iklan iwb

460x110 (10)

cross X-engine

iklan iwb

Bro dan sis sekalian….seperti yang kita tahu Viar secara sukses meluncurkan Cross X250SE. Nah….dalam peluncuran tersebut, pabrikan lokal berbasis diSemarang tersebut merilis dalam dua versi. Seperti apa sih perbedaannya?. Berikut jepretan dan penampakannya saat dilokasi……
Banner-nmax

Viar merilis Cross X250SE dalam dua versi yakni special engine dan special engine plus aksesories. Untuk varian pertama….motor tidak dilengkapi perangkat legal street seperti lampu, ataupun sein. Jadi wis bener-bener tulen penggaruk tanah mzbro. Sedang versi kedua…..mereka menyebutnya versi SE plus aksesories….

Nah…yang kedua ini pabrikan hanya memberikan opsi aksesories lampu (terlampir). Dengan menambah 500 ribu rupiah maka versi ini bisa sampeyan boyong. Tapi patut dicatat…status motor tetap dijual secara off the road baik versi lampu atau bukan. Karena menyandang status special engine…maka Cross X250Se memang diracik secara khusus untuk menaklukkan alam yang ekstrim. Makanya nggak mikir untuk dijalan raya….

Last…..hingga detik ini belum ada rencana dari pihak Viar merilis versi Supermoto Cross X250SE. Mengaku produksi kewalahan menerima permintaan (target 100 sudah laku 91 unit saat peluncuran)…..mereka akan konsen dulu disegmen tersebut. Jika respon pasar bagus….kemungkinan kearah sana tetap terbuka. Nah…wis gamblang ya bro. Gallery lengkap dan impressi akan IWB ulas diartikel selanjutnya. Ada pertanyaan sampai disini??…..(iwb)

Cross X250SE versi aksesories (lampu)

? Viar CrossX250 plus lampu (1)Viar CrossX250 plus lampu (2)

Viar CrossX250 plus lampu_3

Cross X250SE non lampu

Cross X50SE

82 COMMENTS

    • Buat Mental mental cupu, Yang penakut, takut onderdil, Rusak Yang Maho ga usah lah pake motor laki . Naik Matic aja Bujang

  1. Gua berharap sih viar buka satu toko khusus spare part motor buatannya, mungkin seperti Sena di bonjer 3 yg khusus suzuki atau Ramayana khusus kawasaki dan yamaha, buat Honda gua lupa nama tmptnya. Jadi konsumen pemilik motor tidak takut untuk membeli dikarenakan spare part mudah didapat. Dan juga jika ad yg ingin jd seller spare part viar bisa ambil dari sana.

    Mungkin viar bisa buka ditmpt lain selain bonjer 3, intinya mempermudah pembeli memperoleh spare part.

  2. aku setujuuu…comentarnya satria 120s. agar pabrikan Viar buka satu Toko sperpart secara terpusat di tiap-tiap kota. mas IWEBE tolong tanyain ke Viar kenapa viar gak nongolin motor sport 250cc dgn mesin yg sama dgn viar cross x 250cc muannnteebbb gann….

Comments are closed.