460x110 (10)

Screenshot_2015-03-06-12-48-30Bro dan sis sekalian….akhirnya setelah mandeg selama hampir setahun lebih….berkat bantuan Breakthru akhirnya perhari ini IWB umumkan secara terbuka aplikasi IWB for Android terbaru. Beberapa penyempurnaan membuatnya jauh lebih sempurna dibanding sebelumnya. Seperti apa??…..
blog-460x120-alt

iklan iwb

Sebelumnya IWB ucapkan terima kasih yang luar biasa pada Breaktru (kontak email [email protected] untuk menggunakan jasanya) yang sudi mencurahkan waktunya menggarap aplikasi Android untuk IWB. Kekuatan versi baru ini yakni kategori yang jauh lebih lengkap berbagai merk motor didunia dengan kecepatan notifikasi yang bisa diandalkan karena aplikasi tidak sekedar nyomot dari rss feed melainkan nembak langsung kejantung server. Selain itu….aplikasi juga terintegrasi dengan beberapa media sosial IWB seperti Twitter dan IWB FB Fanspage….

Yup…..sampeyan bisa mengintip dalam aplikasi 2 MB ini. Share info baik via Twitter atau FB fanpage bisa mzbro monitor dari sana. Asyiknya lagi….IWBspeed tidak ketinggalan juga nongkrong dalam aplikasi. Jadi…ibaratnya satu senapan bisa untuk berburu dua species sekaligus. Btw….sudah sekitar 3 hari aplikasi IWB tes dan sejauh ini cukup memuaskan. So…IWB sarankan segera download aplikasi Android terbaru Iwanbanaran disini atau frame banner samping via App Store. Oh ya…segala masukan IWB terima dan nantikan aplikasi serupa untuk operating system blackberry serta Apple sedang dalam progress development. Berikut beberapa screen shoot new apps. Kudu didownload ki lek ora tak sawat gedang goreng pokoke :mrgreen: ….(iwb)

Screenshot_2015-03-06-13-28-17_20150306132923675

Screenshot_2015-03-06-12-48-02

Screenshot_2015-03-06-12-48-46 Screenshot_2015-03-06-12-49-25 Screenshot_2015-03-06-12-49-41
Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

73 COMMENTS

  1. Sepurane mas iwan aku sengojo gak donlod cek di sawat gedang goreng lumayan gawe camilan weteng luwe 😀

  2. Masukan kang…
    Untuk versi baru ini sudah bisa ikut komen plus baca komentar nggak? Karena yg versi lawas sy hanya bisa baca artikel saja, untuk peperangan para FB tidak dpt sys intip… di situlah kadang saya merasa sedih… jujur kocak dan koplaknya komentar2 di warung ini yang membuat sy ikut memantau warung ini…

  3. just share….
    Berdasarkan hasil survei Indeks Kebahagiaan Berkendara (IKB) yang diadakan oleh Otomotifnet.com menempatkan Yamaha V-Ixion di peringkat pertama  sebagai sport touring 150cc paling membahagiakan ketika dikendarai dengan persentase 80.81 persen dari 1800 responden. Tipe ini sengaja dipisah dari motor sport berfairing yang dikelompokan dalam kategori sendiri.

    Index Yamaha V-Ixion mengalahkan duo sport touring Honda, yakni Honda Mega Pro yang menempati peringkat kedua dengan indeks 65.97 dan Honda CB 150R StreetFIre di peringkat ketiga dengan indeks 65.11.

    Secara total pun, Yamaha V-Ixion tercatat menjadi sepeda motor dengan indeks kebahagiaan paling tinggi dibandingkan semua tipe sepeda motor dalam survery ini. Yang artinya, Yamaha V-Ixion adalah sepeda motor paling membahagiakan.

    Berikut Motor Paling Membahagiakan di Tipe Sport Touring 150cc :

    Yamaha V-Ixion        80.81%
    Honda Mega Pro      65.97%
    Honda CB 150R StreetFire 65.11%

  4. lek iwan..
    pakai software apa tuk buat aplikasi IWB itu di android.
    Netbeans ato eclipse… ato yg laen ? Cakep tuh tampilannya.
    Thanks..

    • Ya iyalalah cakep kan pake material design guidelines bro. Klo yg lama pake holo guidelines

  5. Hahaha di sawat gedang goreng…!? Sapah godok wae lek hwhwhwhwhwhw… Ditunggu untuk blackberry nya lek… Segera yo lek…!

  6. Walah siap2 disawat gedang goreng,wong hp ku jek symbian aet jaman iwak gung iso renang h h h,..dadi g iso download…nrimo mantau teko uc wae h h h h#sabarnarimo

  7. Mas IWB, jangan lupa buatin juga untuk Windows Phone, walaupun penggunanya masih sedikit tapi dijamin bukan silent reader. hehehe suwun mas.

  8. Hi Kang Iwan,

    Ane pengguna WindowsPhone nih, kang.
    Mungkin bisa dipertimbangkan juga aplikasi untuk WP.

    I’m a big fan of your writings (including those in IWBspeed), and I open your website more than 2x per day (mostly via smartphone).

    Sukses selalu, kang!

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama