculin donk..kan ane suka ketawa tawa kalo lihat komen..masa harus buka web lagi..

  4. Bagusan versi yang lama kang iwan. Yang baru ada adds nya 🙁

    Oiya gmn klo next version addsnya di hilangkan. Trus dibuat setting buat set appnya ada kolom komentar atau tidak.

Comments are closed.