iklan iwb

460x110 (10)

jupiterMX king (1)

Bro dan sis sekalian….cukup terkejut IWB mendapatkan bocoran dokumen yang mencatat alokasi produk pada sebuah dealer Yamaha. Bukan karena apa….disana ada data yang cukup membuat kita penasaran yakni tertulisanya calon bebek super Yamaha Jupiter MX King 150. Wahhh….tanda apa nih??…..
Banner-nmax

iklan iwb

Dari jepretan terlampir bisa kita lihat….ada 3 motor baru yang dijadwalkan akan mulai didistribusikan pada dealer-dealer besar. Data ini lazimnya sebagai gambaran atau mapping untuk dealer yang akan mendapat supply dari kepusat. Nah….yang menarik, ada 3 produk anyar tertera disana yakni…..

Yamaha R25 ABS kode 2WDA…..status sudah rilis kemarin, kemudian Soul GT kode 2SX (4 warna pilihan….hitam, biru, merah dan abu-abu titanium) yang rencananya launching sore nanti dan yang terakhir adalah Jupiter MX150 King dengan kode produksi 2PV (alokasi warna putih, hitam dan merah. Hhmm…birunya nggak ada ya 🙄 ). Mantap……disebut juga akhirnya untuk MX King. Ketika coba IWB investigasi dan tanya lebih jauh….data adalah alokasi untuk Maret. Lohhhh…..bulan ini dong ya 😯 . Tandanya apa??…..

Sepertinya kurang sak incrit lagi sang bebek super bakal dirilis ditanah air brosis. Yah…..analisa IWB sih setelah 2SX atau Soul GT 125 Blue Core rilis. Cuma kapan detilnya??. Kita tunggu saja update dari YIMM. Seru ki…edian berlapis dan bergelombang euy produk anyar Yamaha. Tepuk jidat botak sariawan tenan :mrgreen: …..(iwb)

jupiterMX king (2)

77 COMMENTS

  1. (?_?_?(?(?_?_?_?_?_??()? new vixion bengong garis desain culun shincan sipanse beruk monyet ketek on (?_?_?(?(?_?_?_?_?_??()? new vixion bengong garis desain culun shincan sipanse beruk monyet ketek on

    Tolong Yamaha rombak abis tuh headlamp yamaha
    new vixion jadi runcing & sporty , contoh aja yamaha
    old vixion pasti keren & nggak cepet meleleh
    gosong,, nggak usah muluk mt125 judule ngipiii

  2. Udah pasti skok rompal kaya nvl
    Udah pasti mesin haus oli kaya nvl
    Udah pasti mesin modaaarr ngejam kaya R15
    Salam montor diatas bosokkkkk semua
    Salam ngebul
    salam oli habis
    salam mesin ambrol
    salam komstir oblag
    salam ngeden
    salam kepala lele
    salam pemecah biji
    salam mesin metik 155
    salam cat nglotok
    Salam rongsok15 ditarik beat

Comments are closed.