iklan iwb

460x110 (10)

Peugeot-speedfight3-scooters04

iklan iwb

Bro dan sis sekalian….Indonesia masih menjadi pasar? menggiurkan bagi produsen roda dua dunia. Walau tidak sedikit pula yang rontok seperti Bajaj….tidak membuat lainnya ciut nyali. Kini yang terbaru datang dari Peugeot roda dua yang kabarnya tertarik untuk masuk ke tanah air. Pabrikan asal Perancis ini bahkan secara lugas mengindikasikan ingin merakit produk mereka diIndonesia agar banderol bisa kompetitif. Walahhh…serius ki??….
blog-460x120-alt

Yup….begitulah informasi yang sedang berkembang brosis. Rumor datang dari Peugeot diajang Genewa Motor Show 2015 yang berniat masuk keIndonesia. Sebagai langkah awal mereka akan merangkul distributor tunggal sebelum pada akhirnya bakal merakit seluruh produknya secara lokal. So….mungkin penetrasi pertama masih dalam kondisi CBU dan akan ditingkatkan ke CKD. Dari beberapa kabar berkembang…..Peugeot telah menyiapkan skutik Speedfight untuk menggedor pasar Indonesia. Weleh….opo kuwi??….

Speedfight sendiri adalah skutik dengan beberapa varian kubikasi. Namun kans terbuka yang masuk ketanah air adalah versi 125cc. Kelebihan Speedfight tentunya desain beraliran Eropa dengan suspensi USD bagian depan…..perangkat rem double diskbrake, helm-in, jam digital, serta ban gambot. Belum bisa dipastikan kapan secara official mereka akan datang. Namun yang jelas jika SpeedFight jadi mengaspal….posisinya akan bertarung melawan Piagio Vespa, NMax dan beberapa skutik kelas premium karena memang Speedfight tidaklah murah. DiEropa skuter ini dibanderol sekitar USD 2,400 atau 27 jutaan rupiah…..

Last…Peugeot 2 wheels mulai agresif setelah saham dikuasi Mahindra India sebanyak 51 %. Dengan modal nyaris 17,45 Milyar dollar atau setara 200 Triliun rupiah……Mahindra merupakan pabrikan kedua India yang berhasil menancapkan pengaruhnya dipabrikan Eropa. Sebut saja Bajaj dengan KTM yang sukses menelurkan beberapa produk modern macam P200NS. So…Peugeot Motorcycles??. Nih dia sosok Speedfight yang kita bicarakan. Makin ramai ki :mrgreen: …(iwb)

timthumb-210 hqdefault peugeot-scooters-a-motor-bike-expo-2015-56-speedfight-4-bleu-535x357

?Peugeot-Speedfight-3-Darkside-10

peugeot-speedfight-3-50-rs-lateral-izquierdo_0


Post by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

98 COMMENTS

    • Wkwkwkwkwk selamat sore para kacung FBHOMO MAHONDA BIKERS GAY wkwkwkwkwkw MAHO MAHOO MAHOOONDA.

    • Wkwkwkwkwk pabrikan spesialis metik GAY MAHONDA makin meriang nih FBHOMO MAHONDA BIKERS GAY nya wkwkwkwkwk MAHO MAHOO MAHOOONDA.

        • Wkwkwkwkwk FBHOMO MAHONDA BIKERS GAY tolol lg pengalihan iklan MX KING, cerdas dikit dong cung, itu rudal yang ngejar di iklan MX punya musuh yaitu FBHOMO GAY yg mau tusbol bebek peking wkwkwkwkwk bicara tusbol kan nama moge SOHC MAHONDA VULTUS_BOL yg tampangnya mirip b4bi hutan wkwkwkwkwk MAHO MAHOO MAHOOONDA.

    • Wah….aseli… tampang tengah kebelakang keren beud euy… tengah kedepan kok gitu…hehehehehehe klo desain masih gitu kyknya kurang bersaing kang, palg nanti harganya harga impor lg…IMhO cmiiw…

    • peugeot helm-in ngikutinmodel honda vario 125 helm-in..hehehe..baru tau ya kalo matic enak dipake harian??..matic yang gak ada bagasi nyasama aja kayak motor kontet buat anak ingusangak ada gunanya.

  1. Jadi ingat peugeot bhama.itu mas yang mtr ya ada goesan sepedanya kalo hbs bensin tinggal goes kayak sepeda.tahun 80 an cukup terkenal

  2. Mongstor cakep….
    european style….
    jg ngiler.
    Tp harganya yg bakal bkin gak kuat.

  3. kalo matic kecil eropa mah segmented banget yang beli, biar dibilang enthusias. tuh dulu keluar cagiva cucciolo cuma laku berapa?

  4. siap-siap jd konsumen lg niih.. 🙂 slalu jd perakit dan pembeli tp bkn jd pembuat dan penjual

  5. Matic maning matic maning
    mossok pabrikan ngeropah guurr gowo matic
    plaakk tepok jidat
    caapeekk dech

  6. Beh jiannn ganteng tenan….caliper disk depan besar..warna merah…nyelengi dhisik iki…

  7. Wkwkwkwkwk selamat sore para kacung FBHOMO MAHONDA BIKERS GAY wkwkwkwkwkw MAHO MAHOO MAHOOONDA

  8. Moossookk jauh jauh soko france ngeropah sono cuma gowo matic
    yg semprot donk di bawa di mari
    mooossook kalah karo bajaj
    kesini aja gowo motor seemproott

  9. top speed cuma 77 km/jam ?? dikadalin sama bete yg 110 cc dong .. pdhal Peugeot Speedfight 3 125 cc lho ..

  10. Motor kolektor, jd jangan takut jalan jd sesak cz yg bikin sesak bkn motor ini, jualanya pun bakal lebih jauh gak laku dr metik vespa #bookmark.

    • Wkwkwkwkwk itu aslinya iklan nyindir FBHOMO MAHONDA BIKER GAY yang lagi sange ngejar ngejar bebek peking mau di VULTUSBOL wkwkwkwkwk cuma FBHOMO beloon aja pada tak sadar wkwkwkwkwk MAHO MAHOO MAHOOONDA

  11. jaminan nyaman

    tp ngeri di mesinny yg suka oveheat (mobil 406 n 206)

    tapi jg mending ini lah drpd ahm

    ngoahoahoa

  12. wah bisa rusak tatanan per-matic an di indonesia. peugeot gitu loh. tapi 3S gimana ceritanya ya???

  13. Q : neng, main rudal rudalan yukk..?!
    A : emohh ah, rudale sampeyan cilik, ora grenngg

    ngoahahahaha
    iku rudal opo petasan roket.

  14. Fbh teriak. Dasar peugeot bisa nya ngikutin desain vario… Sama aja kyk vespa ngikutin scoppy. Ngoahaha

  15. Tdk tertarik shock nya cuma 1 pcs dikiri! ada yg tau alasannya, knp motor matic rata2 pk shock nya cuma 1 kaya org pincang? apa kelebihanya sich, selain hemat ongkos?

  16. Buritannya mirip vario tuh…
    Monggo dipersilakan bagi para fbh utk segera merapat,,

  17. Truss
    nasib motor manual piye kie enko
    di bombarder matic maning matic maning
    kepriben son son

  18. waaaaahhhh….top markotop…pasti bisa merebut pasar…
    “eropa”punya ndaa…..?!

Comments are closed.