iklan iwb

aksi begal

Bro dan sis sekalian…..baru kemarin IWB mengangkat perkara pembegalan diDepok Jawa Barat, pagi kemarin…pembaca Iwanbanaran.com | IWBspeed.com bernama bro Subekhi (nunggang CB150R) mengalami nasib naas. Menjadi korban begal didaerah Karawang semalam….doi dicelurit dan kini dirawat secara intensif oleh petugas medis. Walahhhh….koq berturut-turut ki piye????….

Aksi pembegalan terjadi dikawasan Industri Surya Cipta Karawang tepatnya jam 11.45 malam. Bro Subekhi dihadang kawanan anak muda yang langsung menodongkan celurit. Berikut detil surelnya keIWB….

iklan iwb

Selamat pagi om Iwan, saya semalam jadi korban pembegalan di kawasan industri Surya cipta Karawang. Pada saat berangkat kerja sekitar jam 11.45 saya dihadadang kawanan anak muda dan ditodong menggunakan clurit. Menurut informasi kejadian tadi malam memakan banyak korban. Ada sekitar 5 kejadian kriminal yang terjadi pada waktu yang hampir sama. Didalam kawasan industri. Bahkan ada korban yang menderita luka yang parah. Saya sekarang sedang dirawat diklinik. Luka yang saya alami akibat sabetan clurit cukup dalam hingga harus dijahit, dan penanganan medis. Mohon bantuannya om untuk menyampaikan informasi kepihak terkait. Karena kasus kriminal di Indonesia sangat parah…

IWB kali ini nggak akan banyak khutbah. Jika ditanya perasaan pribadi, asli…sebagai biker sangat geram dengan makin sadisnya para pembegal. Sedikit-sedikit main bacok dah kayak nganggap manusia bak gedebog pisang. Harapan kita hanya satu….seluruh unsur khususnya aparat penegak hukum supaya lebih intensif melakukan operasi serius. Sebab level kriminalitas perampasan motor dengan kekerasan sudah memasuki tahap “red alert” diJabodetabek. Untuk para pembaca IWB…..monggo selalu berdoa agar dihindarkan dari marabahaya saat dijalanan. Ketika kemanan dinegara ini lemah….hanya kepadanyalah kita bisa meminta pertolongan. Waspadalah….waspadalah….!!(iwb)

96 COMMENTS

      • kawasan suryacipta memang rawan soalnya sepi,, pas kejadian it saya jg brgkt shft mlm tp arah ke kwasan KIIC karawang…

        daerah rawan begal di karawang
        1. jalan baru karawang – klari
        2. jalan by pass tnjung pura krwg
        3. jalan arteri tol krwg brat
        4. jalan sepanjang perumnas tluk jambe sampai galuh mas
        5. jalan bayukarta sampai tuparev

        waspdalah,,

        tau kn krwg itu zona merah kejahatan…

    • Begal itu pekerjaan mulia, semoga berkah dineraka hahahahaha. Jossss

    • Makanya fBH jangan pakai rok,,, belajar jadi lelaki tulen biar begal mikir mikir mau godain kalian hahahaha.

  1. polisi lg pada sibuk nilang,,jangan di suruh nangkep begal.

    enakan bobok manis ma bini dr pd suruh nangkep begal

    turut prihatin

  2. emang lagi marak kang..
    di sini malah ART pak camat di todong muntu pada jam shollat jum’at .honda beat yang plat e rong kober metu pun liyau..

  3. Saran, komunitas bikers rame” konvoi malam hari di daerah rawan begal, kalo ketangkep gebukin rame” trus diseret pake motor rame” biar kapok…

  4. wah rawan banget ya jabodetabek & sekitarnya.
    kayaknya udah waktunya membekali diri dengan berbagai jenis senjata/ alat utk membela diri nih, misal pepper spray, stunt gun, dll.

  5. harus di tembak di tempat itu begal bangsat semua….
    kalo bisa sampe mati, biar ngurangin beban negara..

  6. sadis bener nih,biasanya para begal anak muda pengangguran yang hasilnya nanti buat hura2,harus ditindaklanjuti ini mah makin bahaya bika perlu dor mati di tempat aja

  7. jawa timur bag timur, daerah tapalkuda sdoarjo pasuruan probolinggo sudah mulai reda pembegalan kang. ehh bergeser k barat ni keknya pelakunya. turut prihatin.
    jam mlm bs di aktifkan nich.. kayak di korut sono.

  8. saya kira salah satu pencegahannya adalah para pemakai motor bodong dan penadah penjual spart yg tidak jelas harus dihukum berat, dan kita sebagai biker jangan mau membeli s part scond yang murah yang tidak jelas asal usulnya. walaupun kita beli jika barangnya hasil mencuri apalagi membegal. kebayang s part yg kita beli didapat dari menghabisi nyawa seseorang.

  9. hanya yance bloon yg bercandain nih musibah kriminal.. congor, muke, otak n latah.. seusai dengan yance nya.. amit2

  10. kata polres karawang,curanmor tertinggi di indonesia adalah kota karawang kang.di pabrik jg ada curanmor kang minggu kemarin di belakang pabrik tempat saya kerja.

  11. Gak bisa berbuat cuma bisa prihatin saja,,,, aparat sepertinya gak berdaya, cuma para biker perlu hati hati saja dan berdoa agar terhindar dari org2 jahat semacam begal.

    • Setuju lek,begal kok sampe booming,bukti intellejennya kurang kuat.hrusnya bgitu suspect wes amblas itu begal,nah ini mlh terkenal kyk seleb..

  12. KOMNAS HAM DIEM KLAKEEEEPPPPP….. KLW BANDAR NARKOBA MAU DIEKSEKUSI MATI LANGSUNG KOARRRR.. KOAAARRR.. KAYAK ORANG BOD*H

  13. potong tangan kalau ketangkep!!!! (batas sampe kedua telapak tangannya aja ckp) jamin gak bisa mbegal lagi…hehe

  14. emang kebanyakan begal asli suku lamp*ng
    pokoknya masyarakat pendatang yang ada di lamp*ng sudah biasa dengan pembegalan,perampokan dll

    dan sekarang para begal itu menyebar ke berbagai daerah,dan kemarin begal yang masuk tivi ya orang asli lamp*ng

    kalo ada orang pendatang yang dia asli suku lamp*ng harap berhati hati

    sebaik baiknya orang lamp*ng,tetep nggak baik orangnya

  15. saran aja buat yang karyawan di suryacipta kalo masuk malem jangan lewat cipule. mending ngalah lewat pintu utama gerbang surya cipta. yang jadi korban karyawan PAKO ya kang iwan?

  16. seandainya operasi celurit or petrus dihidupkan kembali mungkin tindak kejahatan dapat ditekan serendah mungkin…….

  17. semua tergantung pemimpinya!
    pemimpinya aja klemar klemer kok ngarepke bawahane tegas yo moooohaaalllll!!!!

Comments are closed.