iklan iwb

aksi begal

Bro dan sis sekalian…..baru kemarin IWB mengangkat perkara pembegalan diDepok Jawa Barat, pagi kemarin…pembaca Iwanbanaran.com | IWBspeed.com bernama bro Subekhi (nunggang CB150R) mengalami nasib naas. Menjadi korban begal didaerah Karawang semalam….doi dicelurit dan kini dirawat secara intensif oleh petugas medis. Walahhhh….koq berturut-turut ki piye????….

Aksi pembegalan terjadi dikawasan Industri Surya Cipta Karawang tepatnya jam 11.45 malam. Bro Subekhi dihadang kawanan anak muda yang langsung menodongkan celurit. Berikut detil surelnya keIWB….

iklan iwb

Selamat pagi om Iwan, saya semalam jadi korban pembegalan di kawasan industri Surya cipta Karawang. Pada saat berangkat kerja sekitar jam 11.45 saya dihadadang kawanan anak muda dan ditodong menggunakan clurit. Menurut informasi kejadian tadi malam memakan banyak korban. Ada sekitar 5 kejadian kriminal yang terjadi pada waktu yang hampir sama. Didalam kawasan industri. Bahkan ada korban yang menderita luka yang parah. Saya sekarang sedang dirawat diklinik. Luka yang saya alami akibat sabetan clurit cukup dalam hingga harus dijahit, dan penanganan medis. Mohon bantuannya om untuk menyampaikan informasi kepihak terkait. Karena kasus kriminal di Indonesia sangat parah…

IWB kali ini nggak akan banyak khutbah. Jika ditanya perasaan pribadi, asli…sebagai biker sangat geram dengan makin sadisnya para pembegal. Sedikit-sedikit main bacok dah kayak nganggap manusia bak gedebog pisang. Harapan kita hanya satu….seluruh unsur khususnya aparat penegak hukum supaya lebih intensif melakukan operasi serius. Sebab level kriminalitas perampasan motor dengan kekerasan sudah memasuki tahap “red alert” diJabodetabek. Untuk para pembaca IWB…..monggo selalu berdoa agar dihindarkan dari marabahaya saat dijalanan. Ketika kemanan dinegara ini lemah….hanya kepadanyalah kita bisa meminta pertolongan. Waspadalah….waspadalah….!!(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!