iklan iwb
iklan iwb

460x110 (10)

warna baru R15 versi 2015 (16)

iklan iwb
iklan iwb

Bro dan sis sekalian….pagi-pagi IWB sudah menerima informasi dari rekan-rekan pembaca dikota Tulungagung. Yup….informasi mengejutkan atas hadirnya warna baru YZF R15 versi 2015. Dijepret oleh kang Udin dan dishare kang Doni (suwun kang)….berikut penampakannya…..
blog-460x120-alt

IWB ucapkan terima kasih yang mendalam terhadap kedua reader sekaligus kolega yang begitu tanggap dan cepat membagikan info ini sehingga IWB bisa share kepada para pembaca setia dari Sabang sampai Merauke. Yup….R15 versi 2015 akhirnya sudah didistribusikan. Jujur sebenarnya IWB nggak terkejut karena sebelumnya ada pembaca yang sukses mergokin buntut sang fairing saat digotong menggunakan truk. Lha dilalah mau IWB buatin artikel malah nongol gambar gamblangnya. Juozzz wis….

Untuk versi 2015……entah kenapa Yamaha kini nggak banyak bermain kombinasi warna. Contohnya merah….jika versi 2015 dicampur hitam pada bagian buritan, maka yang terbaru mereka hanya membalutnya dengan warna serupa. So….kombinasi hanya dual color (red-white) dibanding sebelumnya triple color (red-hite-black). Untuk tulisan diasil silinder juga pindah…dari tebeng samping ditarik keatas. Begitu pula font tulisan “R15′ yang digunakan….beda dengan versi sebelumnya mzbro. Yang terbaru….bahkan sedikit lebih sederhana dengan aksen karbon disekitarnya. Sebagai gambaran…..IWB tempel beberapa foto terlampir….

Last…IWB belum melihat warna biru disana. kemungkinan menyusul sebab racing blue masuk kategori keramat bagi Yamaha. Yah….jadi nggodoknya kudu betul-betul cakep mzbro, lawong livery kebesaran. Btw….foto komplitnya masih sedang IWB godok dan akan IWB share via IWBspeed.com secepatnya supaya server di Iwanbanaran.com lebih enteng. Nah…R15 versi 2015??. Piye….lebih keren apa sebaliknya?? :mrgreen: …(iwb)

warna baru R15 versi 2015 (15)warna baru R15 versi 2015 (11)warna baru R15 versi 2015 (13) warna baru R15 versi 2015 (16)warna baru R15 versi 2015 (21)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

135 COMMENTS

    • Hahahahaha

      R15 SOHC bentuke wagu bosenin.
      Kalah sama JANDA CiBeRuk150 DOHC 2 silinder model elekgan tak lekang oleh waktu.

      Hahahahaha

    • Hahahahaha

      Kang Iwan,
      Kapan Yamaha punya 2 silinder DOHC kayak CBR 2 silinder???
      Kasihan epbeyek mimpi pengen 2 silinder diphpin trs.

      Mhuehehehehe

    • Hahahahaha

      Dalam sejarah kelam fBH dhuafa pernah ada motor sport JANDA CiBeRuk diobral banting harga discount besar tapi tetap setia jadi penunggu gudang. Ternyata masalahnya ada di perekonomian kacung fBH yang dibawah garis kemelaratan #fakta

      Disitu saya kadang merasa sedih..

      Mhuehehehehe

    • Wkwkwkwkwk FBHOMO MAHONDA BIKERS GAY ngumpet disel*ngkangan JANDA WARIEM wkwkwkwkwk MAHO MAHOO MAHOOONDA

        • FBH cengoh bin goblok.
          Sukanya kloning nickname.

          Sana diurus Cebongnya,dirawat baik-baik ya.

