iklan iwb
iklan iwb

460x110 (10)

460x110(8)

pertamax

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Bro dan sis sekalian….inilah kelemahan sistem sekarang. Ketika prediksi mengatakan bahwa BBM akan cenderung turun karena harga minyak mentah dunia merosot…..ditengah bulan langsung berubah. Terjadi kenaikan patokan harga (Mean of Platts Singapore/MOPS) sehingga kalkukasi memaksa Pertamina menaikkan harga BBM lebih mahal 50 rupiah per 18 Februari 2015. Yuhhh…..

Banner-nmax

Yup…..harga BBM per 18 Februari 2015 terjadi kenaikan 50 rupiah untuk jenis Pertamax dari 8000 menjadi 8050….Pertamaxplus dari 9.050 ke 9.100 serta Pertamina Dex Rp. 9.800 menjadi 9.850 rupiah. IWB belum ngeh apakah Premium juga ikut terkerek. Namun menilik status bensin yang sudah tidak masuk subsidi…..harusnya sih naik juga. Lho….emangnya koq bisa naik padahal diprediksi pertanggal 15 malah turun??…..

Jadi terjadi penguatan harga minyak mentah dunia brosis. Seperti dilansir Liputan6…..kontrak Brent minyak untuk pengiriman April ditutup naik US$ 1,13 menjadi US$ 62,53 per barel, rebound dari harga terendah US$ 60,27 per barel. Puncak harga US$ 63 per barel merupakan yang tertinggi sejak 18 Desember. Sementara minyak mentah berjangka AS ditutup naik 75 sen menjadi US$ 53,53 perbarel. Penguatan adalah imbas dari kekhawatiran tentang stabilitas zona euro seiring kekerasan yang terjadi di sejumlah negara Timur Tengah…..

Last…..Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Sofyan Djalil kembali mengisyaratkan dengan kondisi seperti sekarang ini, maka harga BBM akan kembali naik pada awal Maret 2015. “Tidak, tidak turun, harga naik kok, akhir bulan mungkin akan naik, tidak tahu kita, tergantung harga internasional,” ujarnya. Nah….brosis, mungkin saat ini kita masih anteng karena merasakan dampak positif akibat penurunan harga minyak mentah dunia. Namun ketika banderol tersebut menginjak $100/barel….sepertinya kita kudu siap mental sebab tanpa subsidi Premium kedepan terbuka menjadi 10ribu rupiah/liter. Piye wis siap mental durung??…..(iwb)

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog alternate : IWBspeed.com

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

89 COMMENTS

    • para FBY pada teriak-teriak ini, montor SOHC super buoross yo jelas kerasa kalau bbm naik. kreditan belum lunas pula

      wkwkwkwwkwkwkwk

      • Hahaha.. Mending lo diem aja, ga tau teknologi aja pake ngebacot.!!

        Dimana2 SOHC tuh lebih irit dari pada DOHC..!!

        Haruse yg siap2 tuh motor Suzuki (satria f), Honda (cb150r n cbr150r), Kawasaki (ninja 2 tak)

        SOHC mah masi irit, apa lg tambah injeksi.. Belajar dulu sana..

    • Otosmastis para beruk beruk FBY pada kelimpungan khususnya dengan Teknologi YeMenJeTFi yang udah di rijek adalah teknologi gagal Yamaho yang Buorosnya gk ketulungan. motor ngeden aka lelet pastinya bakal sering ngetem di pombensin… belum lagi motor Knalpot nembak nembak aka batuk batuk Bhret Bhret Dhuor khas motor Maho.. tanda injeksinya belum sempurna alias buoros… Kasihan Beruk FBY nih… di kibulin Yamaho mentah mentah… opo gk MuooooooooooooDhar..Moo

  1. nah ini yang bikin ruwet, trus para pengusaha kecil bagaimana perhitungan rencana keuangan nya jika bbm tidak stabil harganya. tarif angkutan pun jadi susah ngitung nya, giliran bbm naik ikut naik, giliran bbm turun gak ikut turun.

