iklan iwb

460x110 (10)

Z800 hilang

iklan iwb

Bro dan sis sekalian….artikel ini sekaligus menghimbau kepada sampeyan semua pemilik moge agar lebih berhati-hati terhadap tunggangan kesayangan. Kejadian yang menimpa bro Arifin merupakan sinyal kuat bahwa maling sekarang ini makin ganas. Lha piye mzbro…..moge sekelas Z800-pun kini digondol dari garasi rumahnya. Ediannn!!!….

Banner-nmax

Menurut informasi bro Putu….aksi pembobolan garasi langsung mengarah pada Kawasaki Z800. Motor berharga ratusan juta tersebut raib tak berbekas. Kejadian sendiri sebenarnya sudah 10 hari lalu atau tepatnya 22 Februari 2015. Mirisnya….motor baru diboyong Januari 2015. Oalah. Btw…berikut ciri detil sang kuda besi…

– Tipe motor : Kawasaki Z800
– Warna : Green black
– Nopol : DK 7373 QU
– No Rangka : JKBZR800BDDA04219
– No. Mesin : ZR800AEA12302

Nah…..motor sendiri raib dari garasi rumah berlokasi di Suwung Kangin Denpasar Selatan. So…bagi sampeyan yang membaca artikel ini dan mungkin tahu keberadaan sosok Z800 terlampir bisa segera kontak ke Arifin|Dede|Sugankpro dinomer 081999077766. Selalu waspada mzbro sebab kini maling dan begal merajalela. Jaman wis ediannnn!!….(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

64 COMMENTS

  1. begal sekarang motifnya bukan sekedar cari buat makan.tp emang sudah jd mata pencaharian.nyari duit jutaan dalam waktu singkat.bukan soal kemiskinan.

  2. Itu namanya maling pinter kang…. tau motor mahal, lha kalo yg di gondol astr*a grand berarti malinge bodho…

  3. kalo nyolong sekalian yang gede, mosok nyolong pikson opercrot, dikasih juga emoh, shock gampang patah, boros oli, cicilan belom lunas.
    Muehehehehe

  4. Tutup dan gusur penjara dan denda semua yg menjual sparepart bekas copotan seluruh indonesia. Pasti nggak ada lagi maling

  5. wah itu maling pasti suka baca blog modifikasi roda 2…tau aja klw headlamp Z800 lg jadi trend modifikasi sekarang…hadeeeehhhh…

  6. Mungkin maling_nya fbh kambing kismin yg gk mampu beli sport

    Akhirnya nyolong dah dah tuh kambing

    Ngoaaaahahahahaha

  7. negara nie gak pake hukum islam sich, klo ktangkep masyarakat juga tu maling bakalan mati,, nie bukti kpercayaan masyarakat trhdp hukum n pnegak hukum mulai hilang..jadi aja maling makin meraja lela…dapet ma pulisi dpenjara keluar malah nyolong lagi terus aja gitu…coba klo dipotong tangannya..boro2 bisa nyuri wong tangan nya udah ilang..demokrasi sampah..

  8. Pasti pelakunya FB yg gk mampu beli motor sport aka fb kisminnn

    Kira2 siapa yah fb paling kisminnn itu

    Ngoahahahahaahahah

  9. Pasti pelakunya fb kismin yg gk punya moge

    Fbk punya moge

    Fbs punya moge

    Fby punya moge

    Jadi ketiga fb tersebut gk mungkin nyolong moge

    Kira2 siapa yah fb yg gk punya moge

    Pasti dia pelakunya

    Pasti orangnya kisminn yg gk mampu beli moge

    Ada yg bisa jawab?????

    Ngoahahaahahaah

  10. Moge coyyyy

    Bagi fb yg gk punya moge diharap minggir ke selokan berenag bareng cebong

    Ngoahahahahahaha

  11. Santai ?????j? ,,,,yg punya orang kaya ini

    Ilang,beli ????

    Gk kyk fbh kambing,kemalingan sohc beat 13jt tanpa DP ?????j? nangis 1001 malem

    Ngoahahahahaha

  12. Gk cuma maling ?????j? yg makin ganas bozzz

    Kacung2 honhon jg makin ganas ?? pinggir jalan

    Siang malem sebar brosur tanpa henti2_nya nawarin sohc beat tanpa DP sambil dangdutan

    Ngoahahahahaah

  13. yg suka coment” nyampah pelakunya. dri dlu smpe skrg comentnye jlek” fb sbelah. klo lo kaya ngapain ngurusin ni blog …. sohc sompret

  14. sohc yg ga laku sampe banting harga. adalagi dohc over pret buatan lokal harga cbu. untungnye dibawa ke jepang smua. buat karyawan yamahmud demonya doang mnta naek gajiii mampus lo…

  15. biasanye kalo barang kga laku kompornye aneh” ga nyambung. kya matic yamahmud laku aje. klo emng ga laku ye ga laku aje. target penjualan 2014 anjlok . merk sbelah smpe 2JUTA UMAT YG lo bully. mmpus makan tuh sampah…..
    hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha

  16. usul lek…
    harusnya pabrikan membuat model kunci baru….entah dengan memasukkan pin baru bisa nyala atau apalah….
    mungkin deler juga wajib menyediakan aksesoris keamanan entah itu alarem atau apa kunu!1

  17. Jangankan moge….vespa yg slama ini dinilai motor plg amanpun jg hilang diembat maling…huft. kejadian yg menimpa tetanggaku di lumajang 1bln yg lalu

  18. terimakasih himbauannya Kang… mohon di himbau juga yg orang merasa kaya jgn sombong, yang miskin juga jgn sok sok an kaya, ntar motor kreditannya kena embat, ndak usah maksa kehendak, tapi yang lebih parah lagi yg ngaku ngaku punya moge…padahal cuma pernah nebeng doank.

  19. terjadinya kejahatan karena adanya peluang, yang perlu diberantas sampe tuntas oknum polisi nakal yang suka cetak stnk aspal, tilang dibawah tangan, pemberantasan jual beli barang ilegal… hukum di indonesia harus bersih, kuncinya bersihkan dulu penegak hukumnya. Polisi sama penjahat sekarang beda tipis..

  20. komentne SOHC ccongorrr bocorrrr ditanggepin donnkkk… kacian tuchhhh…
    Q : dimari gk da fbh apahhhhh…?????
    A : gk ada tuch… lok buyer brand Honda banyak…
    xaxaxaxaxaxa…..

  21. akibat korupsi merajalela di kalangan pejabat, harga kebutuhan pokok makin mahal, rakyat banyak semakin susah nyari duit.
    mau gak mau berbuat kriminal.
    mustinya koruptor di DOR aja, agar negara bisa maju, maka rakyat bisa sejahtera.
    contohnya negara Cina.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here