iklan iwb
iklan iwb

aksi begal

Bro dan sis sekalian…..baru kemarin IWB mengangkat perkara pembegalan diDepok Jawa Barat, pagi kemarin…pembaca Iwanbanaran.com | IWBspeed.com bernama bro Subekhi (nunggang CB150R) mengalami nasib naas. Menjadi korban begal didaerah Karawang semalam….doi dicelurit dan kini dirawat secara intensif oleh petugas medis. Walahhhh….koq berturut-turut ki piye????….

Aksi pembegalan terjadi dikawasan Industri Surya Cipta Karawang tepatnya jam 11.45 malam. Bro Subekhi dihadang kawanan anak muda yang langsung menodongkan celurit. Berikut detil surelnya keIWB….

iklan iwb
iklan iwb

Selamat pagi om Iwan, saya semalam jadi korban pembegalan di kawasan industri Surya cipta Karawang. Pada saat berangkat kerja sekitar jam 11.45 saya dihadadang kawanan anak muda dan ditodong menggunakan clurit. Menurut informasi kejadian tadi malam memakan banyak korban. Ada sekitar 5 kejadian kriminal yang terjadi pada waktu yang hampir sama. Didalam kawasan industri. Bahkan ada korban yang menderita luka yang parah. Saya sekarang sedang dirawat diklinik. Luka yang saya alami akibat sabetan clurit cukup dalam hingga harus dijahit, dan penanganan medis. Mohon bantuannya om untuk menyampaikan informasi kepihak terkait. Karena kasus kriminal di Indonesia sangat parah…

IWB kali ini nggak akan banyak khutbah. Jika ditanya perasaan pribadi, asli…sebagai biker sangat geram dengan makin sadisnya para pembegal. Sedikit-sedikit main bacok dah kayak nganggap manusia bak gedebog pisang. Harapan kita hanya satu….seluruh unsur khususnya aparat penegak hukum supaya lebih intensif melakukan operasi serius. Sebab level kriminalitas perampasan motor dengan kekerasan sudah memasuki tahap “red alert” diJabodetabek. Untuk para pembaca IWB…..monggo selalu berdoa agar dihindarkan dari marabahaya saat dijalanan. Ketika kemanan dinegara ini lemah….hanya kepadanyalah kita bisa meminta pertolongan. Waspadalah….waspadalah….!!(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

96 COMMENTS

  1. polisi lg pada sibuk nilang,,jangan di suruh nangkep begal.

    enakan bobok manis ma bini dr pd suruh nangkep begal

    turut prihatin

  2. emang lagi marak kang..
    di sini malah ART pak camat di todong muntu pada jam shollat jum’at .honda beat yang plat e rong kober metu pun liyau..

  3. Saran, komunitas bikers rame” konvoi malam hari di daerah rawan begal, kalo ketangkep gebukin rame” trus diseret pake motor rame” biar kapok…

  4. wah rawan banget ya jabodetabek & sekitarnya.
    kayaknya udah waktunya membekali diri dengan berbagai jenis senjata/ alat utk membela diri nih, misal pepper spray, stunt gun, dll.

  5. sadis bener nih,biasanya para begal anak muda pengangguran yang hasilnya nanti buat hura2,harus ditindaklanjuti ini mah makin bahaya bika perlu dor mati di tempat aja

  6. jawa timur bag timur, daerah tapalkuda sdoarjo pasuruan probolinggo sudah mulai reda pembegalan kang. ehh bergeser k barat ni keknya pelakunya. turut prihatin.
    jam mlm bs di aktifkan nich.. kayak di korut sono.

  7. saya kira salah satu pencegahannya adalah para pemakai motor bodong dan penadah penjual spart yg tidak jelas harus dihukum berat, dan kita sebagai biker jangan mau membeli s part scond yang murah yang tidak jelas asal usulnya. walaupun kita beli jika barangnya hasil mencuri apalagi membegal. kebayang s part yg kita beli didapat dari menghabisi nyawa seseorang.

  8. kata polres karawang,curanmor tertinggi di indonesia adalah kota karawang kang.di pabrik jg ada curanmor kang minggu kemarin di belakang pabrik tempat saya kerja.

  9. Gak bisa berbuat cuma bisa prihatin saja,,,, aparat sepertinya gak berdaya, cuma para biker perlu hati hati saja dan berdoa agar terhindar dari org2 jahat semacam begal.

    • Setuju lek,begal kok sampe booming,bukti intellejennya kurang kuat.hrusnya bgitu suspect wes amblas itu begal,nah ini mlh terkenal kyk seleb..

