iklan iwb
iklan iwb

460x110 (10) 460x110(8)

stoplamp putih (2)

Bro dan sis sekalian….selera orang memang selalu berbeda soal modifikasi. Kadang ada yang suka dengan pemasangan aksesories ngejreng namun ada juga yang lebih condong memilih model minimalis. Yang menjadi masalah jika modifikasi sudah melanggar peraturan lalu lintas dan tidak perduli orang lain. Seperti contoh biker berikut ini….

iklan iwb

Banner-nmax

Entah apa yang ada dalam pikiran biker terlampir. Apakah merasa menjadi keren….yang jelas motor ini melaju dijalanan dengan lampu belakang berganti putih LED.  Tak ayal pengendara dibelakangnya gelagepan susah melihat kedepan. Jepretan terlampir diambil oleh bro Yusuf…..

Assalamualaikum mas Iwan. Maaf ngeganggu. Cuma mo share aja dan minta tolong dishare agar si pemilik motor ini sadar akan kesalamatan berkendara dijalan raya. Soalnya tadi pagi sekitar jam 5 pagi saya berangkat kerja dari Bekasi ke Sunter. Saya sempet kesel n pengen nendang salah satu bikers dijalan…..

Soalnya gini mas…entah itu anak komunitas atau bukan, doi memakai lampu  tembak LED yang 3 mata 2 buah kiri dan kanan mas. Yang bikin saya kesel doi masangnya dibelakang tempat plat nomer menghadap ke atas. Kalo ridding langsung nembak kemata….bikin pandangan saya kedepan jadi terganggu dan mata pun sakit dan buta beberapa detik……

Saya coba liat platnya….tapi nggak kelihatan saking terangnya tuh lampu. akhirnya saya nekat foto sambil bawa motor. Kebetulan lagi bawa Beat. Setelah foto niatnya mau langsung saya omeli dan minta copot ditempat. Tapi orang ni tau kalo saya abis foto doi n doi pun langsung ngacir dah. Langsung saya tancep gas n nyalip tuh orang niatnya pengen langsung saya aduin kepolisi agar ditindak. Tapi walsam polisinya blom ada sama sekali…

Terus satu lagi mas motor doi kalo diliat daro depan full acesosris lampu LED. Makanya saya bingung ini anak komunitas atau bukan?. Mo diliatin n diperhatiin orangnya langsung ngacir. Oh ya…lampunya tuh nyalanya permanen mas alias nonstop. Nggak lampu rem kalo tarik rem/injak baru menyala….

stoplamp putih (1)
“Jepretan bro Yusuf sosok motor yang  lampu belakangnya menyakitkan mata. Ediann terang benerrrr yak. Sobekkk!!”

Yup…itulah keluh kesah dari bro Yusuf salah satu korban serangan lampu menyilaukan dari lampu belakang. IWB sangat maklum doi kesal dan jengkel. Lha piye jal…..apane sing keren. Justru modifikasi tersebut malah membahayakan. Herannya…kadangkala biker model begini tetap cuek bebek nggak perduli. Lek boso Inggrise…”seenak udele dewe” . lawong IWB juga pernah mengalami. So….diartikel ini IWB menghimbau kepada seluruh biker diluar sana yang merasa memodifikasi lampu belakang dengan sinar putih….

Ayo mulai sekarang kembalikan stoplamp ke model standart agar ikut membantu menjaga keselamatan pengendara lain. Wis to….percoyo sama IWB. Ora ganteng blas model modifikasi diatas. Nggilani bikin darah tinggi iyo. Lek sampeyan nggak percoyo….monggo suruh orang lain bawa motor yang telah dimodifikasi dan coba melek dibelakangnya. Kalau bilang nggak silau….berarti ngetesnya pakai kacamata las. Modifikasi halal, namun tidak jika lampu belakang berubah putih. Yuk….modifikasi dengan cara lain aja yuk biar motor bener-bener tambah keren…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!