iklan iwb

Yamaha_NMax_150_ABSBro dan sis sekalian….untuk memudahkan konsumen mengetahui kelebihan NMax 150 ABS….Yamaha merilis video lengkap yang diposting keYoutube. Ulasan tentang mesin VVA, fitur termasuk engine serta product presentation dijabarkan secara gamblang dalam video berikut ini….

tmc-nmax

iklan iwb

NMax 150 ABS saat ini memang sedang menjadi buah bibir. Baik biker lokal maupun internasional terus mengikuti beritanya. Tidak heran server IWB sampai anjlok. Makanya artikel berusaha IWB tahan agar visitor tidak membludak dan membuat koneksi lelet. Bukti rasa ingin tahu konsumen begitu besar??. Sepertinya kangbro…..

Nah….seperti tahu akan hal itu….YIMM merespon cepat dengan merilis video khusus yang mengulas fitur, engine dan TVC (TV komersial) NMax 150. Produk yang rencananya mulai didistribusikan minggu-minggu ini dijabarkan secara komrehensif…..mengupas garis besar keunggulan mesin blue core plus VVA. Seperti apa??. Wis…monggo intip wae biar makin gamblang. Kalau IWB banyak khutbah malah makin membuat bingung takutnya. Setelah nonton video ini…..terserah brosis, mau lanjut atau stop….sampeyanlah yang menentukan. Lawong sing duwe celengan. Iyo ora :mrgreen: …..(iwb)

Yamaha NMax 150 engine VVA presentation

HP klik disini

Video Yamaha NMax150 product presentation

HP klik disini

Video Yamaha NMax150 TVC.

HP klik disini


Post by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

70 COMMENTS

  1. Setelah Yamaha merilis video ini,disinyalir pabrikan sebelah juga merilis video,tapi judulnya cara memperbaiki tanki bocor pada Cebong alias CB150R.

    Salam rompal
    Salam tanki bocor
    Salam klothok-klothok

    • Jangan lupa om salam rangka patah,salam arm protol,salam velg mini,salam velg peang buat cb DOHC setengah mateng

  2. oalah sever down, pantesan mau baca diwarung ini kok susah bener. Tambah Server lagi dong om wkwk 😀 biar ga down. :p

  3. Ngeliat fitur2 teknologi N-Max, PCX malah kelihatan kyk skuter gambot yg teknologinya beda tipis dgn Waria 150, Overprice..

    Akankah kejadian CBR thai terulang kembali?

    • Duh masih aja ada yg bilang PCX operpice…mang ente gk paham yaa arti CBU?.. dithai pcx cuma 27 jt bro… gimana klu pcx di indo 27 jt juga… ancur lebur lah Nmax …Smoga jadi kenyataan… Vario sm Pcx thai beda 7 jt bro… Pcx mahal 7 juta karena body n sasis premium..blom lagi kepala cakramnya jg beda lampu pelek shock juga beda…jd gk bs ente bilang beda tipis… pake pala atas bukan pala bawahhh klu komen yaaa sodara2…wkwkwkwwkwk…

      WARNING !!! N MAX 27KMPL ..BOROS BUAT MACET DAN TOURING… HASIL UJI WARUNG SBLAH

      • pasti ga tau metode yg digunakan gimana…!!! KASIHAN FBH SATU INI..
        baca yg jelas tong artikelnya, baru koar?…

        LANJUTKAN BC’a, orang sekarang dah pinter? boss….

  4. gara2 ni motor

    – tmc n iwanbanaran jadi lelet loadingnya
    – 1 blog tercemar
    – fbh ga bisa bedain mana metik emak2 bencong kaya waria 150 anti bletak-duor system sama metik maxi laki ky nmax dkk
    – n sales ahm mendadak hampir punah

    ngoahoahoahoa

    😀 😀

  5. MANTABB ne metik wajib dicoba,,ini br tekno benran dgn hrg yg pas dpt tekno dan vitur2 yg ajib, sesuatu yang baru di R2 nasional

  6. ep be ye itu yang diminta sebenarnya matik sekelas embit tapi harga di bawah, atau sekelah pario harga dibawah juga. Lha sekarang malah diberi harga segitu, sama halnya yeiem hanya bikin ep be ye semakin ngiler doang.

  7. Dari sisi konsumen, bagus sering disuguhi produk-produk bagus walau dalam kenyataan itu hanya mimpi bagi mayoritas konsumen. Dari sisi produsen, saya melihat jangan-jangan pabrikan lagi melipir karena tidak berdaya H to H dengan lawan. Kayak kasus kaoskaki yang melipir ke segmen sport gede setelah tak kuasa bertarung di segmen bawah yang mayoritas dibutuhkan konsumen. Betulkah?

    • Vario 150 masih sibuk berobat bro,dari penyakit ngorok dan boros busi.

      Salam cat buram
      Salam body tipis
      Salam body getar

  8. malu bgt tuh si ocol kaya blog motodekil yg ulas tentang vva …wkwkwk

    rem aja di kira kopling manual, muka tembok gk punya malu…wkwk dasar fbH*mo

  9. Penyebabnya bukan karena NMax bro,tapi karena servernya diganggu oleh FBH supaya tidak bisa mengakses blog. Maklum,FBH tidak suka dengan hadirnya NMax ini,karena sudah pasti si Wariyem 150 akan menjadi tenggelam.

  10. Penyebabnya bukan karena NMax bro,tapi karena servernya diganggu oleh FBH supaya tidak bisa mengakses blog. Maklum,FBH tidak suka dengan hadirnya NMax ini,karena sudah pasti si Wariyem 150 akan menjadi tenggelam

  11. matic Yamaha semakin dicaci semakin joss..

    Matic Honhon semakin dipuja semakin nyungsep

    Nghahahahahahah

  12. ancen mat tenan motore, nek disawang2 headlamp e rada smoke kpn2 mbok diulas ms. . .tetep padang gemebyar po ra

  13. vario 150 terus nmax….happy2….saban bulan selalu ada motor baru….beli2….fbh beli vartech 150, fby beli nmax….laris2….

    saia ngeliat aja happening ini aja….

  14. stiap x melihat artikel metik baskom pispot ini… lumayan membantu masalah BAB sy.. terimakasih yance.. kau memberi pengobatan gratis masalah BAB sy..

    • Masa?
      Tutup tanky jendol itu Gmn tampangnya menurut anda?
      Kualitas mesin klothok” n arm yg di recall nya itu gmn?

      Yagami-kun,joudan desu you ne?
      Omae wa motto motto itsumo yume..

  15. Di depok vario 150 turun harga jadi 19.9 yg monotone yg biasa jd 19.8 jt tadinya kan 20.05 sama 19.9 jt hhahaaha efek nmax?

Comments are closed.