iklan iwb

yamaha_nmax150 (60)Bro dan sis sekalian…..sebagai salah satu Blogger yang jajal langsung skutik NMax150 diSentul…..banyak pertanyaan deras dilayangkan ke IWB akan kebenaran top speed 155 km/jam hasil test rekan jurnalis Mr. Testo. Rata-rata mereka cukup heran dan terkejut atas hasil tersebut. Pertanyaannya….benarkah NMax150 mampu tembus 155 km/jam dilintasan lurus Sentul besar??….
tmc-nmax(1)

Mendapatkan link ulasan yang menjadi ajang perdebatan ternyata dari kalimat berikut ini….

iklan iwb

Enggak puas sampai di situ, Mr. Testo memutar grip gas semakin dalam. Nah lo, performa mesin di putaran bawah tengah sampai atas terus ngisi. Untuk performa mesin si putaran atasnya, seolah-olah enggak pakai ngedrop. Top speed di trek lurus yang terlalu panjang ini ada di 155 km/jam.

Link lengkapnya disini

Yup….jadi atas tulisan itulah banyak pembaca bingung dan cross cek keIWB. Pertanyaannya benarkah NMax mampu tembus 155 km/jam seperti ulasan diatas??. Jujur….power NMax 150 memang ngisi terus. Inilah yang membuatnya istimewa. Digandolin bobot IWB yang mencalai 84 kg…..kecepatan puncak begitu gampang tembus 115 km/jam. Tentu bukan hal yang mudah jika menilik ban yang super gambot. Lha piye rek…..110 dan 130 lho…..maut ora. Nah….kembali pada top speed….

Terbaik top speed yang bisa IWB torehkan saat diSentul yakni 117km/jam. Posisi badan nggak terlalu nunduk untuk menahan posisi kamera. Sayang karena posisi dashboard yang rada jauh dan stang tinggi…..gerakan kedepan sedikit saja sudah membuat GoPro kehilangan daya tangkap. Apakah top speed tersebut sudah mentok??…

NMax 150 jejer dengan T-Max
“NMax 150 jejer dengan moge T-Max”

Sangat berpotensi terus nambah. Namun….dari beberapa cross cek silang kiri kanan……entah kenapa IWB belum menemukan testimoni bisa tembus 130 km/jam. Wak haji Taufik yang berbadan jauh lebih kecil saja terbaik meraih 121km/jam. Sedang Rey Ratukore (pembalap nasional) yang juga jajal NMax150 kalau nggak salah meraih sekitar 125-128 km/jam. So….IWB juga salut jika Mr. Testo mampu meraih angka 155 km/jam. Piye tipsnya bisa geber sekencang itu yah 🙄 . Atau……jangan-jangan Mr.Testo mendapatkan NMax150 versi oprek ki. Embohlah…..ngowoh tenan rek skillnya :mrgreen: ….(iwb)

Updated : Salah ketik…sudah direvisi dan top speed 115 km/jam. Polemik selesai brosis…..case closed.

Post by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

135 COMMENTS

    • 155cc kali maksudnya tuh
      —-

      yg punya motor sport yamaha hati-hati terror mengancam mesin motor anda

      s19.postimg.org/5vp6nqcjn/kerikil_dalam_mesin_yamaha_new_vixion.jpg

      s19.postimg.org/jqnh676yr/kecap_dan_pasir_dalam_mesin_yamaha_r25.jpg

  1. Mungkin Nmax oprek kang…
    Sama seperti yg rame belakangan ini tentang konsumsi bbm matic baik Y dan H yg tembus lebih dari 100km/liter….emang ada yg percaya kalo kondisi standar…? Dagang sih dagang…tp kalo caranya “ngapusi gitu….edukasinya dimana..?

  2. Rasio roller tuh motor mampunya cuma segitu pak iwb tapi 117 km/h jika akurasi speedometer sama kayak bison kenceng juga tuh motor.

    • udah diralat….” Karakter seperti ini, bisa membuat rider cukup agresif melibas kemacetan yang sering terjadi di banyak jalan di kota besar di Tanah Air. Enggak puas sampai di situ, Mr. Testo memutar grip gas semakin dalam. Nah lo, performa mesin di putaran bawah tengah sampai atas terus ngisi. Untuk performa mesin si putaran atasnya, seolah-olah enggak pakai ngedrop. Top speed di trek lurus yang terlalu panjang ini ada di 115 km/jam (sebelumnya terjadi kesalahan pengetikan, tertulis 155 km/jam).” motor.otomotifnet.com/read/2015/02/13/356102/38/13/First_Ride_Yamaha_NMAX_150__Tenaganya_Enak_Atas_Bawah

  3. mongtor 250cc mah liwaattt..kaga bisa nyusul tuh ngudag ngudag nmax..artikel ko ngapusi gitu..mr testo..ckckckckck..

  4. mustahil motor matic standar 150 cc bisa mencapai top speed 155 km/h…………
    tiger 200cc standar saja lari 130 km/h sdh ngos-ngosan……..

  5. ngakak guling2.. pasti yance begindang2.. di aminin.. trus latah2… amit2.. jgn lupa lipstiknya di lap dulu.. lol

  6. Hahaa lucu lek,, wes ilang berita ne iku ate tak laporne wedi mergo info sg di kekno masyarakat iku pembodohan… dadi ben di penjarakno kabeh crew ne sg tukan kibul..

  7. Sepertinya dah direvisi
    motor.otomotifnet.com/read/2015/02/13/356102/38/13/First-Ride-Yamaha-NMAX-150-Tenaganya-Enak-Atas-Bawah

  8. jangan-jangan 125 Km/jam tuh… mungkin salah baca spido atau salah ketik.
    bagi saya sih dak butuh speed keceng amat…yang penting enteng tarikannya 😀

Comments are closed.