iklan iwb
iklan iwb

yamaha_nmax150 (5)

Bro dan sis sekalian…..hingga detik ini masih banyak yang bertanya kepada IWB tentang detil Yamaha NMax150. Nah…..berbagai pertanyaan sebagian akan terjawab dalam mega gallery yang IWB posting berikut ini….
Banner- nmax

iklan iwb

NMax 150 memiliki lebar pelk depan 3 inch dan belakang 3.5 inch. Tentu saja ukuran tersebut super lebar dan menjadi ciri khas maxi scooter. Walau lingkar ring rada nggak lazim yakni 13 inch…..Yamaha mengatakan bahwa persediaan stock ban ini tidak akan menjadi masalah sebab mereka sudah merangkul ban OEM IRC (tipe tubeless) untuk menyuplai karet bundar NMax 150….

Yang menarik lagi mzbro…suara klakson sang skutik ternyata cukup kencang. IWB nggak ngeh berapa kekuatan lengkingan namun saat dipencet…suaranya bahkan lebih kencang dibanding R15 sekalipun. Mantep tenan rada kaget juga nih.  Poin pluis lain adalah stop lamp. Pada NMax 150 YIMM menggabungkan bohlam biasa dan LED. Untuk perangkat LED baru menyala saat kita melakukan pengereman. Nah….IWB rasa sudah banyak ulasan NMax 150 diartikel sebelumnya. Karena itu pada artikel ini biarlah gambar yang menjawab. Btw…mega gallery IWB pecah di IWBSpeed.com biar koneksi tetap nyos. Celengan iso ambrol ki…..cekelan kursi rek biar nggak tergoda :mrgreen: …..(iwb)

Mega gallery Yamaha Nmax150


yamaha_nmax150 (36)yamaha_nmax150 (59)yamaha_nmax150 (39)

 

yamaha_nmax150 (49) yamaha_nmax150 (60)yamaha_nmax150 (18)

Noted : Versi komplit bisa intip di IWBspeed.com

iklan iwb
Previous articleUpdate Honda CB150R facelift……confirmed ban nyomot milik CBR150R. Desain disinyalir all new bro !!…
Next articleSpied….nih dia sosok muka angker kawasaki ZX-10R yang akan dipasarkan diIndonesia..!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!