iklan iwb

460x110 (10)

FB_IMG_1425534494516
Ediannn wis….gamblang Bro.?Diumumkan dalam bentuk price list…dipastikan Yamaha akan jual Jupiter150 MX King diangka 18,950 juta OTR Jakarta. Wihhh….istimewa ki !!…
blog-460x120-alt

iklan iwb

Update price list dibuat oleh Yamaha DDS Cempaka Putih Jakarta. Ora usah nunggu sesuk-sesuk…..dishare oleh bro Steven via FB…..harga ini sekaligus menjadi penegas bahwa YIMM akan menjual sang bebek super diangka 18,950 juta OTR Jakarta. Yup…sesuai prediksi mzbro. Artinya…..kelahiran sang bebek super pasti nggak akan lama lagi. Estimasi sih…seminggu lagi-lah. Piye…sudah sesuai harapan apa belum???. Tabungan bubar ki suwe-suwe :mrgreen: …(iwb)

jupiter MX150


Post by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

97 COMMENTS

  1. jangan buru2 ngileer kalo ada motor yang baru, karena yang baru itu gak selalu enak..! mending punya motor astrea prima tapi punya tabungan isinya prima drpd punya ninja tapi tabungan nol?.!

  2. Lebih murah dr vario 150… padahal cost produksinya lebih mahal drpd vario 150…kliatan sp yg operprettt???

  3. calon FU KILLER…………
    masih penasaran dengan cs 1 reborn…..
    kalau bebek super ini bisa ngasepin fu cungkring…….dijamin bakal laris manis nih bebek……….

  4. MX KING Mesin Sohc yang terkenal kencang tangguh irit dan selalu berani pake ban besar seperti kakak-kakaknya.
    jorgan Yamaha “Semakin Didepan”

    FU DOHC teknologi jadul karburator + kaki-kaki kecil bukan tampang ayam jago tapi ayam betina. Jorgan Suzuki “Inovasi Tiada Henti”

    CS1 Reborn DOHC injection tapi belum berani Ban Sebesar MX KING karena takut ketahuan lemot lawan SOHC. Dan paling disayangkan penyakit turunan mesin Klotok2 rompal masih menghantui. Sebut saja tampang Ayam Penyet. Jorgan AHM
    “ONE HURT”

  5. Jgn terlalu berharap dulu deh kalo mau musuh FU.. ga tau apa? itu begal Kpn lalu yg naik FU cuma di oprek dikit aja bisa ngejar ninja RR?? Ga liat kmrn kasus yg di post iwb tentang akang yg naik RR di kejar begal naik FU ama king? Trus di tendang jatuh??

  6. Terlalu tinggi value nya….

    Wariem 150 juga bakal kena tusuk ni ….

    Moga aja gak hamil bro walau di tusuk sama bebek ….

    Gak kebayang anaknya kek gimana ….

  7. FU itu semua ga akan ada yg standard. Hong murah dan gampang cuma tinggal oprek setel ini itu dikit2 murah udah bisa 160 top spedo enteng, apa lagi bawa sejuta dua juta aja recehan udah bisa upgrade ini itu plus dgn stroke dan boreup nya.. ga bakal ngejar mah klo mx ama cs1, brani taruhan gua. orng RR aja ama CB stroke2an bisa di asepin. Mx cs1 rival aja tuh ber 2 hahahaha…

  8. Motor baru ga selalu enak kayaknya lebih tepat diarahin buat motor honda. Kan ga pernah dites secara real. Paling cuma disirkuit samping pabrik. Malah konsumen yang dijadiin kelinci percobaan. Beda sama yamaha, motor baru dites dulu dikondisi real jalanan.

  9. Padahal Yang warna putih berharap polos kek exciter vietnam……lah ini….dua warna lagi.

  10. ga pake bubar tp modyar tabungannya haha.. belum nmax, soul gt 125, x-ride, fino dll.. waduh puyeng aku..

Comments are closed.