iklan iwb

460x110 (10)

IMG-20150228-WA0004Bro dan sis sekalian….gelaran ITS (Indonesia Track Day Series) 2015 telah tiba. Akan dimulai pada hari Minggu ini….PT pirelli RPMS serta MV Agusta Indonesia sebagai sponsor utama bakal ikut memeriahkan acara ITS. Terlibat langsung dalam MV Agusta One Make Race dan Pirelli one Tire Race…..distributor ban asal Italia ini memberikan diskon hingga 500 ribu untuk pembelian satu set Pirelli. Weleh…lumayan maknyuzzz….
Banner-nmax

iklan iwb

Beda dengan gelaran track day lainnya, ITS akan memberikan tropi piala bagi pemenang. Motorpun dibebaskan tanpa melihat brand alias hanya dikategorikan berdasarkan kelas atau kubikasi. Yup….silahkan motor dioprek. Yang penting diplacement engine sesuai regulasi. 150 hingga 1000cc. Nah…untuk moge, yang jelas MV Agusta ikut meramaikan ajang track day ITS. Sedang Pirelli….akan menjadi penyuplai ban disana. Tentu saja Diablo Rosso II…..ban premium yang juga digunakan pada ajang balap dunia Superbike akan hadir disana. Weh…seru nih kayaknya….

Last…..Indonesia Track Day Series rencananya diselenggarakan sebanyak 5 kali. Acara ITS selama 5 seri ini meliputi berbagai Even dantara lain – Safety Riding , Trackday? & Fun Race dan semuanya dibagi dalam berbagai kelas dan Skill. Tidak lupa door price, hadiah untuk pemenang maupun Voucher ban Pirelli dari PT Pirelli RPMS juga disediakan. Hhmm…kudu ngintip rek. Hot ki kayaknya. Semoga keuber nih soale jadwal bentrok rek :mrgreen: …..(iwb)

IMG-20150228-WA0008

IMG-20150228-WA0009 Post by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

17 COMMENTS

    • nasib,,, kang ipul. gak bisa ikutan track day
      saya hanya punya motor meong geal geol itupun kredit belom lunas

  1. Saya cukup pake mbit buat ngamplengi geng rongsok series..
    Honda di lawan ora iso cyinn
    Karena honda adalah kenyamanan..
    Ngiahahaha

  2. Cebong motor rompalnya dirawat baik-baik ya !
    Sabar juga kalau si Cebong suka jajan spare part karena ya memang begitulah kualitas si Cebong alias CB150R.

    Salam rompal
    Salam klothok-klothok
    Salam tanki bocor
    Salam rantai berisik
    Salam cat buram

  3. kl rombengan ikut pst di ketawain, grandmax yg mbl angkut z dohc, ne mtr semprot ala mochingp ngakunya tp mesin sohc, somplak tenan yg beli…alias alay abis bin oon

Comments are closed.