          Salam Cebong rompal bin klothok-klothok

          • Udah pasti skok rompal kaya nvl
            Udah pasti mesin haus oli kaya nvl
            Udah pasti mesin loss gigi R15
            Salam montor diatas bosokkkkk semua
            Salam ngebul
            salam oli habis
            salam mesin ambrol
            salam komstir oblag
            salam ngeden
            salam kepala lele
            salam pemecah biji
            salam mesin metik 155
            salam cat nglotok
            Salam rongsok15 ditarik beat

    • tuh lampu apa akuarium yakkk…gtu dbanggain mirip lampu truk HINo… Ahahahah…mesin lemot ssupersirupp..

  1. (̅_̅_̅(̅(̅_̅_̅_̅_̅_̅̅()ڪ new vixion bengong garis desain culun shincan sipanse beruk monyet ketek on

    motor terkeren yamaha , andaikan yamha new vixion desainnya sedap dipandang seperti r15, pasti nggak lemes auranya kek new vixion shincan pelepah pisang 😀

    • Hahahaha…tersirat komen ente mengatakan blogger2 sekelas iwb pun beli R15 hanya karena murah gitu?… rata2 blogger punya motor tu kendaraan pelengkap coy, mrka jg punya R4… emang fbh beli motor cuma liat murahnya doang trmasuk ente… muehehehehehe

  2. Kapan nih verza sarungan nge_kill muke lele

    Kok penjualanya separuh penjualan muke lele kagak ada

    Mungkin ekonomi fbh kambing perlu diperbaiki dl

    Ngoahahahaahahaha

  3. Banana arm

    Deltabox

    Jok racy

    Headlamp dual keen eyes nyala sebelah (syarat mutlak sport dual keen eyes)

    Passbeam

    Engine kill

    Led stoplamp

    Spakbor racy

    Sohc 16,5hp

    Diasil silinder

    Forged piston

    Semua fitur yg gk ada ϑ¡ verza sarungan

    Verza sarungan cuma menang 0,5hp doang???dohc abal2

    Ngoahahahahahahaaa

    • Salam muka lele
      salam BH kedodoran
      salam mesin kemrosak
      salam lemot
      salam dkamplengin 10x
      salam pompa ledeng
      salam jengking

  4. Fbh kambing sangat lemah ϑ¡ range harga 20 jutaan keatas

    FAKTA

    Maklum,idup digaris kemiskinan

    Ngoahahhaahahahaha

    • Hahahahaha

      Dalam sejarah kelam fBH dhuafa pernah ada motor sport JANDA CiBeRuk diobral banting harga discount besar tapi tetap setia jadi penunggu gudang. Ternyata masalahnya ada di perekonomian kacung fBH yang dibawah garis kemelaratan #fakta

      Disitu saya kadang merasa sedih

      Mhuehehehehe

      • Wkwkwkwkwk pdhal itu CBR buruk rupa jones silinder sempat jadi kebanggaan FBHOMO MAHONDA BIKERS GAY tapi beli enggak wkwkwkwkwk MAHO MAHOO MAHOOONDA.

      • Wkwkwkwkwk ada FBHOMO MAHONDA BIKERS GAY yg ngerasa kacung tersungging wkwkwkwkwk MAHO MAHOO MAHOOONDA

  5. Gk ada livery motoGP ɑ̤̥̈̊jª laris manis,apalagi dikasih livery motoGP

    Wkwkwkwkwkw

    Verza sarungan semua produksi dikasih cat remasol ɑ̤̥̈̊jª masih keok juga

    Ngoahahahahaaha

  6. Salam muka lele
    salam bH kedodoran
    salam mesin lemot
    salam dkamplegin 10x
    salam jengking
    salam deltaseng
    salam mleduk
    salam pompa air ledeng

  7. Katanya CBR motor sarungan paling laku? Paling superior? Yakin? Mesin DOHC abal abal beda 0,5HP aja bangganya bukan main,yakin itu DOHC? Paling laku? Bukannya paling laku BEAT ya? Maklum perekonomian FBH cuma kuat beli BEAT KREDIT 5 TAHUN TANPA DP,kalo ngaku mampu bahkan kaya CBR 250 ga akan digudang terus dong apalagi FBnya kan banyak harusnya populasinya ngalahin ninja minimal R25

