iklan iwb

460x110 (10)

new honda k56 150 -6Bro dan sis sekalian…..kembali juragan render lek Joe Motoblast mencoba menterjemahkan sosok K56 atau CS1 reborn. Motor atam jago yang sudah disiapkan oleh AHM. Dan harus IWB akui…..kali ini renderan sudah mendekati sosok aslinya…..

iklan iwb
iklan iwb

blog-460x120-alt

Lek Joe menggabungkan berbagai puzzle yang kita sebar seperti bentuk headlamp, pelk, fender depan, sasis parimeter serta sketch wak Haji Taufik. IWB harus akui, walau secara detil sedikit berbeda….renderan bisa IWB katakan memiliki kemiripan lumayan tinggi. Seperti bagian cowl plus side fairing. Yup…memang seperti itulah shapenya nanti. Mungkin buat clue tambahan…..piringan cakram bisa diadopsi milik K45 atau Satria FU150 serta kalau nggak salah lihat batok lampu sedikit lebih deprok lagi posisinya….

Last…..Honda CS 1 reborn (sebutan sementara) sudah memasuki trial PP1 sejak minggu lalu. Estimasi IWB tidak perlu menunggu 2 bulan agar semuanya rampung. Dibekali lampu LED depan serta engine 150cc DOHC 4 katup 6 speed…..motor ini akan membuka sejarah baru bagi Honda kembali meracik motor tipe ayam jago (ayago) sejak Sonic 125 ditanah air. Juozzz gandozzzzz…..!! (Iwb)

new honda k56 150 -4

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

82 COMMENTS

  1. yang versi bebek belum y? kra-kra kya gmana ya mas? kaya yang lama ato malah kaya adventure y? coba kaya Versys / GS1200 gtu ganteng 😀

  2. motornya pasti iritttt puoolll, karna klo gk irit bukan honda namanya.
    dan sudah tentu nyaman, karna honda adalah kenyamanan

  3. kalo suzuki raider 150 pake nama satria yg udah pasaran .. kanapa ini ga pake nama besar sonic ya.. apalgi klo nama CS1 diluar pulau jawa mungkin malah ada yg ga tau wkwkkww

  4. Tak ada yang istimewa dari sisi desain. Bahkan untuk sekadar kasih spartboard belakang gantung yang lebih sporty aja malas …. tinggal performa mesin aja diadu sama FU dan MX King !!!

  5. Aku sdh pnya angan2 di trondol. Pelk ruji ban cilik stang nekuk kedalem knalpot woorrrrr….! Ketok e manteb lek… Aku blas ra seneng ban gedhe lek.

    • Sotosop ini mah.. Haha
      Render tuh buat file 3D.. :mrgreen:
      Lek iwb harus hilangkan kata render buat hasil karya sotosop..

  6. Sbg tambahan mas iwan klo gak salah batok lampu agak sdkit lebih meruncing lagi drpd yg d gbr, terus jok tempat duduk agak kliatan bertingkat gitu dech.. trs katanya lg neh nama utk motor ini tidak akan menggunakan kata “SONIC” 🙂 hanya isu saja loh gak tau bnr apa gak, liat 🙂

  7. Ayam Jago lek uduk atam jago……nek atam tonggone koncoku….. wes ngantuk koyokke iki…. hehehehe

  8. hayo lek iwan ..main aman yah..hayooo…padahal bagian belakang ga kaya gitu loh lek.. hahaaaaii.. ayo lek sing asli di wujudke.. ndak podo nrawang ngalor ngidul 😛

  9. ..
    Lampu rem sepertinya identik sama sonic, atau mirip tvs yo lek. Tinggal tunggu aslinya, apakah mampu menenggelamkan fu sang raja ayago? dan mampukah meredupkan sang mx king yg akan sgera launcing? Seru nih sprtinya

  10. Menurut ane CS1 adalah motor dengan desain terbaik yg pernah ada di Indonesia. Desainnya out of the box gitu loh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here