    • Hei bro, sekarang lagi jaman-nya orang lagi sensitif..dikit-dikit dituntut, salah omong dituntut, ingat kasus terbaru artis dangdut gara-gara salah ngomong salah satu suku di marih..
      Next jangan sebutin Nama deh..mending di samarin…bahaya bro

  2. Yang tidak siap alias ndredeg adalah para penunggang motor yang masih boros bensin,Cebong dan Satria FU150 misalnya.

    Salam boros bahan bakar
    Salam ban cungkring

    • FBYKERE kejang2 bensin naik 50rupiah

      Salam ngebul
      salam oli habis
      salam mesin ambrol
      salam komstir oblag
      salam ngeden
      salam kepala lele
      salam pemecah biji
      salam mesin metik 155
      salam cat nglotok

      Ngoahahahaha

  3. Hari ini imlek

    Dan tahun ini masuk kedalam “tahun kambing”/”sio kambing”

    Wah,,,,tahunya spesies fbh kambing dong

    Sorry Чα”̮ mbing

    Ngoahahahahhahahaha

  4. Sales somplak penyembah garpu karatan mana nie
    ayooo muncul smua
    bakar dupa buat mengundang sales somplak penyembah garpu karatan

  5. Orang kaya mah gk mikirin bensin mw naik pa kagak

    Yg kejang2 atas kenaikan ввм pasti kaum yg suka kredit motor tanpa DP

    Ngoahahahahahaha

  6. Anak muda mah gk mikirin,

    Yg penting have fun

    Bedha kalo udah bapak2 beranak 5

    Pasti kejang2 denger berita bensin naik

    Lirik kambinger’s

    Ngoahahahaha

  7. Fbh kaya2 coy

    Belinya gak semprot abal2 50jtan,beda kasta coy

    Fbh yo belinya crv,jazz,hrv,freed,civic

    Baru kuat beli mongtor semprot sohc 5speed boros ,lemot udah belagunya setinggi langit

    Kere ya kere aja coyy

    Ngoahahahahaha

    • Wkwkwkwkwk ruk beruk FBHOMO MAHONDA BIKERS GAY ngaku kaya beruk wkwkwkwkwk noh CBR sampai cuci gudang obral banting harga tetap saja FBHOMO pada ngga beli wkwkwkwkwk, maho mahoo mahooonda

  8. (●´ο`●) ŐŐŐŐŐŐwes resmi mundak to kangŐ… mangkanya maeng pas tuku kok 8050 daerah suroboyo kang tak kiro SPBU.e curang [н̲̅e̲̅н̲̅e̲̅н̲̅e̲̅]˚˚°[н̲̅e̲̅н̲̅e̲̅н̲̅e̲̅]˚˚°

  9. Fbh kaya2 coy

    Belinya gak semprot abal2 50jtan,beda
    kasta coy

    Fbh yo belinya crv,jazz,hrv,freed,civic bbm nya pertamax

    FBYKERE Baru kuat beli mongtor semprot sohc
    5speed boros ,lemot ,udah belagunya
    setinggi langit,tuh juga bbm nya subsidi

    Kere ya kere aja coyy

    Ngoahahahahaha

    • Wkwkwkwkwk ruk beruk FBHOMO MAHONDA BIKERS GAY ngaku kaya beruk wkwkwkwkwk noh CBR sampai cuci gudang obral banting harga tetap saja FBHOMO pada ngga beli wkwkwkwkwk pakek ngebece 2 silinder segala sadar cung sembahan lu blm punya 250 dohc 2 silinder wkwkwkwkwk maho mahoo mahooonda

  10. Kemarin sore saat pertamax 8050, shell super masih harga lama kang 8100 langsung isi full (9lt) lumayan bisa buat pp kerja 1 minggu ke depan hahaha

  11. Barusan ane isi shell masih 8100 yg super kang..ngisi jam 1400 di shell depok arah jakarta,kalo di pertamina margonda arah depok emang udah 8050..

  12. Wkwkwkwkwk ruk beruk FBHOMO MAHONDA BIKERS GAY ngaku kaya beruk wkwkwkwkwk noh CBR sampai cuci gudang obral banting harga tetap saja FBHOMO pada ngga beli wkwkwkwkwk maho mahoo mahooonda

  13. fby pada miskin bensin naek 50 rupiah aja da senang sambil koar2
    SOHC lebih irit wakakakaka…
    lo isi bensin mentok berapa si kapasitas 13 liter paling lo isi cuman separo kurang alias 5 liter biasa yang beli pada ga bisa cash dan kebanyakan alay pelajar yang ga bisa bayar pake duite dewe
    beda ama DOHC 6 speed udah bapak2 kan udah mampu dan mapan
    5 liter x Rp 50,- = Rp 250,- hoalahhh sak mono ae seneng ngeer

    yaMAHOOO yaMAHOOOO

  14. Siap siap memang akan naik, mas Iwan. Sama yang nurunin dah mau dinaikin lagi karena kalah. hehe. Siap siap aja, bakal banyak banget yang kena imbas. Celakanya patokan harga di hitungan pemerintah rendah, afaik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here