iklan iwb
iklan iwb

PA1637154.0008

Bro dan sis sekalian…seperti yang kita tahu Marquez baru nyodok diposisi pertama saat sesi test berakhir. Terkesan kurang mendominasi dibanding tahun sebelumnya….Marc mengakui doi memiliki misi khusus saat tes hari pertama. Wehh….opo kuwi??

“Kita masih mencari kompromi” serunya. Yup…betul mzbro. Doi belum memikirkan torehan waktu dan masih sedang memilih mana yang terbaik dari 3 motor pilihan yang disodorkan HRC. “Hari ini (kemarin maksude) aku mencoba 3 motor berbeda. Satu motor musim lalu….satunya versi Valencia (2015) dan yang terakhir motor terbaru yakni kombinasi antara musim lalu serta Valencia. Setelah libur panjang mencoba 3 motor berbeda sangat sulit. Namun pada akhirnya aku memilih motor terbaru. Aku merasa bagus tapi masih ada beberapa hal yang harus kita coba. Yang jelas target tes pertama adalah memilih motor yang akan kita gunakan didua hari berikutnya..” tuturnya seperti dilansir Crash. Emang apa sih perbedaan antar keduanya??…..

iklan iwb

Dengan motor versi Valencia front end sangat bagus namun kita kehilangan kekuatan pengereman. Jadi aku meminta kepada Honda untuk menjaga “brake point” agar sama dengan motor tahun lalu. Dan mereka melakukannya. Feeling titik pengereman jadi sangat identik walau konskwensinya kekuatan front end berkurang. Tapi masih tetap lebih bagus dibanding tahun sebelumnya. Itu positif. Kita melangkah dari satu sisi (motor 2014) kesisi yang lain (motor 2015). Dan kini kita sudah mendapatkan kompromi antara keduanya” tutup sang juara dunia….

Last….Marquez torehkan waktu 2m 0.0262detik dipenghujung lap atau lebih cepat 0.118 detik dibanding Rossi. Itupun ternyata masih milih motor mzbro…edian tenan. Namun Marc mengakui bahwa rival mereka memang cukup kuat sekarang. “Bagian kedua musim tahun lalu….Yamaha memang sudah sangat kuat….dan disini mereka kembali menunjukkannya. Tentu bagus untuk persaingan bukan?. Dua pabrikan bertarung untuk memperebutkan juara dunia. Akan sangat bagus. Tapi ini baru hari pertama pre-season dan semua bisa berubah dengan cepat” tutupnya. Nah…kini sudah tahukan kenapa Marc kemarin terkesan stagnan??. :mrgreen: …..(iwb)

Gimana reaksi sampeyan cakkk !!
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Advertisements

60 COMMENTS

    • Now ternyata oh ternyata.. disaat DUO pembalap Yamaho lagi ngoyo ngoyo ngeden aka gas pol buat cetak waktu.. njeketek markes malah masih dolanan pillih2 motor.. nah kl udah di gas temen sama markes yo FBY Maho podo MuoooooooooooooooooooDhar..Moo

    • tambahan kang, di 5 menit terakhir Marquez memang berusaha nyari fastest lap karena suhu aspal juga sudah menurun grip ban membaik dan MM langsung pasang ban baru. Sejatinya klo dilihat dari torehan time dibawah 2mnt1s justru Lorenzo lebih banyak dibanding Rossi dan Marquez sekalipun. Kelihatannya Honda RC213V 2015 memang tambah agresive terbukti Pedrosa pun sampe ndlosor di menit2 akhir.

    • Disaat jagoan FBY Maho lagi geber M1 aka Memble One gas pol. lah ini malah Jagoan FBH lagi Rem pol ngetest rem. tp apa daya Maho gas pol, Honhon rem pol.. nah ko malah menang y rem Pol.. opo gk bener bener tambah Memble itu motor Maho.. Yo MuoooooooooDhar..Moo

    • warna mtor Hitam, Putih, Orange…. Wow warna yang bener bener garang.. Jhos Ghandos.. mencerminkan kekuatan motornya.. beda ma motor sebelah warna Biru, Garis garis putih selimut rumah sakit, plus Ijo ad Tulisan “M” Mmmmmmmmemble… wkwkwkwkwkwkwkwkw yo MuoooooooDhar..Moo

  1. TNI diharapkan saatnya turun gunung (ingat musuh negara bukan hanya dari luar, tetapi musuh dalam selimutlah bahaya laten)

  2. Josss…artinya versi terbaru rcv sdh mengakomodir kemauan dan style balap marquez. PR hrc slma ini trnyata bner2 digarap dg baik, tinggal nyari fix stau basic setting ideal nich.

  3. pernyataan yg bijak..btw warung adem tenan..enak nya..tapi di warung wa haji rame tuh kang..hahaha..jin ama denmit pindah ke wa haji?? hehehehe..

  4. Bocah pinter. Itulah tujuan ngetest motor.yg penting bisa juara pas balapan, bkn juara waktu ngetest motor. #GO MM93. GO HONDA

    • Ituah istimewanya pembalap di HRC men.. minta teknologi apapun langsung dkasih sama HRC.. beda sama pembalap di Yamaho.. dari thun kmren minta di jiplakkan SSG honhon aja Hoooooora becus .. bukane gk dikasih Yamaha. tapi yamahonya masih belum bisa bikin, masih Progress Njiplak tong… fakta tong.. wkwkwkwkwkwkw Maho maho.. semakin di depan katanya… BASKOM mana Baskom??

  5. honda urung nganggo motor sing berwarna beh, wes jouzzz, hahhahhaaa
    opomeneh nganggo motor sung warna kebesaran repsol… wes… jouzzz gandozzz
    wkwkkwkkwk

    • warna yang meng isyaratkan sesuatu men.. sama kayak binatang dengan warna mencolok tanda jgan berani macem macem… tuh coba motor sebelah kakean model di tulisi M segala. nah di seruduk banteng orange RCV honhon yo MuoooooooooooooooooooDhar..Moo wkwkwkwkwkwkwww

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here