iklan iwb

460x110 (10)

Screenshot_2015-02-06-21-20-55

iklan iwb

Bro dan sis sekalian….gambar menarik diunggah oleh Motogp via Instagram, kedua bos tim Honda dan Yamaha sedang berbincang dengan hangat disela tes Sepang 2015. Tampak keakraban diwajah mereka…senyum mengembang seperti melupakan rivalitas dilintasan. Kurukunan yang sulit kita dapatkan saat melihat debat komentator yang seperti tiada berujung. Tobat tenan!…..
Banner-nmax

Dialah Shuhei Nakamoto (Vice President HRC) serta Kouichi Tsuji, technical manager Yamaha. Kehangatan keduanya menunjukkan bahwa kompetisi boleh dilapangan….namun saat dialam nyata, harus tetap menjadi teman. Profesional mzbro. Tapi dilalah….kondisi tersebut cukup sulit didapatkan kalau sudah membicarakan mengenai fansboy. Tema apapun….ujung-ujungnya cakar-cakaran kembali lagi ke Yamaha-Honda. Lha piye…ngulas Viar Cross X250SE, satunya malah bahas rompal dan tanki bocor. Nggak mau kalah…..lawan langsung mengangkat isu pelk geal-geol. Opo ora kaku weteng dan tepuk jidat sampeyan :mrgreen: ….

Dalam sistem WP…IWB sudah memasang jaring pengaman bernama Akismet. Sayang…karena memiki banyak kelemahan, kadangkala aplikasi rada ngaco dan malah ngarungin komentar bagus. Sedang kalimat kotor justru lolos dan tidak masuk moderasi. Mau nggak mau IWB harus ngecek satu persatu…satu hal yang cukup sulit dilakukan disaat kesibukan menyerang. Artinya apa…..kembali kepada para komentator agar bisa mengerem debat tak berujung. Jangan gunakan kalimat asulisa ataupun kotor lainnya. Tolong bantu IWB menjaga warung ini tetap bersih dan enak dibaca. Sedang para pembaca….mohon kesabarannya untuk tidak terpancing. Kenapa??….

Sekalinya dimasukin hati dijamin sampeyan iso njambak rambut sendiri saking geregetannya. Kalaupun terpaksa mending jangan dibaca kolon komen alias skip saja ke artikel lain. Topik ini sebenarnya sudah cukup usang. Tapi ternyata masih saja tetap muncul dipermukaan sulit dihilangkan. Ingat….banned IP address nggak menyelesaikan masalah. Kenapa?. Karena akan berefek pada pembaca lain yang menggunakan IP sama. Lawong mayoritas pembaca juga menggunakan operator tanah air. So akhir kata….kedua bos pabrikan Honda-Yamaha saja bisa rukun……kenapa kita harus cakar-cakaran??. Isinnnn rekkkk :mrgreen: ….(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!