iklan iwb

460x110 (10)

10411053_1590036557898507_4486673897961035295_n FB_IMG_1424333848167

iklan iwb

Bro dan sis sekalian…..sebuah surel nongol dari bro Antoni Dea dengan judul NVL facelift?. Setelah IWB buka…disana nongol sosok motor dengan headlamp agresif. Secara perawakannya memang cukup pantas dan ada kemiripan dengan spayshot New Vixion kemarin. Pertanyaannya…benarkah demikian??….

Banner-nmax

Sulit untuk menganalisa karena gambar dalam bentuk potongan. Bro Antoni sendiri cukup yakin gambar yang diperoleh dari sebuah grup FB ini memang NVL facelift. “Liat seinnya mirip NVL….IMHO” serunya. Namun entah kenapa….saat coba IWB perhatikan seksama…sosoknya malah lebih mirip dengan Kawasaki Z250SL. Kenapa??….

Ciri khusus produk sport Kawasaki adalah dibekali rubber inner tube protector pada bagian depan ujung outer tube. Bisa sampeyan perhatikan plastik yang menutupi sisi tersebut. Yang kedua adalah pattern ban yang dipakai sang kuda besi. 100 persen identik dengan Z250SL. Tentu semua hanya analisa dan untuk lebih jelasnya memang kudu dibuka secara gamblang potongan image terlampir. Kalo menurut sampeyan sendiri gimana. Punya opini lain??. Monggo analisanya……(iwb)


Post by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

77 COMMENTS

  1. New V-ixion facelif,maka pabrikan sebelah semakin panik.
    Cebong alias CB150R masih sibuk berobat dari banyaknya penyakit yang menghinggapinya,sebut saja klothok-klothok,rompal,tanki bocor,shock bocor,rangka teralis abal-abal yang gampang berkarat,material body yang tipis dan gampang pecah,mika headlamp gampang meleleh,aki cepat soak,mesin getar,swing arm prothol,rantai berisik dan cat gampang buram.

    Cebong ternyata motor gagal produksi yang kini semakin nyungsep penjualannya.

    Salam rompal

  2. Itu bkn vixion mas standart sampingnya jg beda.. Kl vixion cm besi lurus ada pentolnya diujung.. Kl ini kan besi nekuk2 gt..
    N diliat dr pelk ama cakram beda..

  3. byk pernyakin di vixion g disebutun shock patah .braket protol.komstir ajur .delta box kropos semua terjadi di vixion…sales penyemplak vixion sarungan…aka r15 ….lama2 ane santet nih bocah

  4. Yen ancen NVL. Ngeneeeeee….
    *pabrik SEBEL’ah (mbuh seng ndi) bakal ketar-ketir kang….. Lha saiki wae pasaran. malah lg digrogoti secara mass(di BC).
    #colek iPANASe…

  5. Yen ancen NVL. Ngeneeeeee….
    *pabrik SEBEL’ah (mbuh seng ndi) bakal ketar-ketir kang….. Lha saiki wae pasaran NVL malah lg digrogoti secara massif(di BC).
    #colek iPANASe…

    NVL :
    .Shock patah? Tanya anak2 club yg body bawa beban berat (patah ga?)
    .Minus kapasitor bank.? Gpp. Kiprok nvl bisa di

  6. Yen ancen NVL. Ngeneeeeee….
    *pabrik SEBEL’ah (mbuh seng ndi) bakal ketar-ketir kang….. Lha saiki wae pasaran NVL malah lg digrogoti secara massif(di BC).
    #colek iPANASe…

    NVL :
    .Shock patah? Tanya anak2 club yg body bawa beban berat (patah ga?)
    .Minus kapasitor bank.? Gpp. Kiprok nvl bisa lgsung dijumper jadi FULLDC.. Dibalikin ke AC lg bisa. #merk sebelah.?? ACCU cepet tekorrr!!!
    .SPAREPART MELIMPAH : kampas.kopling yg aus cuma yg tengah. Yg 1PA disubtitusi pake kampas GL (code 001)/Kharisma/NJMX bisa.
    .SOHC NVL kelistrikan dibuat DC MAKIN NGACIR.!!! CB*F dh DC.? Makin ketinggalan…
    .Makan oli? Reyen tuh yg bener! Pakai oli yg bagus.

    *ini bukti banyak bc ? HOND* PANIK hahaha
    *yg bijak pasti MIKIR..

Comments are closed.