iklan iwb

460x110 (10)

PA1637790.0008Bro dan sis sekalian….Suzuki secara cemerlang mengantarkan Aleix Espargaro diposisi ke 4 dalam penutupan latihan resmi kemarin. Mengaku terkejut….Aleix tidak menyangka performa GSX meningkat signifikan. Hal ini diungkapkan doi via Crash pasca FP day 1 Sepang…..
Banner-nmax

iklan iwb

“Cukup membuatku terkejut atas power dan speed karena mengalami kemajuan cukup positif. Kita bekerja sedikit demi sedikit untuk meningkatkan performa. Aku juga mencoba setingan wet race….dan sangat nyaman digunakan. Motor mudah dikendalikan dan aku merasa cukup pede..” tuturnya…

Last….Aleix menempati posisi 4 dan hanya lebih lambat 0.641 detik dibanding Rossi kemarin dan ke 9 hari ini. Espargaro jajal beberapa modifikasi pada GSX-RR termasuk desain fairing baru serta pengembangan hasil dari wind tunel diJepang. Dan membuahkan hasil mzbro. Pada penutupan hari kedua FP Sepang….kini GSX-RR hanya terpaut 0.5 detik dibanding RC213V dari sebelumnya 1.5 detik. Juozzz….!! (Iwb)


Post by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!