iklan iwb

Yamaha-NMax-2015-Indonesia-4

Bro dan sis sekalian….pagi ini, surel dari Yamaha masuk. Sebuah invitation datang dari YIMM. Isinya cukup singkat namun membuat penasaran yakni….”Test ride and press conference produk baru”. Waaaa…..ini yang ditunggu. Peluncuran produk baru kangmzzzz. Siapa lagi kalau bukan skutik NMax150….jadwal time frame paling dekat yang memang sudah masuk daftar tunggu. Juozzz!!!….

iklan iwb

Dari undangan yang diberikan Yamaha…disana tidak disebutkan new produk yang dimaksud. Hanya keterangan singkat “Test ride & presscon new product” yang akan dilakukan pada tanggal 10 Februari 2015 dari jam 9 hingga 3 sore. Pihak pabrikan sudah menyediakan body protector untuk keperluan tes. Satu yang membikin IWB rada mengerutkan dahi adalah pemilihan lokasi…..

Yup….YIMM memilih Sentul besar untuk keperluan test ride. Weleh….ora lazim ki. Mosok jajal skutik pakai nyewa Sentul besar segala. IWB sih berharap ada hidden agenda lain. Btw…..pada tiap peluncuran, pabrikan biasanya cukup ketat dan melarang siapapun masuk diluar undangan. Makanya kesempatan langka nih untuk memberikan report selengkap-lengkapnya bagi pembaca setia IWB. So….new NMax150??. Jika bener, kira-kira apa saja yang perlu IWB gali agar rasa penasaran brosis terjawab?. Langsung curahkan saja pada kolom komentar sebagai panduan IWB nanti. Juozzzz!!! (iwb)

107 COMMENTS

  1. Utk cornering bisa sberapa? Limbung enggak klo bwt cornering?
    Rpm bawah dan atas kya gmna? Suspensinya kya gmna? Berat mana kang sama vario wtf? Utk putar balik gampang enggak? Sekian dlu lan matur suwun hehehe

  2. Aq titip 2 kang: akselerasi & handling… top speed ga penting lah… konsumsi BBM kalo bisa ditest, kalo ga sempet ya lain kali lah…

  3. kualitas body apa getar?? braking pada kecepatana tertentu?? akurasi speedo vs GPS?? volume bagasi realnya?? volume tangki?? ground clearence polisi tidur?? stoplamp apa confirm LED?? apa udah sandwitch hehehe?? feel stop and goo akselerasi?? konsumsi BBM? harga NON ABS pinten mas????….

  4. yg jelas.. ergonomi buat postur orang indo lek..
    dan juga komparasi fitur dibanding vario 150 / pcx.

  5. 1.kenyamanan om
    2.fitur yg di berikan pd skutik
    3.suku cadang apakah ready stock ?
    4.power dan torsi engine
    makasih om sementara hanya itu saja 😀

  6. mas iwan. saya lama jd silent rider, tp sekarang ni saya bener2 menunggu sering di panggil cs1 reborn. please mas iwan, kasi bocoran dong kapan produksi masalnya. mau gantikan jupiter mx saya mas. tolong mas

  7. Bozz jamill,tanya_in,

    Ini metik bisa bikin rapet selakangann opo ora????

    Kyk sebelah kan selakangan rapet semua

    Ngoahahahahaa

  8. Boss jamill tolong tanya_in,

    Yimm udah siap nerima lamaran kerja massal dr fbh kambing kismin belum

    Ngoahahahahahaha

  9. Bozz jamilll,nitip tanya ????

    Kapan yimm bangkrutt,

    Mewakili pertanyaan para kambinger’s

    Ngoahahahahahahaa

  10. Bozz jamill nitip tanya ????

    Ini metik dikasih embel2 “killer” opo ora

    Kayak sebelah make embel2 “killer” ,tp malah pd “ngiller” digudang

    Ngoahahahahahaah

  11. Just the feeling how riding maxi scoot like NMAX mas.. Rasakan,, hayati dan ungkapkan dengan bahasa yang mak jlebbh.. Hehee..

  12. Bozz jamill nitip tanya ????

    Kira2 yimm ngasih discount khusus gk,buat fbh kambing yg murtad mw beli n-max ntr

    Maklum,fbh kambing terbiasa kredit tanpa DP

    Ngoahahahahahaha

  13. nitip kang…

    1. fitur lengkapnya..??
    2. seberapa efektif VVA…??
    3. aksesorisnya apa aja..?? cth : windsheild, side box, hand guard

Comments are closed.