iklan iwb
iklan iwb

New Vixion & Byson FI Facelift

Akhirnya datang juga. Yup…setelah menunggu dengan sabar….gulung koming….dlosor….njengking mlumah murep….pati geni….ngebleng…..sosok misterius New Vixion facelift tertangkap dijalanan. Berkat bro Suwito aka Ayahe nina…..Yamaha new Vixion facelift tertangkap dijalan bersama Byson FI kawasan Buaran. Seperti apa perubahan sang kuda besi??. Monggo intip penjabaran testimoni dari saksi mata berikut ini….

iklan iwb

Dari artikel lawas yang IWB rilis bulan September 2014 tahun lalu (klik disini)…..IWB sudah memberikan sinyal akan adanya perombakan pada lampu depan atau headlamp. Dan kini memasuki tahun 2015…..sinyal tersebut terbukti. Setidaknya dari gambar ini bisa kita lihat headlamp calon new NVL facelift tidak lagi kaku mzbro. Shape lebih meruncing tanda mereka mendengarkan masukan para biker…

Selain revisi headlamp….YIMM juga merombak bagian rear fender. Menurut testimoni dari bro Ayahe Nina…..spatbor jadi lebih pendek sehingga memberi kesan sporty. Tidak lupa mereka menjejali undercowl atau boso ngetrennya cover engine pada Vixy facelift. Bisa IWB jabarkan sebagai berikut poin-poin perombakan….

– Shroud berubah (sepertinya lebih kecil)
– Desain body dan lampu belakang diduga tetap
– Dibekali undercowl
– Headlamp lebih runcing dengan cover kiri kanan
– Swing arm tetap model kotak
– Spatbor lebih pendek
– Tanki disinyalir masih sama
– Jok model tandem (belum split seat – masih sama dengan sekarang)

Yup….itulah beberapa ubahan yang disebutkan keIWB. Btw…penilaian diatas hanya sekilas lalu karena kondisi. Selain new Vixion….kita juga bisa lihat Byson FI yang mengadopsi lampu FZ India. Hhhmm….lebih runcing galak juga yak. Hingga detik ini artikel dirilis….kedua varian masih dalam proses tes jalanan. Semoga saja ada gambar gamblang dari samping serta testimoni lain tentang penampakannya. NVL facelift??. Lupakan sinchan….wis ora kangmzzzz :mrgreen: ……(iwb)

new Vixion facelift & Byson FI

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!