iklan iwb

yamaha_nmax150 (60)Bro dan sis sekalian…..sebagai salah satu Blogger yang jajal langsung skutik NMax150 diSentul…..banyak pertanyaan deras dilayangkan ke IWB akan kebenaran top speed 155 km/jam hasil test rekan jurnalis Mr. Testo. Rata-rata mereka cukup heran dan terkejut atas hasil tersebut. Pertanyaannya….benarkah NMax150 mampu tembus 155 km/jam dilintasan lurus Sentul besar??….
tmc-nmax(1)

Mendapatkan link ulasan yang menjadi ajang perdebatan ternyata dari kalimat berikut ini….

iklan iwb

Enggak puas sampai di situ, Mr. Testo memutar grip gas semakin dalam. Nah lo, performa mesin di putaran bawah tengah sampai atas terus ngisi. Untuk performa mesin si putaran atasnya, seolah-olah enggak pakai ngedrop. Top speed di trek lurus yang terlalu panjang ini ada di 155 km/jam.

Link lengkapnya disini

Yup….jadi atas tulisan itulah banyak pembaca bingung dan cross cek keIWB. Pertanyaannya benarkah NMax mampu tembus 155 km/jam seperti ulasan diatas??. Jujur….power NMax 150 memang ngisi terus. Inilah yang membuatnya istimewa. Digandolin bobot IWB yang mencalai 84 kg…..kecepatan puncak begitu gampang tembus 115 km/jam. Tentu bukan hal yang mudah jika menilik ban yang super gambot. Lha piye rek…..110 dan 130 lho…..maut ora. Nah….kembali pada top speed….

Terbaik top speed yang bisa IWB torehkan saat diSentul yakni 117km/jam. Posisi badan nggak terlalu nunduk untuk menahan posisi kamera. Sayang karena posisi dashboard yang rada jauh dan stang tinggi…..gerakan kedepan sedikit saja sudah membuat GoPro kehilangan daya tangkap. Apakah top speed tersebut sudah mentok??…

NMax 150 jejer dengan T-Max
“NMax 150 jejer dengan moge T-Max”

Sangat berpotensi terus nambah. Namun….dari beberapa cross cek silang kiri kanan……entah kenapa IWB belum menemukan testimoni bisa tembus 130 km/jam. Wak haji Taufik yang berbadan jauh lebih kecil saja terbaik meraih 121km/jam. Sedang Rey Ratukore (pembalap nasional) yang juga jajal NMax150 kalau nggak salah meraih sekitar 125-128 km/jam. So….IWB juga salut jika Mr. Testo mampu meraih angka 155 km/jam. Piye tipsnya bisa geber sekencang itu yah 🙄 . Atau……jangan-jangan Mr.Testo mendapatkan NMax150 versi oprek ki. Embohlah…..ngowoh tenan rek skillnya :mrgreen: ….(iwb)

Updated : Salah ketik…sudah direvisi dan top speed 115 km/jam. Polemik selesai brosis…..case closed.

Post by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!