iklan iwb

new Versys_vulcan_ZX10R (1)Gamblang wis….kini tanpa tedeng aling-aling. Berkat bantuan bro Putu Dea….bocoran harga resmi beberapa moge yang sedang kita tunggu sudah ditangan. Siapa lagi kalau bukan Ninja ZX-10R….Vulcan serta Versys 1000. Berikut banderolnya….

Menurut bro Putu…price list sudah terbuka dan diprint secara umum. Doi bahkan mendapatkannya dari pameran stand Kawasaki disebuah pusat perbelanjaan diBogor. Nah…disanalah doi menemukan beberapa produk yang belum dilaunching dan sempat dibahas di Blog, yaitu Kawasaki Ninja 300, Versys 1000, ZX-10R dan Vulcan S. Lalu juga ada pricelist baru untuk Ninja 650 dan ER6 versi 2015. Kemungkinan ada major change untuk dua motor tersebut di 2015. Adapun harga bisa IWB kompilasi sebagai berikut…..

iklan iwb
iklan iwb

– ER6 2015 Rp. 140,250juta
– Ninja 650 2015 Rp. 145.350 juta
– Vulcan S Rp. 155.350 juta
– Versys 1000 Rp. 315.350 juta
– Ninja ZX-10R Rp. 348.350 juta
– Ninja 300 Rp. 84.350 juta

Yup…itulah harga motor-motor baru Kawasaki yang sudah bisa dipesan via dealer. Walau belum berstatus launching….biker sudah bisa inden. Terbukti harga resmi telah diobral. Btw….harga diatas adalah price list Bogor. Harga bisa sedikit berbeda ditiap-tiap daerah. Nah….piye, pesen po piye?. :mrgreen: ……(iwb)

20150208_222305 20150208_222348_20150208231543864 20150208_222348 20150208_222417 20150208_224830

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

52 COMMENTS

  1. cakeeep!! mantap mas iwan, lgs nongol aja :p
    btw itu versys 650 jg berubah harga mas, tampaknya yg new model jg hehe

  2. Ueddan, harganya horor bangeeeet …
    Tp membuat semangat n penasaran.
    Ooo baru tau, zx10r ternyata lebih mahal dr zx14r. Kiraiiin …
    Oya, klo zx14r sama hayabusha mahal mana?

  3. Mongtor larang iki, regane horror jelas kuwalitas jaguar ngoahahaha, aku gak berani nyacat mergo ora kuwat tuku, lek ono uwong ora kuat tuku tapi nyacat = orang gak sadar diri

    Yg kuat beli nih mongtor selamat anda orang kaya sungguhan, masalahnya dimari banyak gentayangan kaya jadi jadian. Baru naik batangan 150 seseh pakai kerudung langsung memproklamirkan dirinya kaya ngoahahaha ah sudahlah pasti sudah pada paham

    Memang kalo malem malem enaknya bakar bakaran, udara di luar dingin eceeeeeees

  4. Ga ada facelift Bro, paling cat doang. Ini krn sebelumnya ER6 series dijual kelewat murah. Nah harga yg reasonable ya sebenernya segini. Mahal, ya berasa mahal sih. Tapi harga dulu yg cuman cepek juga murah banget.

  5. Ane liat di situs kawasaki inggris harga vulcan lebih murah dikit dibanding ninja 650, kok disini malah lebih mahal sih? aji mumpung ya kawasaki?obong2 saingan terdekat harley harga nya 200 jt lebih

  6. Kok knp lebih mahal dari ZX-14R yah??scara dr cc jauh dibawahnya,ada yg bisa jelasin??saya sih tetap ga akan beli lg produk kawask!!TRAUMA!!wonk bnyak cacatnya produkny mkny hrg bsa minim!!

  7. Kawasaki panik,Kawasaki bunuh diri.
    Ninja 250 kalah bersaing lawan Yamaha R25,maka kubikasi naik jadi 300cc dengan banderol harga 80 jutaan.
    Alamat Ninja akan tewas bunuh diri karena harganya.

    Salam bunuh diri
    Salam penunggu gudang
    Salam Ninja panik
    Salam aftersales jebol
    Salam sparepart indent
    Salam mekanik katrok
    Salam harga operpret

  8. Kawasaki panik,Kawasaki bunuh diri.
    Ninja 250 kalah bersaing lawan Yamaha R25,maka kubikasi naik jadi 300cc dengan banderol harga 80 jutaan.
    Alamat Ninja akan tewas bunuh diri karena harganya.

    Salam bunuh diri
    Salam penunggu gudang
    Salam Ninja panik
    Salam aftersales jebol
    Salam sparepart indent
    Salam mekanik katrok
    Salam harga operpret.

  9. kalau ditanya, kok gak buat beli mobil apa rumah ?
    dijawab : mobilnya udah 2 mas. bosen 😀

    gak ada gila merk. kalau dirasa pas dihati ya beli, titik.

  10. lek iwan…emang kayak mbah darmo,mat solar ma yg lain2 mampu beli?
    paling mampunya motor 30 jeti kebawah itupun kredit.
    dari komennya KLIATAN KOK KEMAMPUAN FINANSIAL SESEORANG

  11. Mas iwan, untuk er6n/f 2015 jd lebih mahal cuman karna beda tahun produksi aja kan? bkn karna facelift or etc …

    Yg sekarang dijual murah karna tahun 2012 semua alias habisin stok lama

  12. Wah aku kesengsem ama versys dan vulcan. facelift nya kece abis.wah ini yg tukang lapak ninja250 yg jualan cireng ama sayur kudu overster jualan yg lain spt pizza ato martabak buat ngedapetinnya. bisa buat jualan dan touring

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here