iklan iwb

viar_crossX250 (1)

Bro dan sis sekalian…..kabar mengejutkan datang dari teman diJawa Timur. Walau belum dirilis secara resmi…ternyata beberapa dealer Viar sudah mengantongi banderol Cross X250. Kabar ini datang dari Irfan (suwun bro)….pembaca ujung kota tahu takwa dan statusnya adalah confirmed dijual 32 juta off the road. Weleh…maksude piye??…
tmc-nmax(1)

Yup…..menembak kalangan hobbiers yang menyukai adventure, pihak Viar menjual Cross X250 diangka 32 juta off the road. Artinya untuk menjadikannya on the road sampeyan bisa urus sendiri (disinyalir Viar juga melayani kepengurusan surat-surat agar menjadi OTR). Tentu sistem penjualan yang sangat unik brosis secara pabrikan besar lain selalu menjual dalam kondisi on the road. Sepertinya Viar lebih fleksibel tentang ini. “Koncoku wis pesen siji mz……harga 32 juta of the road” seru Irfan. Btw apakah banderol sudah confirmed??….

iklan iwb

Sejauh ini memang belum ada keterangan apapun dari pihak Viar karena peluncuran sendiri baru dijadwalkan diSemarang pekan ini. Yang unik…..walau dijual cukup tinggi….IWB mendapatkan kabar dari teman diKediri Cross X250 ini sudah banyak yang nungguin. Kenapa?. Mereka pede mzbro. Kendati belum gamblang….menurut analisa Viar Cross X250 mengusung desain dan mesin dari Zongshen. Dan itu bagus. Karena pabrikan penyuplai mesin terbesar asal China ini tidak bisa dipandang sebelah mata. Zongshen dipandang sukses memasarkan trail bernama Crossfire XZ250R diAustralia dan cukup digemari karena ketangguhannya……….

Jika memang benar Viar Cross X250 menggunakan basis konstruksi atau engine Zongshen yang identik dengan Crossfire XZ250R…..maka powernya mencapai [email protected]. Cukup sangar. DiAustralia sendiri Crossfire dijual sekitar A$ 2799 atau 28jutaan. IWB nggak ngeh…seperti apa bentuk kerjasama Viar dengan Zongshen. Namun langkah Viar ternyata mendapatkan respon positif dari para crosser. “Mantap mz…..powernya besar. Beda….semua beda dibanding Cross X250. Mantap pokoke !” seru salah satu sumber. Weleh….pantesan pricing cukup lumayan. Special engine? tenan ki koyone. Tapi tetap kudu nunggu tangga 22 ki biar gamblang. Btw…setidaknya kita mendapatkan ancer-ancer banderol dari Jawa Timur yakni 32 juta off the road Jakarta. Cross X250??. Asli pengen jajal….penasaran rekkk!!! :mrgreen: …..(iwb)

Crossfire XZ250R Australia

Crossfire-XZ250R-001

crossfire

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog alternate : IWBspeed.com

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!