    • Wkwkwkwkwk pdhal itu CBR buruk rupa jones silinder sempat jadi kebanggaan FBHOMO MAHONDA BIKERS GAY. tapi beli enggak wkwkwkwkwk MAHO MAHOO MAHOOONDA

    • Wkwkwkwkwk FBHOMO MAHONDA BIKERS GAY ngumpet dis*langkangan JANDA VARIEM wkwkwkwkwk maap ye cung wkwkwkwkwk MAHO MAHOO MAHOOONDA

      • Tante ini kalo ngomong ga jelas banget. Kalo diliat dari segi emosi dan gaya bahasa tante, itu keliatan tingkat pendidikan dan tingkatan ekonomi yang labil :v

  8. Striping keren gak norak kayak bebek king,. Tapi sayang mesinya such prkoksyrup malu ama nunggingnya, mahoo,mahoo,,,

    • Hahahahaha

      Setelah ibu bernat sekarang suaminya ibu bernat, pak ocol hadir. Wuihh salut suami istri pasangan gay mahonda kerja sama jadi sales kacung JANDA OneHEART.

      Disitu saya kadang merasa sedih

      Mhuehehehehe

      • Motor rongsokan dari india,dibuang dimari…ckckck,desain mirip curut…sukanya FbgaY ya beginian…ngohaha

  9. Bukan maksud menghina tp apa daya knyataane muke lele kbnggaan songongsuperior ntuh emang loyo mklumlah sohc opersterok teknologi mocin gp jd jngan pake ngebut ntar mogok mlah berabe

    • Eh origami (mainan dari kertas)

      CiburukRupa kok motornya dangak2 itu knp ya?
      Nasib janda pariyem 150 gmn ya stlh ada N-max, kok dijalan n-max sliweran?

      Apakah?

  10. rongsok kutang rompal masi sepi di jalan.. kalo cibiar dah banyak dijalan.. memang produk honda jos gandosss… kenyataan nih gak pake surpe2 ngibulll…

    • Fitnah kok keterlaluan
      Curiga tinggal di negri dongeng, klo bilang CiburukRupa seliweran dijalan.

      Bangun woi.. dr mimpi
      pengen cberuK sliweran, biar dpt komisi gede lu?

      Mimpi seorang sales

  11. Hahahahaha

    Bernat dan Ocol suami istri cinta sejenis pasangan mahonda bikers gay yang telah nikah di Bantargebang

    Mhuehehehehe

  12. Tangki sama headlamp ko malah gedean Headlampnya ya.. eh ngomong ngomong itu headlamp apa Aquarium ya?? wah Ghuede Bhuanget ukuran 36D kayaknya.. ahahahahaha

    • Pengen rasa nya punya motor 1 silinder Dohc, bagusnya pilih apa ya?
      Bertanduk Wi-fi dan model elekgan selera ngeropah
      Ga jaman skrg motor 2 silinder Sohc

    • Tidak mengaca pada dirinya sndiri
      Mem-bc produk lain
      mendukung produk yg disukainya

      So brarti anda adalah…

      #ahsudahlahpembacajugatw..

  13. perasaan yg hitam udah pernah liat sebelumnya wara-wiri di tempat ane (banjarbaru, kalsel) tapi ane kira itu cuma modif striping pake stiker, taunya warna baru toh.. walah..

  14. pantes jualan motornya pada gak laku…gak taunya salesnya pada jualan disini tho…..melasss bgtt mas bro….

  15. Inilah motor 150cc full fairing yang berhasil memporak-porandakan pabrikan sebelah dan berujung menjadi penunggu gudang.

    Salam CBR150R tewas….was…was…seperti ampas.

