iklan iwb
iklan iwb

460x110 (10)

yamaha-fzs-facelift-showroom

iklan iwb

Bro dan sis sekalian…..banyak pembaca yang masih cukup penasaran akan rupa Byson FI. Beberapa kali wira-wiri dan kita angkat kepermukaan. Kalau boleh jujur, sebenarnya…..ora usah penasaran dengan generasi FZ injeksi. Kenapa??…..
Banner-nmax

Karena bisa dipastikan desain sama plek dengan FZ16 V2 India. Status ini sudah confirmed dan hanya tinggal menunggu brojolnya. Mungkin yang perlu kita garis bawahi adalah perbedaan mendasar pada modifikasi hugger atau spatbor kolong. Jika versi India memanjang hingga belakang….versi INA mirip dengan sebelumnya yang pendek. Perbedaan lain jelas pada permainan warna pastinya….

last….Byson FI atau disebut FZ 16 V2 dipangkas kubikasi mesinnya dari 153cc menjadi 149cc. Efeknya efisensi mesin meningkat namun torsi dan power sedikit lebih turun menjadi 13.1ps (sebelumnya 13.8ps) dan torsi 12.8Nm (sebelumnya  13.6NM). Apakah versi Indonesia akan mengikuti jejak India?. Nah….ini yang kudu diperhatikan YIMM karena biker kita sangat konsen dengan adanya penurunan tersebut. Semoga YIMM melakukan modifikasi alias tidak mentah-mentah nyomot dari India. Berikut FZ16 V2 atau Byson FI yang akan dirilis ketanah air. Wis…ora usah penasaran, sama plek koq :mrgreen: …..(iwb)

DSC_3324

 New-Aggressive-Head-lightyamaha-fz-fi-review-seatyamaha-fz-s-20-0703-05Newly-Designed-muffler-with-two-way-split-head-shieldnew-yamaha-fz-detailed-photographs

iklan iwb
Previous articleSiap-siap…..mulai nanti malam harga bensin dan solar naik !
Next articleHot……bocoran komponen spatbor depan Honda K56 alias CS 1 reborn. Walah….runcing bener ya bro??
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!