iklan iwb
iklan iwb

460x110 (10)

Perbedaan-Premium-Pertamax-dan-Pertamax-PlusBro dan sis sekalian…tren kenaikan harga minyak mentah dunia mulai terasa. Secara konstan harga BBM merangkak naik dan berpengaruh pada harga lokal. Konfirmasi ini dilemparkan oleh Direktur Pemasaran PT Pertamina (Persero) Ahmad Bambang yang mengatakan bahwa per jam 00.00 nanti malam harga bensin akan meningkat 200 rupiah perliter…..
Banner-nmax

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Kebijakan ini lahir karena kondisi harga minyak mentah dunia yang mengalami tren naik. Menurut direktur Pertamina….kenaikan sudah ditekan dan hanya 200 rupiah perliter dari seharusnya 400 rupiah. “Harusnya memang kalau kita berpatokan pada harga minyak sebulan terakhir (Februari), harga premium dan solar itu naik Rp 400/liter (harusnya Premium Rp 7.000/liter dan solar Rp 6.800/liter,” ujarnya seperti dilansir Detikfinance. Artinya apa?….

Besar kemungkinan harga hanya sementara sebelum naik kembali. Pertimbangannya karena kondisi yang kurang mendukung mzbro. “Melihat situasi nasional masyarakat kita, yang masih menghadapi permainan mafia beras, dan sebelumnya juga elpiji 3 kg (walau sudah bisa diatasi), maka kenaikan harga untuk solar dan minyak tanah ditangguhkan, sedangkan premium hanya separo dari seharusnya,” tambahnya…..

Nah…wis gamblang to. So….per 1 Maret 2015, Pertamina kembali akan menaikkan harga Premium 200 rupiah. Eh….wis ngisi bensin belum?. Lek durung isi full tank rekkk….lumayan kiii :mrgreen: …..(iwb)

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!