  16. gw yakin banyak yg nyesel beli nih motor, gak nyaman.
    kocak komen di atas motor rasa enggrang wahahahah , kata yg tepat bgt. puas gw wahahahahahahahaha

  17. Di Makassar.. Sdh jarang banget liat motor ini. Setelah di cek, trnyata banyak yg akhirnya dilego di OLX. Entahlah.. Mungkin si empunya rata2 sdh merasakan bijinya nyaris pecah krn hard braking.
    Justru skrg bh sering liat new CBR sama new PCX 150.

  18. Wkwkwkwkwkw

    FBYKERE koar2 paling kaya sedunia

    Emang berapa harta lu cung?njing?

    Fbh aja yg kaya2 gak koar2..baru kredit motor rongsok15 belagunya kaya pejabat

    Noh liat fbh belinya jazz,accord,freed,crv,hrv

    Lha yakefet punya apa?mesin sedot air??

  19. Last…IWB belum melihat warna biru disana. kemungkinan menyusul sebab racing blue masuk kategori keramat bagi Yamaha. Yah….jadi nggodoknya kudu betul-betul cakep mzbro, lawong livery kebesaran

    tuh iwb aja bilang biru itu livery kebesaran,.
    maksudnya pasti kebesaran cangkEm dan koar2 hasilnya pun kebesaran
    ya nol besar

  20. Motor ini :
    # bikin pegel
    # boros bensin
    # gerakan lemot
    # geter ngga nahan bikin biji selangkangan geli ;

  21. saya bukan fbh ataupun fby. saya pakai dua2nya. jadi gini, desain motor pst berbanding terbalik dg utilitasnya, terutama kenyamanan. knp bnyk yg bilang R15 ga nyaman? ya karena ngejar desain yg sporty, makanya kenyamanan agak dikorbankan. knp bnyk yg bilang cbr lebih nyaman? ya karena dia ngejar kenyamanan, makanya kalah sporty sm R15. saran saya klo mau nyaman, bagasi gede, enak buat boncengan, ya pakai matic aja..klo pakai sport ya tau sendiri lah..hehe cmiiw.

  22. mau polos pun juga keren la wong dasarntya dah sporty
    ane kalau string tu liveri siluet api berkorbar dr fairing sampai tangki.. bakal sangar dah

  23. ane sbagai pengguna r15 . pke tiap hari buat riding k.tmpt kerja . . jarak skitar 38 km . . nyaman2 aja tuh pke ni mtor ergon0minya bikin PD

  24. Tadi pagi jam 6 ane liat mas iwan…ni di depan dealer yamaha armada tulungagung
    ane liat masi di dlm truk…trus ane bingung buntut r15 kog ada yg warna merah…dilalah livery anyar jebule…..

  25. bosen baca salesnya honda iklan dah dikanan kiri masih takut salesnya dikeluarkan semua jelekin produk pabrik lain apa gak ada cara yang sehat…….. apa orangnya pada sakit semua??????

  26. Kata siapa menyukai produk itu Orang Sales, Eh mulut Loe jangan asal Ngucap Kya T’ai, gw juga punya R25, V150 juga kga ngatain MAHO lah atau Yemehek lah pasti loe nggak bakal bisa beli juga, Cuap² kya orang kaya ajh, Iri loe gak bisa beli juga, produk itu tergantung FUNGSI DAN EFISIENSI. yang CUAP² NGATAIN PRODUK ITU NAMANYA TAK MAMPU beli alias KERE.

  27. Sohc bro…wkwkwk.yg beli hampir semuanya pny kelainan.kl orang ngerti motor mah ogah bli mtr ginian.kcli fby alay bin tolol

  28. di kotaq banyakan R15 drpd CBR kang,,tiap hari PP kerja pasti 2-4 motor seliweran,,klo CBR g pernah malah… 😀

  29. @66. trx – March 7, 2015
    Betul, saya punya 2. Honda sama Yamaha..tergantung keperluan,,,tinggal pilih saja…komen2nya saling serang y,,,very offence

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here