iklan iwb

460x110 (10)

NNRP 2015 (15)

iklan iwb

Sampeyan pasti bingung….opooo kuwi NNRP. Jelas mzbro….pertama kali mendengarnya IWB juga garuk-garuk kepala. Namun semua jadi gamblang setelah kang Arif bos Respiro calling ke IWB dan menceritakan kegiatan bertajuk Nusantaride National Rally Pangalengan 2015 atau disingkat dengan NNRP. Lho…emang bedanya dengan kegiatan biker lainnya?…..
Banner-nmax

“Ride and share mz. Kita disini berkumpul dari berbagai merk motor tidak mengusung merk atau komunitas tertentu. Tidak ada dangdutan atau hiburan musik….sebab kita kesini berkumpul murni untuk menikmati alam….mendapatkan pembekalan tentang safety riding. Ini life style baru mz..” ujar kang Teddy Respiro. Bener juga mzbro. Setelah IWB perhatikan dilokasi…..seluruh merk melebur menjadi satu…..

Ada Kawasaki Ninja, Versys, KLX150, D-Tracker, Binter Mercy dan banyak lagi lainnya. Sedang Yamaha….Vixion, Byson, Scorpio….Honda Megapro, Tiger, CB150R, CBR150/250, CS1, Scoopy…Suzuki GW250, Thunder dan masih banyak lagi lainnya. Mereka datang membawa kemah masing-masing. Menginap dilokasi yang sudah disediakan panitia serta sponsor seperti Respiro, Castrol, Honda, Proman dsb. “Total ada sekitar 500 biker….” seru kang Arif. Lah…terus gimana mereka bisa berkumpul disini??….

Mereka kenal lewat forum FB Nusantaride. Registrasi semua lewat internet….pendaftaran 85 ribu dan kita hanya berikan koordinat lokasinya. Untuk peralatan camping mereka bawa sendiri-sendiri…kita sediakan lokasinya. Jadi mayoritas memang belum kenal satu sama lain dan disinilah nanti kita akan kenal muka. Murni NNRP adalah ride and share….new life style yang kedepan sepertinya akan menjadi tren dikalangan biker. Diluar negeri sudah mz, tapi ditanah air belum terlalu ngetren’ tutup mz Arif. Ealah…jebule ngono to…

Disisi camping kiri kanan terlihat motor parkir menemani siempu merasakan dinginnya hawa kebun teh Pangalengan. Lampu kecil dipasang didalam kemah…senda gurau dan obrolan ringan membuat semuanya begitu hangat. Beberapa biker nyamperin kemah biker lain…berkenalan dan akhirnya mencair. Wah….asyik tenan mzbro. Apalagi pihak panitia sudah menyediakan trek ditengah kebun teh untuk bermain dirt bike esok paginya. “Biar seru kita sudah sediakan trek khusus untuk melakukan rally nunggang kendaraan masing-masing. Apapun motornya tidak dibatasi. Matic juga boleh koq bermain lumpur” tutup mz Arif tersenyum. Wah…seru tenan rek. Malam makin larut. Obrolan terus berlangsung. Suasana yang begitu akrab dan menyenangkan dari NNRP 2015 memberikan memori positif mayoritas yang hadir. Mantap tenan biker sejati. Apapun merk motornya tetap rukun ora cakar-cakaran. Patut dicontoh tuh :mrgreen: ….(iwb)

Foto-foto NNRP 2015

NNRP 2015 (12) NNRP 2015 (13) IMG_6318

? NNRP 2015 (5) NNRP 2015 (16)? NNRP 2015 (14)NNRP 2015 (17)NNRP 2015 (1)IMG_6309

33 COMMENTS

      • Hahahahaha

        Itu fbhomo mahonda bikers gay ngapain ikutan touring???
        Awas ntr keguguran loh mbak.

        Mhuehehehehe

        • Hahahahaha

          Mantap men, CBR 2 silinder DOHC ikutan.
          R25 jomblo silinder SOHC kelaut aja.
          Kapan yak Yamaha punya 2 silinder DOHC kayak CBR???

          Mhuehehehehe

  1. Dicari2 kok gk ada beat pop ice, FBH klo naik sport touring takutnya selangkangan lecet – lecet

    Bhahhaahaha

  2. Ane ikut ntu acara… Emang ajiibbb, ada sesuatu yg dibawa diacara tsb-gak hanya hura2 ala biker.

  3. kayak ny mas iwan cuma mampir nih..
    pas poto jumat pagi ya mas,jalan masuk ny kliatan masih basah kena hujan..klo sabtu ny panas bgt

  4. Kang g obral-obrol sareng kami, Kampung halaman sebelum pangalengan 500mtr yg banyak oleh DO2L, Eta geura di MALABAR-nya, heheheeeee

Comments are closed.