iklan iwb

460x110 (10)

Peugeot-speedfight3-scooters04

iklan iwb

Bro dan sis sekalian….Indonesia masih menjadi pasar? menggiurkan bagi produsen roda dua dunia. Walau tidak sedikit pula yang rontok seperti Bajaj….tidak membuat lainnya ciut nyali. Kini yang terbaru datang dari Peugeot roda dua yang kabarnya tertarik untuk masuk ke tanah air. Pabrikan asal Perancis ini bahkan secara lugas mengindikasikan ingin merakit produk mereka diIndonesia agar banderol bisa kompetitif. Walahhh…serius ki??….
blog-460x120-alt

Yup….begitulah informasi yang sedang berkembang brosis. Rumor datang dari Peugeot diajang Genewa Motor Show 2015 yang berniat masuk keIndonesia. Sebagai langkah awal mereka akan merangkul distributor tunggal sebelum pada akhirnya bakal merakit seluruh produknya secara lokal. So….mungkin penetrasi pertama masih dalam kondisi CBU dan akan ditingkatkan ke CKD. Dari beberapa kabar berkembang…..Peugeot telah menyiapkan skutik Speedfight untuk menggedor pasar Indonesia. Weleh….opo kuwi??….

Speedfight sendiri adalah skutik dengan beberapa varian kubikasi. Namun kans terbuka yang masuk ketanah air adalah versi 125cc. Kelebihan Speedfight tentunya desain beraliran Eropa dengan suspensi USD bagian depan…..perangkat rem double diskbrake, helm-in, jam digital, serta ban gambot. Belum bisa dipastikan kapan secara official mereka akan datang. Namun yang jelas jika SpeedFight jadi mengaspal….posisinya akan bertarung melawan Piagio Vespa, NMax dan beberapa skutik kelas premium karena memang Speedfight tidaklah murah. DiEropa skuter ini dibanderol sekitar USD 2,400 atau 27 jutaan rupiah…..

Last…Peugeot 2 wheels mulai agresif setelah saham dikuasi Mahindra India sebanyak 51 %. Dengan modal nyaris 17,45 Milyar dollar atau setara 200 Triliun rupiah……Mahindra merupakan pabrikan kedua India yang berhasil menancapkan pengaruhnya dipabrikan Eropa. Sebut saja Bajaj dengan KTM yang sukses menelurkan beberapa produk modern macam P200NS. So…Peugeot Motorcycles??. Nih dia sosok Speedfight yang kita bicarakan. Makin ramai ki :mrgreen: …(iwb)

timthumb-210 hqdefault peugeot-scooters-a-motor-bike-expo-2015-56-speedfight-4-bleu-535x357

?Peugeot-Speedfight-3-Darkside-10

peugeot-speedfight-3-50-rs-lateral-izquierdo_0


Post by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

98 COMMENTS

  1. Mentang mentang aku item dekil, nginep dirumah orang disuruh tidur diteras loteng lt.2 #emangeakucodot

    • ngoahahahaha
      Iki status pesbuke Novie Si Snoopy item dekil sales kacung Honda Kediri.

  2. Yang jelas kualitasnya pasti diatas pabrikan AHM,anti rompal,anti klothok-klothok,anti tanki bocor,anti boros busi,anti ngorok dan anti aki soak.

  3. Mewaah usd yg lain masih konvensional yg pasti salesnya ga ngejar setoran kaya merk2 sebelah smpe nge bc segala

  4. Yaa dr pd beli vespa, udh 30 jutaan tapi msh banyak kembarannya dijalan, Peugeot bs jadi alternatif. Sales2 bawel itu mana ngerti, motor kya gini bukan buat harian dul, buat jalan2 santai di weekend. Susah sih sales2 ini, cuma punya motor entry level dirumah krn duitnya abs beli pulsa cuma buat komen2 ga jelas di blog.

  5. Matik,,
    empet lhat mtik d jlan,,bnyk yg ngwur,suka ptong jlan seenak udel lo brkndara,,serasa naik jet mgkin..
    Buat mta skit krna pda geal geol (smua merk dg shock blakang 1) meski ada stu merk pling dominan dg geal geol’y..
    Ksimpulan :
    Kuantitas +
    Kualitas –

  6. ngoahahahaa
    bos ipul, ntar bikin artikel tentang rudal dan sepeda jengkih saja, ora tega ndelok muka masam Mat Solar gadungan dan epbeye.

  7. Mas Iwan ini ada bocor bocor rembes dikit, hehehe.
    Menurut sumber rahasia.
    Setelah menaikkan kapasitas dan mengganti mesin terbaru Mio M3 dengan 125 cc, maka YIMM akan bermain di Blue Ocean dengan menghadirkan skutik super murah yang diposisikan dibawah Mio M3 125, skutik murah Yamaha ini akan memakai mesin 115 cc peninggalan Mio J yang akan discontinue, proyek dan nama skutik murah ini sedang digarap internal, kemungkinan bermain diharga range 10 – 12 juta dengan fitur standar karena mengingat ini proyeksi skutik murah 115 cc Yamaha yang posisinya dibawah Mio M3 125. Maka kasus dan strategi bebek murah era tahun 2002 seperti Honda Legenda, Yamaha Vega R dan Suzuki Smash akan mulai terulang dimainkan oleh YIMM. Walau masih 50% kebenarannya namun bisa dipastikan, karena ini cara Yamaha Indonesia berusaha mengulang kejayaan skutiknya.

  8. Dari segi tongkrongan sih boleh sayang shocknya cuma sebelah yg belakang….kalau mono tapi di tengah bisa deh saingan sama yg lain dengan harga segitu….

  9. langsung aja bikin pabrik disini palingan abis 1triliun…keciiiil itu mah ….dibanding 200t gd apa2nya….hrus total jgn kek bajaj…trus desain hrus bnr2 eropa jgn dsain indihe…nehi nehi

  10. Kalo Peugeot berani jual Django juga disini mungkin Peugeot bisa survive di Indo

  11. Ksian yamaho, , udah MS kecil..msh dibagi lg nanti m peso, trs fby koplak makan apa? Pantes aje yg disini fby pd kurang gizi, keakehan mangan sego adem

  12. peugeot helm-in ngikutin model honda vario 125 helm-in..hehehe..baru tau ya kalo matic enak dipake harian??..matic yang gak ada bagasi nya sama aja kayak motor kontet buat anak ingusan gak ada gunanya

  13. Speedfight yg lampu bundar kyk projector itu yg keren. kalo yg lampu sipit biasa kayak skutik biasa ato skutik listrik yg biasa dipake ibu-ibu ke pasar. Peugeot Django juga retro banget, jauh lebih keren n praktis daripada skutik retro-retroan yg ada disini.

  14. nasib kemungkinan besaar bakalan kayak chevrolet yg berdarah2 rugi trilyunan buka pabrik di Indonesia…

    Jepang dilawaaan…

Comments are closed.