iklan iwb

460x110 (10)

Headlamp_K56

iklan iwb

Bro dan sis sekalian….untuk kedua kalinya IWB memposting bentuk headlamp K56 alias CS 1 reborn yang sudah sering kita bahas diartikel sebelumnya. Namun beda dengan artikel pertama…..dengan angle dan view berbeda bisa kita lihat…….motor calon penantang Satria DU150 serta Jupiter MX150 ini memang agresif. Jika sebelumnya hanya sketsa (baca disini)….kini sampeyan bisa lihat, versi trialnya telah berjalan brosis. Juozzz !!….

Banner-nmax

IWB nggak akan banyak memberikan khutbah. Sampeyan intip aja sendiri…..pelototin dan perhatikan secara seksama….jelas shape cover headlamp serba lancip. Bengis to. Model inilah yang diduga akan digunakan AHM pada K56 mereka. Masih memasuki tahap trial….part NG ini akan usai dalam beberapa minggu. Dari NG ini masuk keproses moulding. Nah…..disinilah biasanya membutuhkan waktu rada lama. Satu bulan idealnya…..

Bisa dipastikan….new K56 menggunakan sasis twinspar yang dikombinasikan dengan mesin DOHC 4 katup 6 speed. Basis konsep desain tetap mengusung sporty, stylist dan slim atau ramping. Beberapa fitur akan ditambahkan pada new generation ayago bike AHM. Seperti LED contohnya. Posisi K56 bakal dipasang dibawah K15…..tuh rapet tenan barisannya. Ediann ki Honda…!

Last….trial K56 aka CS1 reborn terus berlangsung. Seluruh unsur bahu membahu agar target terpenuhi. Estimasi kita tetap….bahwa CS1 reborn atau Sonic reborn…alias K56 akan hadir ditanah air semester pertama tahun ini. Kapan tepatnya??. Monggo sabar mawon. Sebulan dua bulan kita lihat perkembangannya. So….Honda K56??. Piye…..wis ono gambarankan desainnya?. Selamat berbrodhol ria mumet saking banyaknya motor keren :mrgreen: …..(iwb)

Sketsa bocoran November 2014

Versi NG 2015….identik to :mrgreen:

Headlamp_K56

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!