  10. KOMNAS HAM DIEM KLAKEEEEPPPPP….. KLW BANDAR NARKOBA MAU DIEKSEKUSI MATI LANGSUNG KOARRRR.. KOAAARRR.. KAYAK ORANG BOD*H

  11. emang kebanyakan begal asli suku lamp*ng
    pokoknya masyarakat pendatang yang ada di lamp*ng sudah biasa dengan pembegalan,perampokan dll

    dan sekarang para begal itu menyebar ke berbagai daerah,dan kemarin begal yang masuk tivi ya orang asli lamp*ng

    kalo ada orang pendatang yang dia asli suku lamp*ng harap berhati hati

    sebaik baiknya orang lamp*ng,tetep nggak baik orangnya

  12. saran aja buat yang karyawan di suryacipta kalo masuk malem jangan lewat cipule. mending ngalah lewat pintu utama gerbang surya cipta. yang jadi korban karyawan PAKO ya kang iwan?

  13. seandainya operasi celurit or petrus dihidupkan kembali mungkin tindak kejahatan dapat ditekan serendah mungkin…….

  14. Dimana polisi saat d butuhkan
    Kenapa tidak d stanby kan anggota polisi d wilayah rawan d surabaya setiap perempatan selalu ada mobil polisi yg d parkir dan menyalakan lampu biru n merah g tau lampu apa itu nama nya saat malam hari dan aq merasa aman saat melintas saat pulang piket wlpun jam 1.30

  15. ada berita beranting.di FB,bilang.di drop lebih.100-an org dr satu daerah di pulau di barat pulau jawa.,dgn target mbegal motor.
    Keliatannya utk memperkeruh kondisi masy yg ruwet kerna kasus cicak vs kebon binatang.

  16. Klo dlampung begal ma maling pake senpi lek.klo malingnya digebukin,warga kmpung dr maling tsb,nyerang balik wrga ygg gebukin mling itu.smpe rumh dibakar.dh jdi profesi.polisi y cari aman tho,mikir punya kluarga jg

  17. kasus bgini sdh lama sering ada,kbenran sya lama di tlukjambe gak jauh dri kawasan..biasanya mrk operasi didekat swah arah kosambi daerah ciampel,jk smp masuk surya cipta brarti security kwasan GAK SIGAP.Gak lazim ada ksus bgini dikwasan dgn sistem portal keamanan patroli 24jm.
    ANEH BANGET.
    Jk aparat gak respon siap siap ja ada maling/begal yg akn dibakar hidup2 sprti di kedungwaringin bekasi.dn jk begini jgn bicra HAM.
    KARNA RAKYAT SUDAH MARAH.

  18. polisi mana polisi?

    jgn cuman razia sabtu pagi atau minggu pagi doank, razia kali2 malam jam 22.00 di kawasan yg rawan, atau jd intel jalan malam2 pakai mtr sendirian..klo di begal tinggal door

    bereskan..

  19. Yang punya komunitas menembak senapan angin, bisa bantu berantas tuh begal2. Daripada nembak babi, mending tembakin aja tuh begal2… muak.com.

  20. yakin pelakunya anak anak suku lampung noh liat di lampung 100% pembegalan dari suku lampung orang pemalas pengen hidup enak matiin saja kalau ketangkap kalau di matiin di lampung sukunya gak trima malah serang balik dan main bakar bakar rumah pendatang benar komen di atas sebaik baik suku lampung seburuk buruk suka lain di indonesia manusia primitip dan bar bar musnahkan saja

  21. makanya orang suku lampung paling benci sama orang jawa dan bali karena apa mereka iri tanah mereka habis di beli orang bali dan jawa karena mereka pemalas mau pesta jual tanah kelar benerapa tahun di minta kembali kekmana gak iri orang pendatang banyak yg sukses karena kerja keras lha mereka cuma nongkrong2 di prapatan makan enak pakaian maunya bagus kerja gak mau makanya kerjaanya begal maling rampok

  22. Masalah begini aja Polisi ga bsa tindak lanjut, Pdahal klo niat bisa andalin INTEL buat jebak para Begal. Teroris aj bisa ketangkep apalagi ini Bro. Tinggal buat oprasi Rahasia buat nangkap begal. Kasih umpan atau gimana Kek buat nangkap semua Begal masa Gue Yg BODOH gini harus ngajarin Polisi siiih. Apa harus Gue kasih Les Privat buat Polisi bagaimana cara jebak Begal?. CULUN AMAT!!!

  23. di daerah saya kelurahan cigugur Cimahi juga ada korban pembegalan diclurit malam2, akhirnya meninggal ditempat
    #miris 🙁

  24. terpaksa kmn2 skrg hrs nyelipin pistol taurus n PPK di tas..hbs gmn lg…lsg bolongin kepalanya z skrg kl ada gelagat gak enk dijalan..mending di duluin drpd keduluan.

  25. P*lis* cuma rajin razia masy yg gak nyalain lampu utama siang hari dan razia mtr pake knalpot aftermarket, giliran ada kasus kejahatan serius pada mumpet dmn tuh?!! nyepeti silit!!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here