iklan iwb
iklan iwb

Kawasaki Ninja300_INA

Bro dan sis sekalian…sekali lagi berkat doa pembaca setia….sampeyan semua yang terus mantengin warung ini….IWB sukses melakukan gerilya tertutup. Mencari titik terang sosok Ninja300 yang dibanderol 83 jutaan…..dan inilah penampakan sekilas sang fairing. Juozzzz !!!!!

IWB sampaikan terima kasih kepada narasumber yang membantu menguak misteri ini. Tanpa doi pula IWB nggak mungkin bisa menelurkan artikel terlampir….pencerahan dari proses menunggu yang cukup menyiksa (haiyahhh….lebay bosone :mrgreen: ). Oke….back to topic, Kawasaki Indonesia baru-baru ini membuat kejutan dengan hadirnya price list harga Ninja300 yang dipasang 83 jutaan (klik disini). Awalnya banyak yang ragu. Namun setelah IWB cek kebeberapa lokasi dan sumber…..banderol ternyata sahih resmi dari Kawasaki. Pertanyaannya….apakah Ninja 300 diatas all new??….

iklan iwb

Beberapa dealer mengatakan demikian. Mereka percaya Ninja 300 yang tertulis dalam price list bakal memiliki desain baru dengan engine 4 silinder. Alasannya simpel….banderol segitu nggak logis karena beda 50cc koq gap mencapai 30jutaan. Tapi bagi IWB tetap “make sense” jika berhubungan dengan beban pajak yang ditanggung. Patut diingat…..motor diatas 250cc dianggap sebagai barang mewah. Dan komponen inilah yang akan membuat motor tidak kompetitif. Makanya mayoritas pabrikan enggan memasarkan motor diatas 250cc dibawah 500cc. Soale nanggung mzbro. Mending moge sekalian…..

Proses investigasi berjalan dan mengarahkan pada satu kesimpulan bahwa….Yes……Ninja 300 disinyalir tetap dibekali mesin 2 silinder. Desainpun akan sama dengan versi 250cc yang sudah bertebaran ditanah air. Identitas terlihat dari tempelan angka 300 pada bagian buritan sang fairing. Piye…wis ada gambarankan?. Walau cukup yakin….tentu semua tetap kudu menunggu pas kelahirannya nanti. Btw…..N300 rumornya baru akan rilis pada bulan Maret 2015. Masih berharap 4 silinder??. Belum kangbro……ora usah berharap sik. Dua silinder wae wis jos koq :mrgreen: ……(iwb)

iklan iwb
Previous articleInvitation new produk Yamaha…….disinyalir peluncuran NMax 150 bro !!!
Next articleKembali terjadi pembegalan diKarawang kemarin malam……red alert buat para biker Jabodetabek!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!